Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Chakra Sahasrara Untuk Pencerahan Jiwa

chakra mahkota

Chakra Sahasrara biasa juga dikenal dengan nama chakra mahkota. Sahasrara atau ribuan kelopak merupakan chakra mahkota yang terletak di ubun-ubun.



Karomah Ungku Saliah

ungku saliah foto rumah makan padang

Foto Ungku Saliah dapat dengan mudah kita lihat di rumah makan padang. Ternyata foto seorang kakek berkopiah hitam itu bukanlah sembarang foto. Ada penghormatan, harapan dan keyakinan usahanya akan lancar jika memasang foto salah satu tokoh Pariaman itu. Bagi orang Sumatera Barat, khususnya Pariaman tentu sudah akrab dengan nama Ungku Saliah atau yang bernama lengkap Syech Kiramatulla Ungku Saliah. Beliau adalah salah tokoh yang sangat dikenal dan dihormati warga Pariaman.


Menebak Kepribadian Wanita Dari Warna Cat Kuku

menebak kepribadian dari warna cat kuku

Wanita identik dengan keindahan atau kecantikan. Wanita biasanya selalu memperhatikan penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Bagi wanita perkotaan nan modern, kecantikan kuku biasanya juga diperhatikan untuk memaksimalkan penampilannya. Bagi wanita yang memiliki uang lebih perawatan kuku biasanya rutin dilakukan. 


Zodiak yang Cocok dengan Scorpio

Zodiak yang Cocok dengan Scorpio

Salah satu dari dua belas tanda zodiak adalah Scorpio (23 Oktober - 21 November), yang dikenal dengan sifatnya yang aktif namun misterius. Scorpio adalah individu yang sangat mandiri, bersemangat, dan bersemangat yang dapat menjadi magnet dan mengintimidasi orang lain. Mereka juga dikenal karena kedalaman emosi mereka dan kemampuan mereka untuk melihat melalui permukaan. Kita akan mengeksplorasi kecocokan Scorpio dengan zodiak lainnya. Kita juga melihat kekuatan dan tantangan potensial dari hubungan scorpio dengan zodiak lainnya dan bagaimana mengatasinya. Berikut ini adalah zodiak yang paling cocok dengan scorpio.


Cara Menaklukan Pria Berdasarkan Zodiaknya

menaklukan pria

Jaman sekarang jamannya persaingan merebut cinta. Apalagi ketika jumlah pria lebih banyak daripada wanita, maka sudah lazim sekarang ini banyak wanita yang agresif mendekati pria terlebih dahulu. Namun demikian, wanita harus mampu memahami karakter pria sebelum melakukan pendekatan agar pria tersebut takluk pada anda.


Bersekutu dengan Ratu Siluman Demi Kekayaan

Bersekutu dengan Ratu Siluman Demi Kekayaan

Ratu siluman babi ini, merupakan penguasa gaib sebuah bukit kecil bernama Si Kambang, yang ada di wilayah Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Jateng. Si Kambang, meski hanyalah perbukitan kecil, namun keberadaannya sangatlah dikeramatkan hingga kini. Legenda setempat menyebutkan, konon munculnya bukit ini terjadi ketika terjadi pertempuran antara Hanoman dan Rahwana. Kala itu Hanoman berniat menimbun Rahwana dengan menjebol sebuah gunung.


Chakra Anahata dan Fungsinya

chakra anahata

Chakra Anahata terletak di jantung. Chakra ini berkaitan erat dengan rasa cinta, kasih sayang, sosial, dan persatuan. Tugas utama dari chakra ini adalah mengendalikan dan memberikan energi pada jantung, kelenjar timus, paru-paru, dan sistem pereclaran darah. Gangguan fungsi dari chakra ini akan menyebabkan penyakit jantung, gangguan sistem peredaran darah, paru-paru, asma, TBC, pneumonia, dan lain-lain. Ketidakselarasan pada chakra ini juga mengakibatkan detak jantung berdebar dan clenyut jantung tidak stabil.


Bersahabat Dengan Khodam Surat Al Ikhlas

khodam surat al ikhlas

Sebelum lebih jauh kita bercerita perihal bersahabat dengan Khodam Surat Al ikhlas, terlebih dahulu akan saya sampaikan tentang keutamaan dari Surat Al-Ikhlas itu sendiri. Nama Surat al ikhlas itu jumlahnya ada 20 nama. Karena terlalu banyak. maka saya sebutkan 10 di antaranya, yakni: At-Tafrid, At-Tajrid, At-Tauhid, An-Najat, Al-Wilayah, An-Nisbah, Al-Ma'rifah, Al-Jamal, Al-Muqasyqasyah, dan Al-Mu'awwidzah. 


Apa itu Ramalan?

metode ramalan

Sebelum mengurai berbagai jenis ramalan di dunia, kita perlu mengetahui sebenarnya apa itu ramalan? ramalan atau nujum atau nubuat dalam  adalah prediksi mengenai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa datang. Dalam bahasa Inggris, ramalan diistilahkan sebagai prophecy. Di Indonesia, istilah nubuat banyak dipakai di lingkup pewahyuan dalam Ketuhanan (agama/kepercayaan), sedangkan istilah ramalan atau nujuma lebih banyak digunakan dalam lingkup prediksi nasib masa depan. 



Merubah Perilaku Seseorang

Amalan berikut ini baik diamalkan untuk merubah perilaku seseorang yang negatif misalnya iri dengki, pemalas, emosional, zalim, pembenci dan lain sebagainya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Qowiyy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qowiyy" yang memiliki khasiat : untuk menghilangkan rasa lemah, baik fisik maupun mental dan menambah kekuatan tubuh yang luar biasa. Meredakan nafsu orang zalim.


Agar Kebal Bom dan Peluru

Amalan berikut ini merupakan amalan anti bom dan peluru yang digunakan para pejuang di tanah air dalam melawan penjajah yang memiliki persenjataan modern. Amalan ini merupakan karya dari Hadlrotus Syekh Al-Mukarrom KH Abdul Madjid Ma’ruf, Pengasuh Pesantren Kedunglo, Desa Bandar Lor, Kota Kediri.


Khasiat Asmaul Husna : Al Aakhir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Aakhir" yang memiliki khasiat : diberi jalan rejeki yang mudah dan lancar. Rejeki yang diperoleh mengandung keberkahan sehingga bermanfaat dan langgeng.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika