Kamis Pon, 16 Mei 2024


Misteri Ki Ageng Mangir

ki ageng mangir

Peninggalan yang masih tampak terpelihara di Dusun Mangir, Bantul Jogjakarta ini antara lain berupa batu persegi dengan ukuran 1x1 meter yang dipercaya sebagai dhampar/singgasana Ki Ageng Mangir, arca lembu (kendaraan Dewa Siwa), beberapa fragmen arca, serta lingga dan yoni.



Mengungkap Horor Minyak Peruntuh

minyak santet peruntuh

Minyak Peruntuh adalah minyak penghancur orang yang tidak disukai oleh pengguna minyak ini. Keampuhannnya sudah begitu terkenal di daerah Kalimantan Tengah. Daya kerjanya sangat halus, pelan tapi mematikan. Tapi, siapa sangka kalau minyak ini terbuat dari lendir mayat yang ditaruh dalam peti dan diletakkan di atas pohon tertentu. Tulisan berikut ini akan coba sedikit mengungkap rahasia tentang Minyak Peruntuh.


Mengenal Karakter Shio Kelinci

Shio Kelinci adalah zodiak dalam penanggalan China yang memiliki lambang seekor kelinci. Shio Kelinci yang pemalu adalah watak yang paling cocok. Bak seekor kelinci yang pemalu dan suka bersembunyi, begitupun dengan sosok shio Kelinci. Shio ini memiliki watak yang pemalu dan pendiam namun baik hati.


Rahasia Puasa Kaum Sufi

Manusia secara ragawi tidak berbeda dengan hewan. Manusia dan hewan sama-sama makan dan minum untuk mempertahankan hidupnya. Mereka bisa merasakan sakit, juga bisa mati. Namun, ketika kita bicara ruh, jelas sekali bahwa manusia berbeda dengan hewan. Meskipun demikian, bilamana kita tidak mengenal sejatinya diri kita sebagai manusia, kita tetap sama dengan hewan atau benda mati. Tanpa kita mengenal ruh illahi yang ditiupkan kepada diri kita, sejatinya tiada berbeda dengan hewan. 


Karakter Zodiak Aquarius

karakter zodiak aquarius

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang disimbolkan dengan tanda alunan air. Aquarius seperi halnya air yang bergejolak dan memiliki sifat cerdas. Zodiak Aquarius adalah untuk mereka yang lahir pada 20 Januari - 18 Februari. Dalam kehidupan, sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang pintar dan cerdas, memiliki banyak ide atau gagasan-gagasan cemerlang. Cara berpikir yang progresif dan inovatif menjadi sifat yang ada pada sosok Aquarius.


Keramat Batu Lidah Monas Pondok Labu

monas pondok labu

Situs batu lidah monas pondok labu terdiri dari bangunan berupa monas dan batu lidah yang menempel dibangunan tersebut dimana batu lidah ini merupakan peninggalan salah satu wali qutub yang berasal dari Arab Saudi. Ada banyak cerita mereka yang berdoa dengan memegang batu lidah, doanya lebih dikabulkan yang tentu saja itu semua atas kehendak Allah semata karena Allah pun telah menetapkan ada tempat tertentu dan waktu tertentu dimana doa lebih dikabulkan. Hakekatnya tenpat tersebut hanyalah wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah.


Inilah Zodiak Yang Hatinya Paling Baik dan Tulus

horoskop zodiak

Tiap manusia memiliki dua sisi yakni sisi baik dan sisi buruk. Kebaikan atau keburukan ini akan mempengaruhi kita tergantung pada situasi, kondisi dan pengaruh lingkungan. Ada manusia yang sifat buruknya dominan sehingga menjadi pelaku kejahatan, ada manusia yang memiliki sifat baik yang dominan dan ada juga yang berada di antara keduanya tergantung dari situasi yang dihadapi misalnya melakukan kebaikan hanya karena ada maunya alias tidak tulus berbuat baik.


Pesugihan Gunung Puncak Pati

Pesugihan Gunung Puncak Pati

Kall ini kami menelusuri tempat keramat di perbatasan Kabupaten Ciamis. Menurut sumber, tempat keramat itu belum terlalu banyak dikunjungi Oleh para pelaku ritual dengan jalur instan. Dengan peralatan sederhana kami menempuh perjalanan sekitar 2 jam di tengah-tengah hutan belantara untuk mencapai lokasi. Di sepanjang perjalanan kami mencoba memotret beberapa lokasi keramat, namun anehnya tidak membuahkan hasil yang diinginkan


Pengalaman Mistis Melukis Ratu Kidul

ratu kidul

Siapa yang tak kenal Ratu Kidul? Sosoknya digambarkan sebagai ratu lelembut yang cantik dan identik dengan keberadaan pantai selatan. Benarkah dia akan selalu mendatangi setiap orang yang coba memvisualisasikannya di atas kanvas? 



Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa

Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.


Khasiat Asmaul Husna : Al Ghoffaar

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Ghoffaar" yang memiliki khasiat : membersihkan hati dan keinginan berbuat maksiat & dosa-dosa yang telah lalu akan diampuni oleh Allah


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rouuf

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Roouf" yang memiliki khasiat : disenangi dalam pergaulan. Banyak orang yang bersimpati sehingga ide atau gagasannya atau pendapatnya mendapat banyak dukungan. Jika pedagang, jualannya laris dan jika pemimpin atau atasan akan disenangi bawahannya atau rakyatnya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Malik

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Malik" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika