Kamis Pon, 16 Mei 2024


Menguak Misteri Jiwa dan Ruh Manusia

meraga sukma atau astral projection

Man arofa nafsahu faqod arofa robbahu. Siapa yang mengenal dirinya, maka dia akan mengenal Tuhannya. Jika seseorang telah lupa terhadap dirinya sendiri, maka dia menjadi terpisah dari Tuhannya. Di dalam diri manusia, ada beberapa jiwa yang dapat keluar masuk jasad saat sedang tidur. Bila jiwa ini putus, maka matilah manusia. Selama belum putus, meski nafas sudah berhenti, manusia tetap hidup. 



Kisah Jin Jahat yang Ingin Mengambil Anak Kami

teror jin

Cerita mengenai ulah usil makhluk halus sebangsa jin terhadap anak-anak kiranya bukan isapan jempol semata. Kisah nyata berikut ini merupakan fakta yang tidak terbantahkan. Kisah terjadi pada suatu keluarga sederhana yang tinggal di daerah Tangerang, Banten. Mereka meminta agar identitas alamat rumahnya tidak di publikasi oleh kami.


Fengshui Meja Kerja

fengshui meja kerja

Menurut fengshui, arah hadap meja kerja dan ruang kerja sangat berpengaruh terhadap prestasi, juga hubungan antara atasan dan bawahan. Bagi Anda yang berstatus karyawan, agar prestasi kerja bagus dan disukai Bos, tidak boleh menata meja dan ruang kerja sesuka hati. Demikian pula Sang Bos, bila ingin dihormati dan ditaati karyawannya, penempatan meja dan ruang kerjanya harus diperhitungkan benar-benar. 


Mengenal Karakter Shio Monyet

karakter shio monyet

Karakter shio monyet adalah sosok yang cerdas, cerdik, penuh ide, dan terkadang cenderung jahil. Shio Monyet adalah shio yang paling cerdas di antara shio-shio lain. Shio ini dilambangkan sebagai seekor monyet.


Fengshui dan Elemen Dasar Kehidupan

Menurut filsafat cina elemen elemen kehidupan ada 5 yaitu logam, air, kayu, api dan tanah. Menurut anggapan masyarakat negeri tirai bambu ini, kelima elemen tersebut memiliki makna spiritual dan super natural  yang kalu dijalankan bisa mendatangkan kesuksesan.


Kisah Pencarian Bambu Petuk Yang Mengerikan

bambu petuk temu ruas

Sebuah angkutan desa berjalan pelan membelah jalan berbatu di Jimbaran. Tepat di tepi hutan jati, angkutan desa ini berhenti Dari dalam angkutan turun seorang lelaki muda. Dia tak lain adalah Mashabi, putra ke tiga Johari yang beberapa tahun lalu pernah menjadi Kepala desa Jimbaran Sejak tahun yang lalu. Setelah lulus dari sebuah STM, Mashabi dan beberapa orang temannya memutuskan untuk mengadu nasib ke kota. Kini pria berkulit putih yang dikenal tidak banyak omong itu pun pulang ke kampung halamannya. dan istrinya pun tak kuasa menahan kegembiraan. Pelukan serta ciuman dari sang ibu sontak mendarat di wajah Mashabi, yang ikut larut dalam keharuan hingga tanpa sadar matanya meleleh membasahi.


Mengenal Keampuhan Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah adalah sebuah sholawat yang disusun oleh Syekh Nariyah. Syekh yang satu ini hidup pada jaman Nabi Muhammad sehingga termasuk salah satu sahabat nabi. Beliau lebih menekuni bidang ketauhidan. Syekh Nariyah selalu melihat kerja keras nabi dalam menyampaikan wahyu Allah, mengajarkan tentang Islam, amal saleh dan akhlaqul karimah sehingga syekh selalu berdoa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk nabi. Doa-doa yang menyertakan nabi biasa disebut sholawat dan syekh nariyah adalah salah satu penyusun sholawat nabi yang disebut sholawat nariyah.


Inilah 4 Aliran Utama dalam Yoga

aliran dalam yoga

Ada banyak aliran dalam yoga. Tentunya, setiap aliran mempunyai filosofi, pengikut, dan ciri yang berbeda. Meski demikian, bukan berarti satu aliran tertentu mempunyai kualitas yang lebih bagus dibandingakan dengan aliran yang lain. Setiap aliran baik untuk dipraktikkan, sejauh aliran tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.


Firasat Awal Bulan Hijriyah

firasat hijriyah

Ada pertanda tertentu yang bisa kita perhatikan saat tahun baru islam tiba yakni dengan mengamati hari apakah tanggal 1 muharram itu. Dari hari tersebut ada pertanda-pertanda atau firasat yang perlu diwaspadai.



Pembangkitan Tenaga Dalam Instan Tanpa Puasa

Bagi anda yang ingin memiliki tenaga dalam tanpa harus puasa, latihan bertahun-tahun maka bisa lakukan sholat hajat berikut ini, Insya Allah tenaga dalam akan timbul dengan sendirinya di dalam tubuh.


Khasiat Asmaul Husna : Dzul Jalaali Wal Ikroom

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Dzul Jalaali Wal Ikroom" yang memiliki khasiat : untuk mempercepat keberhasilan segala yang dicita-citakan. Untuk keselamatan harta kekayaan yang dimiliki.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqsith

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqsith" yang memiliki khasiat : diberikan sifat keadilan dan mendapat simpati dari masyarakat luas.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mutakabbir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mutakabbir" yang memiliki khasiat : musuh-musuh semuanya akan tunduk dan bahkan akhirnya menjadi kawan yang dapat diminta bantuan dan kerjasama. Bila diberi anak, maka anak tersebut akan menjadi anak shalih.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika