Kamis Pon, 16 Mei 2024


Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Materi yang berlimpah, pendidikan yang tinggi dan jabatan prestisius serta status sosialnya yang mapan, ternyata tak membawa kebahagiaan. Perbedaan usia yang mencolok membuat keduanya selalu terlibat dalam pertengkaran. Kisah ini kami dapatkan dari salah seorang sahabat yang kebetulan menjadi psikiater di salah satu kota di bilangan Jawa Tengah.



Metode Fengshui Untuk Meningkatkan Usaha Dagang

fengshui dagang

Perekonomian dinegara berkembang maupun dinegara maju acapkali pasang surut, membuat dunia usaha semakin seret. Apa solusinya agar dagangan tetep laris di tengah ketatnya persaingan? Bila segala usaha telah dicoba, namun tidak berhasil, faktor faktor fengshui perlu diperhatikan


Mengenal Lebih Dekat Kebudayaan dan Tradisi Imlek

tahun baru china imlek

Tahun Baru China, juga dikenal sebagai Imlek, adalah perayaan yang paling penting bagi masyarakat China. Perayaan ini merupakan salah satu perayaan terbesar di dunia dan biasanya dirayakan selama 15 hari. Sejarah perayaan Tahun Baru China dipercayai telah ada sejak zaman Dinasti Han, yang berlangsung selama lebih dari 2000 tahun. Perayaan ini merupakan waktu yang diharapkan dapat menyatukan keluarga dan menyambut kebahagiaan baru. Selain itu, Tahun Baru China juga dianggap sebagai simbol dari persatuan dan kesatuan masyarakat.


Menguak Misteri Jiwa dan Ruh Manusia

meraga sukma atau astral projection

Man arofa nafsahu faqod arofa robbahu. Siapa yang mengenal dirinya, maka dia akan mengenal Tuhannya. Jika seseorang telah lupa terhadap dirinya sendiri, maka dia menjadi terpisah dari Tuhannya. Di dalam diri manusia, ada beberapa jiwa yang dapat keluar masuk jasad saat sedang tidur. Bila jiwa ini putus, maka matilah manusia. Selama belum putus, meski nafas sudah berhenti, manusia tetap hidup. 


Inilah Horoskop Yang Sulit Diajak Berkomitmen

jodoh

Dalam hubungan asmara kita sering mendengar istilah TTM alias teman tapi mesra. Biasanya hubungan ini terjadi tanpa adanya komitmen diantara mereka. Ada juga kasus dimana sepasang kekasih ribut karena ada yang belum mau komitmen menuju jenjang pernikahan. Watak enggan berkomitmen ternyata dipengaruhi oleh naungan horoskop atau zodiak tertentu. Mereka yang berada dalam naungan horoskop ini kemungkinan besar tipe orang yang sulit berkomitmen dalam menjalin hubungan asmara. Nah..apakah anda termasuk didalamnya ?


Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah AB

watak golongan darah AB

Prof.Takeji Furukawa seorang psikolog Jepang dalam risetnya menemukan keterkaitan antara watak dan golongan darahnya. Di Jepang AB dianggap golongan darah yang paling buruk. Beberapa perusahaan mencoba membagi karyawan mereka menjadi kelompok kerja berdasarkan golongan darah, dan tidak ada yang mau bekerja sama dengan kelompok AB. 


Misteri Pesugihan Pantai Brecong

pesugihan pantai brecong

Tak hanyak yang tahu, kalau di pantai Brecong yang indah ini, bisa digunakan untuk ritual mencari pesugihan. Kabarnya, sudah banyak yang berhasil dengan ritual ini. Itulah kenapa, diam-diam banyak para pélaku pesugihan lelaku di Pantai Brecong ini. Pantai Brecong merupakan saiah satu pantai di pesisir selatan di Kebumen, Jateng tepatnya di wilayah Kecamatan Buluspesantren. Dari kota Kebumen,lokasi pantai Brecong kurang lebih 15 km ke selatan.


Keangkeran Stasiun Kereta Api Besar Medan

stasiun KA angker

Stasiun tua memang selalu menyisakan kisah mistis di dalamnya. Demikian pula halnya dengan stasiun kereta api besar Medan. Beberbagai kisah aneh terjadi di sini. Seperti apa sajakah kisah itu...? DSM (Deli Spoorweg Maatschappij) merupakan cikal bakal keberadaan perusahaan kereta api PT. Kereta Api Indonesia Divisi - Regional I Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darusallam.


7 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia

stasiun kereta api angker

Membicarakan hal-hal mistis meskipun menyeramkan namun banyak orang yang tertarik dengan tema tesebut. Selalu saja ada cerita-cerita seram yang dibicarakan. Tak hanya tentang sosok atau kejadian saja tapi juga tempat-tempat tertentu mulai dari rumah sakit, sekolah hingga stasiun kereta api.  Tentang stasiun kereta api yang horor sebenarnya sudah jadi rahasia umum yang sudah banyak diketahui masyarakat. Banyak kejadian seram yang muncul disana mulai dari penampakan yang seram sampai suara-suara aneh yang tak jelas sumbernya.



Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahiim" yang memiliki khasiat : disenangi dan dikasihi setiap orang, diberi kemudahan di dalam mengurus setiap persoalan, memiliki daya tarik yang dapat memikat setiap orang yang dihadapi.


Khasiat Asmaul Husna : Maalikul Mulki

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Maalikul Mulki" yang memiliki khasiat : memperkokoh kedudukan yang telah dicapainya dan memiliki kewibawaan yang luar biasa.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hakiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hakiim" yang memiliki khasiat : agar otak menjadi cerdas, cepat paham segala ilmu yang dipelajari, membantu agar lulus dalam setiap ujian.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahmaan

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahmaan" yang memiliki khasiat : diberi ketenangan hati dalam segala situasi, didalam menghadapi setiap persoalan dan cobaan apapun dalam hidup dan diberi ketajaman berfikir, kuat ingatan, tidak mudah lupa dan dijauhkan dari sifat gugup di segala situasi.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika