Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Dataran Tinggi Dieng : Tempat Tirakat Memburu Pangkat

goa semar dieng

Di perbukitan yang memisahkan Telaga Warna dan Pengilon di kompleks wisata alam Dataran Tinggi Dieng terdapat goa-goa yang sering digunakan meditasi oleh para spiritualis. Goa-goa tersebut tidaklah besar, sehingga jika tanpa pemandu akan kesulitan menemukannya. “Bagi para spiritualis Goa Semar dipercaya paling kuat untuk laku spiritual,” jelas pemandu wisata Mushodiq kepada Koran Merapi belum lama.



Asal Usul Gunung Merapi

asal usul gunung merapi

Dan menurut tutur yang berkembang, maka aktifnya gunung tersebut adalah berasal dari besalen (perapian; tempat menempa pusaka) Mpu Ramadi dan sekarang lebih dikenal dikenal dengan sebutan Gunung Merapi atau Gunung Chandramuka. Suatu gunung yang teraktif dan termisterius di dunia karena amat sulit ditebak karakternya.


Karakter Zodiak Taurus

karakter zodiak taurus

Zodiak Taurus disimbolkan dengan banteng bertanduk dua. Zodiak Taurus yang materialistis tapi ramah dan setia. Zodiak ini adalah pada 20 April - 20 Mei. Sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang keras kepala, namun dalam keras kepalanya tersebut memiliki alasan yang kuat yakni menginginkan kepastian. Tujuan yang ingin dikejar dan harus tercapai. Seperti itulah watak dari Taurus.


Teror Jin yang Mengganggu Anakku

teror jin

Rumah baru kami di blok G VI No.115, dikenal misterius oleh warga. Rumah yang kami beli dari pengusaha kayu itu, dikatakan angker. Sering ada penampakan mahluk gaib di rumah ini. Selain bangunan dari kayu ulin dan dinding kayu meranti, rumah itu sunyi, dekat pula dengan pohon tua tembesu umur 700 tahunan. Rumah tetangga di kiri dan kanan tidak ditempati, dibiarkan dililit oleh betukar setinggi kerbau. Sekitar pukul 13 siang kami mulai menempati rumah itu. Malamnya, kami tidak mendengarkan suara atau melihat penampakan apapun di rumah itu. Begitu pula malam ke dua, ke tiga, ke empat, ke lima dan ke enam, tak pernah ada hal yang ganjil yang kami temui. 


Keramat Batu Lidah Monas Pondok Labu

monas pondok labu

Situs batu lidah monas pondok labu terdiri dari bangunan berupa monas dan batu lidah yang menempel dibangunan tersebut dimana batu lidah ini merupakan peninggalan salah satu wali qutub yang berasal dari Arab Saudi. Ada banyak cerita mereka yang berdoa dengan memegang batu lidah, doanya lebih dikabulkan yang tentu saja itu semua atas kehendak Allah semata karena Allah pun telah menetapkan ada tempat tertentu dan waktu tertentu dimana doa lebih dikabulkan. Hakekatnya tenpat tersebut hanyalah wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah.


Kisah Sunan Kalijaga dan Makam lmogiri

sunan kalijaga makam imogiri

Di Kerajaan Mataram Islam yang beristana di Plered bertahtalah Kanjeng Sultan Agung Prabu Hanyakrakusuma dengan bijak berwibawa. Wibawanya tak dapat ditolak oleh matahari. Kebijaksanaannya tak dapat terlarutkan oleh dinginnya malam dan temaram rembulan. Kanjeng Sultan dicintai oleh rakyatnya, dihormati oleh negara sahabat, dan disegani oleh lawan-|awannya. Sang Raja sentosa mengkhidmati ajaran Islam, sekaligus tetap melestarikan tradisi Jawa asli sebagai identitas bangsa. Sang Sultan mengayomi seluruh rakyatnya, mulai dari bangsa manusia, hewan, tumbuhan, bahkan bangsa jin sekalipun.


Kisah Janda Kaya Pelaku Pesugihan Kandang Bubrah

Pesugihan Kandang Bubrah

Yusdiareva, janda kaya raya. Rumahnya sangat mewah berharga Rp 35 milyar di Kota Serang Utara, sebutlah begitu. Kediaman itu dibangun di atas tanah 8000 meter per-segi. Ada kolam renang besar, enam gazebo, tiga taman bunga dan dua garasi besar untuk sebelas mobil mahal. Ada dua sedan lambhorgini, dua jeep rubicon, satu limousin, satu ferrari, dua mercedes, dua jaguar dan tiga BMW. 


5 Shio yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2024

ramalan shio

Seiring dengan harapan menyambut tahun yang baru, mari kita bahas beberapa shio yang diprediksi akan membawa keberuntungan di tahun 2024.


Bulan Madu Mencekam Di Bungalow Berhantu

bulan madu mencekam

Suhu udara di puncak pass malam itu sangat dingin. Pada mesin pengukur suhu terlihat angka 10 derajat celsius. Angin sangat kencang berhembus dari barat ke timur. Atap bungalow tempat kami menginap berulang kali terangkat ke atas diterjang puting beliung. Penutup bungalow dari asbes berbentuk genteng itu terlepas dari paku-paku pengikatnya. Tak urung, karena tanpa kekuatan penahan, maka atap itu terlepas dari padanan kayunya, lalu melayang ke arah timur. Genting pun terangkat terbang ke udara, melayang sepanjang beberapa ratus meter seperti laron-laron.



Khasiat Asmaul Husna : Al Jaliil

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Jaliil" yang memiliki khasiat :  memperoleh perubahan hidup yang mengagumkan, memperoleh kedudukan yang tinggi dan terhormat.


Doa untuk Pengusaha

Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.


Khasiat Asmaul Husna : Al Bashiir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Bashiir" yang memiliki khasiat : mencerdaskan akal, membersihkan hati sehingga menjadi orang yang bijaksana dan terpercaya, terjaga dari ancaman jahat musuh, mempertajam penglihatan mata dan hati.


Sholawat Penyembuh Penyakit

Sholawat berikut ini dinamakan sholawat tibil qulub yang Insya Allah berfaedah untuk menyembuhkan penyakit medis-non medis.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika