Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Membahas Ayat Kerejekian

Rezeki menjadi salah satu wilayah Tuhan yang tidak diberitahukan kepada umat manusia, selain kematian dan jodoh. Tidak ada yang bisa memastikan apakah seseorang akan kaya atau melarat. Itu rahasia Tuhan. Tugas manusia hanya berupaya untuk mendapat rezeki yang diridhoiNya. 



Inilah Fungsi Chakra Visuddha

chakra visuddha

Chakra visuddha juga berasal dari bahasa Sanksekerta, yang berarti pemurnian. Chakra ini terletak di pharyngeal plexus atau tenggorokan. Chakra ini berwarna biru dan mempunyai simbol bunga teratai dengan enam belas helai kelopak bunga.


Setitik Noda Akibat Diguna-guna

primbon wanita

Sebut saja namaku Rini Darwati. Aku lahir dari sebuah keluarga sederhana di sebuah desa di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Ayahku seorang juru timbang di sebuah pabrik penggilingan padi dengan gaji yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari. Untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga, ibu membuat beraneka kue yang dititipkannya di warung-warung di sekitar tempat tinggal kami. Meski hasilnya juga tidak seberapa, namun cukup untuk menutupi kebutuhan hidup sederahana keluargaku.


Zodiak Yang Tidak Disukai Banyak Orang. Apakah Kamu Salah Satunya?

horoskop zodiak

Kita tentunya suka memiliki teman yang memiliki pribadi yang menyenangkan. Biasanya orang tersebut akan memiliki  banyak teman. Kepribadian seseorang banyak dipengaruhi oleh banyak faktor misalnya faktor internal yakni watak asli yang sifatnya genetik diturunkan dari orang tuanya. Selain itu juga ada faktor eksternal yakni lingkungan keluarga, pertemanan dan yang paling berpengaruh juga adalah siklus planet yang disimbolkan melalui 12 zodiak.


7 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia

stasiun kereta api angker

Membicarakan hal-hal mistis meskipun menyeramkan namun banyak orang yang tertarik dengan tema tesebut. Selalu saja ada cerita-cerita seram yang dibicarakan. Tak hanya tentang sosok atau kejadian saja tapi juga tempat-tempat tertentu mulai dari rumah sakit, sekolah hingga stasiun kereta api.  Tentang stasiun kereta api yang horor sebenarnya sudah jadi rahasia umum yang sudah banyak diketahui masyarakat. Banyak kejadian seram yang muncul disana mulai dari penampakan yang seram sampai suara-suara aneh yang tak jelas sumbernya.


Asal Usul Bulu Perindu

fengshui kolam ikan kolam renang

Dalam dunia mistik, bulu perindu dikenal sebagai senjata ampuh untuk membantu dalam percintaan. Buluh perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak setiap sarang burung elang akan terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas, maka bulu-bulu tsb biasanya bulu-bulu tsb akan patah oleh anak burung elang.
 


Sejarah Primbon Jawa

sejarah primbon

Secara harfiah, "primbon" atau "paririmbon" berasal dari kata "rimbu" yang berarti simpan atau simpanan. Dengan demikian, primbon berisi tentang bermacam-macam catatan oleh suatu generasi yang diturunkan kepada generasi penerusnya.


Menghadiri Pesta Ulang Tahun Sundel Bolong

sundel bolong

Sebagai penyiar yang mengasuh acara Senandung Dinihari sebuah acara terkenal di salah satu radio swasta di kota Solo, Anhari - bukan nama sebenarnya - bisa dikatakan sebagai penyiar favorit. Ia punya banyak penggemar yang sebagiannya adalah gadis-gadis muda dari kalangan pelajar dan mahasiswi. Di antara para monitor, sebutan fans di radio swasta - adalah Telasih, seorang gadis yang mengaku tinggal di wilayah Surakarta di bagian timur.


Rahasia Puasa Kaum Sufi

Manusia secara ragawi tidak berbeda dengan hewan. Manusia dan hewan sama-sama makan dan minum untuk mempertahankan hidupnya. Mereka bisa merasakan sakit, juga bisa mati. Namun, ketika kita bicara ruh, jelas sekali bahwa manusia berbeda dengan hewan. Meskipun demikian, bilamana kita tidak mengenal sejatinya diri kita sebagai manusia, kita tetap sama dengan hewan atau benda mati. Tanpa kita mengenal ruh illahi yang ditiupkan kepada diri kita, sejatinya tiada berbeda dengan hewan. 



Khasiat Asmaul Husna : Al Jaami

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Jaami' yang memiliki khasiat : mengembalikan orang yang minggat, pergi tanpa pamit dan memperlancar datangnya rejeki.


Khasiat Asmaul Husna : Adz Dzoohir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Adz Dzoohir" yang memiliki khasiat : diberi kejernihan hati. Dibukakan pintu hijab sehingga rahasia-rahasia gaib dan ilmu yang sukar lebih mudah dipahami.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mujiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mujiib" yang memiliki khasiat : doa yang dipanjatkan cepat dikabulkan oleh Allah, segala sesuatu yang dihajatkan cepat dan mudah tercapai.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqoddim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqoddim" yang memiliki khasiat : semua yang sedang diusahakan dan dirintis akan cepat memperoleh kemajuan. Terlepas dari bahaya saat terjadi huru-hara, kerusuhan atau perang.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika