Selasa Legi, 14 Mei 2024


Karakter Zodiak Cancer

karakter zodiak cancer

Zodiak Cancer dilambangkan dengan sebuah simbol yang mirip dengan simbol "yin yang" di China. Simbol tersebut melambangkan keseimbangan. Zodiak cancer adalah untuk mereka yang lahir  22 Juni - 22 Juli. Cancer melambangkan sosok yang bijaksana, toleran, dan baik hati. Namun di samping sisi positif tersebut, sosok Cancer bisa berlawanan arah menjadi sifat pendirian yang tidak tetap, dan sentimentil.



Firasat Kedutan Pada Anggota Tubuh

firasat kedutan

Manusia pada hakekatnya adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna. Terbukti hanya manusialah yang mampu mewujudkan peradaban di dunia ini menciptakan berbagai hal mulai dari hal-hal fisik seperti teknologi canggih hingga hal-hal yang bersifat metafisika. Manusia dengan kemampuan akalnya mampu melakukan riset yang mendalam terhadap berbagai peristiwa yang terjadi termasuk melakukan riset terhadap firasat-frasat yang dikaitkan dengan kedutan pada tubuh sehingga kemudian pengetahuan tersebut disusun dalam sebuah dalam kitab primbon kedutan.


Fengshui Hewan Pembawa Keberuntungan

fengshui hewan

Menurut fengshui, selain karena auranya, kecocokan seekor binatang dengan pemiliknya juga dipengaruhi oleh shio pemiliknya sendiri. Binatang-binatang tersebut terutama adalah binatang buas seperti harimau dan ular. Misalnya seorang yang bershio monyet tidak baik memelihara harimau, atau yang memiliki shio babi jangan memelihara ular.


Biografi Paranormal Ki Joko Bodo

ki joko bodo

Ki Joko Bodo memiliki nama asli : Agung Yulianto. Ki Joko Bodo Tempat lahir di Singaraja, Bali Hari/Tanggal Lahir : Rabu Pon/11 Juli 1962. Namun demikian,  Ki Joko Bodo mengaku bahwa umur aslinya adalah 4 Abad Lebih. Ki Joko Bodo beralamat di Istana Wong Sintinx Lubang Buaya Pondok Gede, Jakarta Timur. Adapun motto hidup Ki Joko Bodo adalah : "Jangan kau anggap remeh terhadap apa yang kau peroleh sekarang, sebab dari kerikil akan dapat menumpuk menjadi sebuah gunung".


Misteri Kehebatan Telepati Anak Kembar

anak kembar

Dalam banyak kasus perilaku hingga kematian anak kembar selalu identik. Bahkan saat sakit pun mereka bersamaan. Ternyata kekuatan telepati yang dimiliki anak kembar memiliki sisi mistis yang belum terpecahkan sampai saat ini.


Fenomena Mati Suri

mati suri

Fenomena mati suri adalah peringatan agar kita tidak mudah memberikan vonis mati pada seseorang. Banyak sekali kasus dimana seseorang yang sudah dinyatakan meninggal dunia ternyata hidup kembali. Bahkan Islam mengakui adanya orang-orang yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia. 


Chakra Swadhisthana dan Karakteristiknya

Chakra Swadhisthana

Sebagaimana chakra muladhara, Swasdhisthana juga berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti tempat tinggal tersendiri. Chakra ini terletak di sacral plexus, alat reproduksi, pinggul dan pinggang. Chakra ini mempunyai unsur air dan berwarna jingga. Simbol chakra ini adalah bunga teratai dengan enam helai kelopak.


Bertempur Gaib Demi Mustika Kemuning

Ning cicih Gunung Muria, 49 tahun, seorang wanita perkasa yang tidak takut sedikitpun pada Jin Joggada yang bertubuh besar, beratnya jika ukuran manusia mungkin sekitar 200 kilo dengan tinggl badannya empat meter. Dengan gerakan silat Cidameang dari alarn astral, perempuan cantik ini berhasil taklukkan makhluk gaib menyeramkan itu hingga terbakar hangus lalu amblas ke dalam bumi pemakaman Banteang yang sunyi. Walau telah meraih kemenangan secara gemilang, namun Ning Cicih Gunung Muria tetap rendah hatl dan jauh dari slfat kesombongan.


Kisah Legenda Ratu Kidul

ratu kidul

Ratu kidul merupakan sosok gaib yang sangat dikenal di indonesia. Ada yang mengatakan hanya mitos atau sekedar cerita legenda dan ada yang mengatakan sebagai fakta. Bagi yang tidak mendalami dunia spiritual, ratu kidul bisa jadi hanya cerita dongeng dan sebatas mitos namun bagi kalangan spiritualis di Indonesia, keberadaan ratu kidul adalah fakta yang tidak terbantahkan karena semua spiritualis yang mampu menembus alam astral pastinya pernah menemui ratu kidul yang lokasinya di pantai selatan. Berikut adalah kisahnya...



Khasiat Asmaul Husna : Al Qoyyuum

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoyyuum" yang memiliki khasiat : diberi jalan rejeki yang mudah dan lancar. Memiliki kewibawaan dan dijadikan orang terhormat serta disegani kawan maupun lawan.


Sholawat Penyembuh Penyakit

Sholawat berikut ini dinamakan sholawat tibil qulub yang Insya Allah berfaedah untuk menyembuhkan penyakit medis-non medis.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hamiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hamiid" yang memiliki khasiat : membentuk mental yang kuat, tidak mudah putus asa dan berahlak yang baik serta disenangi dalam pergaulan.


Agar Harta Kekayaan Senantiasa Terjaga

Ekonomi yang tidak stabil, persaingan bisnis, tipu daya dan sejenisnya dapat saja membuat aset kekayaan yang sudah dikumpulkan dengan susah payah hilang dengan cepat. Agar harta kekayaan kita dapat terjaga dari hal-hal yang tidak menguntungkan, lakukan amalan berikut ini.