Minggu Legi, 19 Mei 2024


Mengenal Karakter Shio Anjing

karakter shio anjing

Shio Anjing dalam penanggalan China dilambangkan dengan seekor anjing. Anjing adalah hewan yang sangat disukai oleh manusia untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Shio Anjing adalah shio yang mewarisi watak dari hewan anjing



Metode Fengshui Untuk Meningkatkan Usaha Dagang

fengshui dagang

Perekonomian dinegara berkembang maupun dinegara maju acapkali pasang surut, membuat dunia usaha semakin seret. Apa solusinya agar dagangan tetep laris di tengah ketatnya persaingan? Bila segala usaha telah dicoba, namun tidak berhasil, faktor faktor fengshui perlu diperhatikan


Zodiak Yang Sulit Untuk Mengalah. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam hidup, seringkali kita harus berbeda pandangan atau pendapat dengan orang lain termasuk orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan dan teman. Pada kondisi yang demikian jika tidak ada yang mengalah maka biasanya terjadi deadlock atau jalan buntu karena sama-sama keras mempertahankan pendapat. 


Kumpulan Nama Bayi Perempuan yang Artinya Positif Semua

nama bayi perempuan

Ketika menggunakan aplikasi arti nama bayi perempuan dengan metode pythagoras tidak mudah menemukan arti nama yang 100% positif semua. Berikut ini adalah beberapa contoh arti nama bayi perempuan yang kesemuanya mengandung arti yang positif. Anda bisa menggunakan nama ini atau sebagai nama panggilan pada bayi perempuan anda. Kami akan mengupdate artikel ini jika menemukan nama lainnya.


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya

jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?


Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Bagi pemburu ilmu kebal bacok, anti tembak atau dug deng, mereka percaya bisa memperoleh ilmunya setelah melakukan ritual di sebuah lokasi hutan beringin di tepi aliran Bengawan Solo, tepatnya berada di area makam Benowo di Dusun Benowo, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. Di sini mereka sudah ditunggu siluman ular buntung yang sakti mandraguna, sebagai guru gaib penuntun mendapatkan ilmu tersebut. 


Fengshui Bebatuan dan Patung

batu merah delima

Pasti tidak ada yang menolak bila dikatakan batu sangat bermanfaat bagi manusia sebagai bahan bangunan hingga hiasan rumah. Bahkan pada masa lalu, benda-benda keras ini juga dimanfaatkan sebagai alat kerja, penguburan dan pemujaan. Candi-candi, serta bangunan-bangunan megalitikum, dan peninggalan purbakala yang lain menjadi buktinya.


Firasat Telinga Berdenging yang Perlu Anda Ketahui

firasat telinga berdenging

Secara metafisik atau supranatural, setiap anggota tubuh adalah hidup. Ada kalanya tubuh akan berbunyi sebagai isyarat mistik bahkan sipiritual untuk dibaca oleh orang yang mengalaminya.


Meningkatkan Kemakmuran dengan Fengshui Akuarium

fengshui akuarium

Banyak orang menjadikan akuarium sebagai hiasan rumah. Sebagian orang yang lain memanfaatkannya sebagai sarana hiburan. Ketika pikiran sedang stres, suara gemericik air dari water pump dan lenggak-lenggok ikan yang ada di dalamnya membuat pikiran jernih kembali. Bahkan ada pula yang percaya, dengan memelihara ikan jenis tertentu di akuarium, akan mendatangkan keberuntungan baginya.



Khasiat Asmaul Husna : Al Hayyu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hayyu" yang memiliki khasiat : hatinya menjadi terang dan dijauhkan dari sifat-sifat syirik dan munafik. Diberi ketenangan di dalam setiap menghadapi problema hidup.


Khasiat Asmaul Husna : Al Kariim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Kariim" yang memiliki khasiat : Memperoleh kemuliaan di dunia dan akherat dan Memperoleh kehormatan di tengah masyarakat.


Asma Hilangkan Sifat Lupa

Jika anda memiliki masalah sering gugup dan lupa, maka asma berikut ini insya Allah dapat menghilangkan sifat gugup dan lupa.


Khasiat Asmaul Husna : Asy Syakuur

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Asy Syakuur" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika