Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Hubungan Chakra dan Aura

chakra dan aura

Pada artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan apa itu chakra Lalu apakah hubungannya antara chakra dengan aura?



Fengshui Bebatuan dan Patung

batu merah delima

Pasti tidak ada yang menolak bila dikatakan batu sangat bermanfaat bagi manusia sebagai bahan bangunan hingga hiasan rumah. Bahkan pada masa lalu, benda-benda keras ini juga dimanfaatkan sebagai alat kerja, penguburan dan pemujaan. Candi-candi, serta bangunan-bangunan megalitikum, dan peninggalan purbakala yang lain menjadi buktinya.


Kecocokan Karir Berdasarkan Zodiak

karir yang cocok berdasarkan zodiak

Dalam 12 zodiak, kita dapat memetakan sifat-sifat seseorang termasuk juga karir yang cocok untuknya berdasarkan karakter yang terdapat pada zodiak tersebut. Banyak orang bingung atau galau soal karir yang cocok. Terkadang seseorang berkarir dibidang tertentu karena keinginan orang tua atau karena pengaruh teman. Nah, bagi yang masih galau soal kecocokan karir, kamu bisa berpedoman pada zodiak kamu sendiri untuk mengetahui karir apa yang cocok.


Inilah Urutan Zodiak Yang Punya Bakat Jadi Orang Kaya

Setiap orang tentu ingin jadi orang kaya karena dengan harta yang banyak, kita relatif lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarga serta berderma pada kaum dhuafa. Masalahnya adalah tidak akan semua orang bisa menjadi orang kaya karena faktor yang paling menentukan seseorang berbakat jadi kaya atau tidak adalah karakternya. 


Diajak Poligami Oleh Putri Jin

menikah dengan jin cantik

Diajak poligami oleh wanita cantik dari bangsa manusia, mungkin pantang untuk bilang tidak. Tapi, bagaimana kalau yang mengajak poligami itu perempuan cantik dari bangsa jin? kira-kira anda mau atau tidak?


Batu Bertuah Dewi Kwan Im Titipan Almarhum Suami

batu dewi kwan im

Saat pesawat China Airlines yang kutumpangi mendarat di bandara kaitak, hongkong, batinku berdebar hebat melihat kota eks protektorat inggris ini yang begitu megah. Gedung-gedung pencakar langit menjulang tinggi seperti menusuk awan. Selat victoria bersih kulihat jelas dari atas pesawat dan aku menyaksikan bagaimana kapal-kapal berlayar di terusan itu dengan tenang. Dengan langkah lemah aku berjalan menuju terminal utama. Di koridor kedatangan aku bertemu banyak wanita-wanita indonesia yang penuh gaya.


Kisah Tragis Penganut Ilmu Poppo

Kisah Tragis Penganut Ilmu Poppo

Poppo adalah sejenis ilmu hitam yang cukup mengerikan bagi suku Bugis Makassar. Zaman dahulu, Poppo sering terlihat terbang melayang bagai burung besar melintas di udara dalam keremangan malam. Ilmu menjadi Poppo biasanya digunakan untuk membawa atau memindahkan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.


Tips Feng Shui untuk Ruang Makan

fengshui ruang makan

Dalam ilmu feng shui, meja makan harus berada di ruang makandan sebuah ruang makan wajib memiliki meja makan. Kesalahan menempatkan keduanya akan berdampak kurang baik bagi keluarga. Dua hal yang merupakan pengolahan sumber energi manusia ini,juga erat hubungannya dengan dapur. 


Kisah Sungai Deli yang Penuh Misteri

sungai deli medan

Sungai Deli yang terdapat di Medan memiliki misteri tersendiri. Bagi warga kota Medan, sungai ini bukan hanya sebagai lumbung air tetapi juga memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanannya. Sungai Deli yang hulunya di Delitua mengalir ke Belawan. Sungai ini zaman dahulu kala digunakan Kerajaan Aru untuk berlayar ke negeri jiran. Bahkan dalam cerita rakyat Sumatera Utara, naga memanfaatkan Sungai Deli untuk menyelamatkan Putri Hijau. Seolah mendukung kebenaran cerita ini, di Namor Rambe (Delitua) ada situs Putri Hijau dengan bekas benteng pertahanannya, juga bekas istana dan sumur tempat pemandiannya. Keberadaan situs tersebut sekaligus merupakan suatu bukti bahwa Sungai Deli menjadi alat transportasi bagi kerajaan Delitua. 



Khasiat Asmaul Husna : Al Fattaah

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Fattaah" yang memiliki khasiat : menjaga kebersihan dan kesucian hati dari berbagai sifat tak terpuji, semua usaha dan setiap urusan dapat diselesaikan dengan baik serta membawa keberuntungan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Kabiir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Kabiir" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.


Zikir Penyembuh Depresi

Stress, depresi, frustasi adalah penyakit yang banyak menimpa banyak orang di kehidupan yang modern seperti sekarang oleh karena sengitnya persaingan dalam hidup. Amalan dibawah ini Insya Allah dapat memberikan energi positif bagi jiwa kita agar senantiasa lebih tenang dan tidak mudah mengalami stres/depresi.


Khasiat Asmaul Husna : Al Aliyy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al 'Aliyy" yang memiliki khasiat : untuk mencerdaskan otak bagi anak yang bebal. Agar anak tumbuh dengan kepercayaan diri yang kuat, tidak mudah putus asa dalam menghadapi persoalan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika