Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Kartu Tarot Major Arcana

kartu tarot

Kartu Tarot Major Arcana adalah salah satu dari dua belas set kartu yang terdapat dalam sebuah set tarot. Major Arcana terdiri dari 21 atau 22 kartu yang mewakili aspek-aspek universal dari kehidupan manusia seperti cinta, kematian, dan transformasi. Kartu-kartu ini menggambarkan tema yang lebih besar dan lebih penting dibandingkan dengan Minor Arcana. Mereka dikenal sebagai Major Arcana karena mereka dianggap memiliki pengaruh yang lebih besar dalam mempengaruhi masa depan dan kehidupan seseorang.



Misteri Kehebatan Telepati Anak Kembar

anak kembar

Dalam banyak kasus perilaku hingga kematian anak kembar selalu identik. Bahkan saat sakit pun mereka bersamaan. Ternyata kekuatan telepati yang dimiliki anak kembar memiliki sisi mistis yang belum terpecahkan sampai saat ini.


Zodiak Yang Menyukai Tantangan Hidup

horoskop zodiak

Dalam hidup, ada orang yang menyukai tantangan dan ada yang mencari zona nyaman. Contoh orang yang menyukai zona nyaman adalah mencari pekerjaan seperti PNS yang kerjanya relatif santai dan mendapat fasilitas yang terjamin hingga pensiun. Sedangkan yang menyukai tantangan cenderung akan memilih pekerjaan yang menantang atau bahkan mendirikan usaha sendiri (tidak tergantung pada orang lain).


Misteri Mimpi

Anda ingin bermimpi sesuai keinginan anda? caranya mudah. Anda tinggal fokus berpikir tentang masalah yang sedang terjadi beberapa menit sebelum anda tidur atau istirahat di malam hari. Anda juga bisa membuat pertanyaan pertanyaan dari masalah anda, yang mana pertanyaan tersebut harus anda jawab sendiri. Ulang ulang cara ini dan pastikan masalah masalah tersebut akan terbawa sampai ke mimpi.


Ini Alasan Pria Dengan Zodiak Berikut Banyak Disukai Wanita

horoskop zodiak

Percaya atau tidak keberuntungan seseorang memang dapat diketahui dari zodiaknya. Sampai sekarang, zodiak masih menjadi ramalan yang digemari terlebih di bidang asmara. Para wanita pun biasanya tidak ragu menelusuri jejak ramalan horoskop milik pacar atau gebetannya. Beberapa zodiak di bawah ternyata paling banyak disukai wanita lho. Zodiak apa saja dan apa alasannya?


Apa itu Santet, Pelet dan Tenung ?

ilmu santet

Banyak istilah dalam dunia mistik yang berkaitan dengan ilmu hitam misalnya santet, tenung, pelet, sihir, voodoo dan lain sebagainya. Semua istilah tersebut pada hakekatnya memiliki arti yang sama yakni ILMU HITAM. Ilmu hitam adalah ilmu yang memanfaatkan kerjasama antara manusia dan mahluk halus dengan tujuan yang bersifat jahat kekuatan.


Misteri Candi Borobudur

misteri candi borobudur

Siapa tak kenal dengan candi borobudur? Di dunia, borobudur merupakan candi terbesar yang pernah diciptakan di muka bumi. Tapi, 1001 misteri masih menyelimuti candi ini hingga saat ini dan tak seorangpun yang bisa menjelaskan misteri tersebut secara lengkap. Seorang pendeta besar tibet yang pernah mengunjungi borobudur beberapa tahun silam pernah mengatakan bahwa borobudur lebih dari sekadar bangunan relijius. 


Kisah Legenda Setan Kober

Asal usul Setan Kober, terlahir dari seorang Banaspati agung di zaman purwacarita sepuluh bernama, Raja Lautan, berasal dari keturunan siluman selemen / bangsa api. Dari hikayat yang ada, Raja Lautan, pernah dikalahkan satu kali dalam hidupnya oleh Nabiyullah Hidir AS, dimasa kejayaan Alexandria Agung. Sebuah kontemplasi yang kami lakukan, ternyata Setan Kober, mempunyai tempat tinggal selayaknya manusia pada umumnya, yaitu, di dalam hutan Panji, didaerah perbatasan antara Cibogo, Benda Kerep, dan pemahaman ini pernah juga tersirat dalam bukunya RA, Suladiningrat Kesepuluhan, yang berjudul "Babad Tanah Cirebon"


Karakter Zodiak Gemini

zodiak gemini

Karakter dan sifat zodiak gemini adalah pandai berkomunikasi dan berteman. Gemini adalah zodiak untuk mereka yang lahir 22  Mei - 21 Juni, simbolnya yang terbentuk dari lingkaran ekliptika yang memiliki bentuk simbol seperti angka dua romawi. Sifat Gemini yang mudah mengambil perasaan adalah sifat yang baik. Namun dalam hal lain justru bisa memunculkan kekurangan. Mudah tersentuh, mudah memikirkan dan perasaan yang emosional membuat Gemini memiliki sifat gugup, mudah sedih, memiliki emosi naik turun.



Khasiat Asmaul Husna : Al Majiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Majiid" yang memiliki khasiat : dicintai oleh semua anggota keluarga dan dalam pergaulan akan dihormati, diberi kemuliaan, kehormatan, kesejahteraan dan kesehatan.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahiim" yang memiliki khasiat : disenangi dan dikasihi setiap orang, diberi kemudahan di dalam mengurus setiap persoalan, memiliki daya tarik yang dapat memikat setiap orang yang dihadapi.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hayyu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hayyu" yang memiliki khasiat : hatinya menjadi terang dan dijauhkan dari sifat-sifat syirik dan munafik. Diberi ketenangan di dalam setiap menghadapi problema hidup.


Khasiat Asmaul Husna : Al Aziiz

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Aziiz" yang memiliki khasiat : Allah akan memberikan pertolonganNya disaat kita sedang menghadapi persoalan, diberi kemuliaan dan kewibawaan dalam pergailan dan dikalangan masyarakat.