Kamis Pon, 16 Mei 2024


Ruwatan Plus dan Transfer Energi Hoki

ruwatan

Ruwatan Plus  adalah suatu usaha pembersihan diri/penghapusan secara total terhadap segala energi negatif  akibat kesalahan-kesalahan sepanjang perjalanan hidup seseorang manusia. Penghapusan mencakup 4 kali siklus evolusi kehidupan manusia, yaitu 3 siklus sebelumnya dan siklus kehidupan sekarang. Ruwatan Plus juga merupakan proses lompatan kualitas jatidiri menuju 70% dari rata-rata manusia bumi saat ini yang hanya berkualitas 5%. Kualitas tersebut secara alamiah dapat diperoleh dengan menjalani siklus evolusi 183 kali kehidupan lagi dari saat ini.



Menyingkap Misteri Deja Vu

deja vu

Deja vu berasal dari bahasa Prancis yang artinya "pernah lihat". Maksudnya, mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Di Yunani, fenomena ini disebut dengan paramnesia yang merupakan gabungan kata para artinya adalah "sejajar" dan mnesia artinya "ingatan" Nama Deja Vu ini pertama kali digunakan oleh seorang ilmuwan Perancis bernama Emile Boirac yang mempelajari fenomena ini tahun pada 1876. Intinya, Deja Vu adalah keadaan dimana kita merasa pernah melakukan hal yang sama di waktu lampau. Namun kita tidak tau, kapan kita melakukannya. 


Mengenal Karakter Shio Babi

karakter shio babi

Babi merupakan salah satu hewan yang dijadikan shio dalam penanggalan China. Shio Babi dilambangkan dengan hewan babi. Shio Babi yang materialistis adalah perwatakan yang dicerminkan dari shio tersebut. Babi adalah hewan yang penurut, mudah dikendalikan, lemah lembut dan toleran.


Kisah Tragis Penganut Ilmu Poppo

Kisah Tragis Penganut Ilmu Poppo

Poppo adalah sejenis ilmu hitam yang cukup mengerikan bagi suku Bugis Makassar. Zaman dahulu, Poppo sering terlihat terbang melayang bagai burung besar melintas di udara dalam keremangan malam. Ilmu menjadi Poppo biasanya digunakan untuk membawa atau memindahkan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.


Makhluk Pipih Penuntun Ayat Kursyi

Makhluk Pipih Penuntun Ayat Kursyi

Orang berpendapat bahwa sebuah mimpi hanyalah bunga tidur. Itu sepertinya betul adanya, dimana hampir tiap kali seseorang tertidur dihibur pengalaman indah dalam mimpi, tidak jarang mimpi jadi satu pertanda akan terjadinya suatu berita atau firasat buruk atau baik yang akan terjadi. 


Karakteristik Chakra Manipura

chakra manipura

Manipura atau yang dalam bahasa Sanksekerta berarti permata batin yang bersinar terang adalah chakra yang terletak didalam hati. Manipura menyerap unsur api dan berwarna kuning. Simbol chakra ini adalah teratai dengan sepuluh helai kelopak. Energi api yang ada dalam chakra ini dapat membantu kita menyadari kekuatan batin dan kekuatan pribadi yang ada dalam diri. Melalui energi api ini, seseorang akan terus merasakan dorongan untuk bergerak maju.


Kisah Legenda Ratu Kidul

ratu kidul

Ratu kidul merupakan sosok gaib yang sangat dikenal di indonesia. Ada yang mengatakan hanya mitos atau sekedar cerita legenda dan ada yang mengatakan sebagai fakta. Bagi yang tidak mendalami dunia spiritual, ratu kidul bisa jadi hanya cerita dongeng dan sebatas mitos namun bagi kalangan spiritualis di Indonesia, keberadaan ratu kidul adalah fakta yang tidak terbantahkan karena semua spiritualis yang mampu menembus alam astral pastinya pernah menemui ratu kidul yang lokasinya di pantai selatan. Berikut adalah kisahnya...


Keramat Punden Mbah Mojo Dijaga Siluman Cantik

Keramat Punden Mbah Mojo Dijaga Siluman Cantik

Di sebuah perengan Kalianyar, yang masuk wilayah Dukuh Kenteng, Desa Demakan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, terdapat pohon yang di keramatkan, yaitu pohon Serut yang dililit pohon gendulak-gendulik. Punden inilah, yang disebut Keramat Mbah Mojo. Konon saat zaman perjuangan Pangeran Diponegoro ketika hendak mengusir penjajahan di Tanah Jawa, punden ini pernah di gunakan untuk bertapa Kyai Mojo, penasehat dan guru Pangeran Diponegoro, yang bernama Kyai Mojo


Meramal Dengan Metode Hanacaraka

aksara jawa hanacaraka

Apa itu hanacaraka? hanacaraka adalah aksara jawa yang berjumlah 20 dari Ha sampai Nga. Hanacaraka diciptakan oleh Ajisaka untuk mengenang dua orang abdinya yang setia dan gugur dalam sebuah pertarungan. Berikut adalah aksara hanacaraka dan artinya :



Khasiat Asmaul Husna : Al Mutaaaliy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muta'aaliy" yang memiliki khasiat : mendapat kemudahan sewaktu akan menghadap orang-orang penting, mendapat limpahan karunia dari Allah sebanyak-banyaknya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqiit

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqiit" yang memiliki khasiat : untuk menahan rasa lapar, memperbaiki sifat-sifat buruk dari anggota keluarga kita.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hakiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hakiim" yang memiliki khasiat : agar otak menjadi cerdas, cepat paham segala ilmu yang dipelajari, membantu agar lulus dalam setiap ujian.


Khasiat Asmaul Husna : Al Qoyyuum

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoyyuum" yang memiliki khasiat : diberi jalan rejeki yang mudah dan lancar. Memiliki kewibawaan dan dijadikan orang terhormat serta disegani kawan maupun lawan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika