Selasa Legi, 14 Mei 2024


Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah A

karakter golongan darah A

Di Jepang, membaca karakter berdasarkan golongan darah sangat populer dan bahkan digunakan sebagai faktor penting saat merekrut seseorang dalam pekerjaan. Hubungan darah dan karakter ditemukan oleh Prof.Takeji Furukawa yang mendalami bidang psikologi. Golongan darah dipercaya dapat mempengaruhi manusia terhadap cara berpikir, berucap dan bertindak. 



Inilah Zodiak yang Dikenal Paling Sombong. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam dunia astrologi barat yang mengenal 12 zodiak, tiap orang yang memiliki karakter yang dapat diprediksi termasuk kadar kesombongannya. Nah ada beberapa zodiak yang memiliki kesombongan lebih tinggi dibanding zodiak lainnya.


Menguak Misteri Harta Karun Gaib

harta karun gaib

Harta karun gaib baik berupa emas, uang dll memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bukan rahasia lagi, dikalangan petinggi negara pun kerap berburu harta yang tak tampak ini entah dengan tujuan memperkaya diri ataupun untuk dengan niatan membantu keterpurukan ekonomi negara. Nah, pertanyaan adalah benarkah harta karun gaib itu benar-benar tersedia di alam sana?


Tips Menghadapi Kemarahan Seseorang Berdasarkan Zodiaknya

horoskop zodiak

Setiap orang pasti pernah mengalami kondisi down yang membuat tidak bisa menahan emosi dan timbul kemarahan. Kemarahan seringkali menimbulkan konflik lain apabila ditanggapi dengan sikap keras juga. Menghadapi kemarahan tentunya harus dengan kepala dingin agar permasalahannya cepat selesai. Namun ada kalanya mengetahui karakter seseorang terutama saat menghadapi kondisi ketika dia marah.


Firasat Gempa Bumi dan Artinya

firasat gempa bumi

Gempa bumi merupakan musibah alam yang telah banyak terjadi. Lalu apa maknanya? berikut adalah firasat atau pertanda terjadinya gempa bumi berdasarkan kejadian pada bulan Islam (Hijriyah).


Fengshui Tempat usaha

fengshui rumah tingkat

Kemajuan sebuah perusahaan produksi sangat ditentukan oleh kualitas hasil produksinya. Untuk mendapatkan kualitas yang di inginkan, maka pabrik sebagai tempat prqduk itu dibuat harus diperhatikan. Dalam fengshui, perhatian itu terutama menyangkut dua hal yakni lahan atau tanah tempat pabrik itu didirikan dan bentuk bangunannya.


Pesugihan Eyang Bapang Siluman Monyet

pesugihan

Sebut saja namanya Solihin atau Olih, ketika itu ia dipercaya memegang sebuah perusahaan, tiba-tiba saja perusahaan itu maju sangat pesat. Namun roda kehidupan terus berputar, tak selamanya rezeki itu berpihak padanya. Perusahaan itu mengalami kebangkrutan, semua assetnya dilelang dan Olih pun mendapat tunjangan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Rasa sakit hati pada bosnya itu tidak bisa begitu saja hilang hingga ia dan istrinya nekad pergi ke sebuah keramat untuk melakukan ritual. 


Ditumbalkan oleh Teman Sendiri

tumbal pesugihan

Entah ada keturunan dari mana hingga aku sangat suka berpetualang di dunia gaib. Padahal kedua orang tuaku adalah orang yang berpredikat haji dan sangat taat beragama. Hubunganku dengan kakek dan neneku juga kurang begitu dekat. Maklum mereka sangat keras dan galak dalam mendidik. Teman-teman sepermainanku juga tak ada yang menyukai hal-hal mistik. 


Kisah Bidadari Mambang Linau dan Tari Olang-olang

bidadari mandi

Karena asyiknya, mereka tak pemah menyangka jika ada sepasang mata yang tengah mengawasi segala gerak-geriknya dan saat mereka lengah, dengan bantuan sebatang ranting, Bujang Enok pun berhasil mengambil selendang berwama jingga dan langsung menyembunyikan di balik bajunya



Asma Untuk Meningkatkan Kewibawaan

Asma Allah berikut ini insya Allah memiliki faedah untuk menimbulkan energi wibawa sehingga disegani kawan dan lawan. Sangat cocok untuk para pemimpin.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahmaan

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahmaan" yang memiliki khasiat : diberi ketenangan hati dalam segala situasi, didalam menghadapi setiap persoalan dan cobaan apapun dalam hidup dan diberi ketajaman berfikir, kuat ingatan, tidak mudah lupa dan dijauhkan dari sifat gugup di segala situasi.


Khasiat Asmaul Husna : Ad Dhooru

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ad Dhooru" yang memiliki khasiat : Untuk penyembuhan penyakit umum dan juga penyembuhan penyakit non medis atau gangguan gaib.


Khasiat Asmaul Husna : Al Baari

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baari'" yang memiliki khasiat : memberi kesembuhan dari penyakit yang diderita, terlepas dari penderitaan dan kesengsaraan yang sedang dialami.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika