Kamis Pon, 16 Mei 2024


Inilah Zodiak yang Tidak Mudah untuk Setia

zodiak tidak setia

Apakah pasangan anda termasuk dalam zodiak yang sulit untuk setia?  Kesetiaan tentu merupakan hal yang diharapkan dalam hubungan asmara.



Kisah Jin Jahat yang Ingin Mengambil Anak Kami

teror jin

Cerita mengenai ulah usil makhluk halus sebangsa jin terhadap anak-anak kiranya bukan isapan jempol semata. Kisah nyata berikut ini merupakan fakta yang tidak terbantahkan. Kisah terjadi pada suatu keluarga sederhana yang tinggal di daerah Tangerang, Banten. Mereka meminta agar identitas alamat rumahnya tidak di publikasi oleh kami.


Laut sebagai Istana Mistik

ratu kidul

Semua orang menganggap laut hanyalah perairan luas tempat kehidupan ikan-ikan dan biota laut. Namun sedikit orang, termasuk Ning Cicih, 48 tahun, menganggap laut sebagai istana mistik, tempat bersemayam Raja dan Ratu Jin di dunia.


Gelang Metafisika Kayu Kaukah

gelang kayu kaukah

Kayu kaukah merupakan salah satu anugrah Allah yang diberikan sebagai mukjizat para nabi untuk memperoleh manfaat dan keberkahan atas IZIN ALLAH. Pada zaman Nabi Nuh as,  beliau membuat perahu dengan bahan dari kayu kauka. Pada zaman nabi Musa as,  beliau menunjukkan mukjizatnya dengan tongkatnya yang terbuat dari kayu kauka saat melawan penyihir raja Fir’aun. Juga banyak Nabi yang menggunakan kayu kaukah untuk berzikir ataupun aksesoris seperti gelang hingga gagang pedang.


Setitik Noda Akibat Diguna-guna

primbon wanita

Sebut saja namaku Rini Darwati. Aku lahir dari sebuah keluarga sederhana di sebuah desa di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Ayahku seorang juru timbang di sebuah pabrik penggilingan padi dengan gaji yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari. Untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga, ibu membuat beraneka kue yang dititipkannya di warung-warung di sekitar tempat tinggal kami. Meski hasilnya juga tidak seberapa, namun cukup untuk menutupi kebutuhan hidup sederahana keluargaku.


Kisah Legenda Ratu Kidul

ratu kidul

Ratu kidul merupakan sosok gaib yang sangat dikenal di indonesia. Ada yang mengatakan hanya mitos atau sekedar cerita legenda dan ada yang mengatakan sebagai fakta. Bagi yang tidak mendalami dunia spiritual, ratu kidul bisa jadi hanya cerita dongeng dan sebatas mitos namun bagi kalangan spiritualis di Indonesia, keberadaan ratu kidul adalah fakta yang tidak terbantahkan karena semua spiritualis yang mampu menembus alam astral pastinya pernah menemui ratu kidul yang lokasinya di pantai selatan. Berikut adalah kisahnya...


Meningkatkan Kemakmuran dengan Fengshui Akuarium

fengshui akuarium

Banyak orang menjadikan akuarium sebagai hiasan rumah. Sebagian orang yang lain memanfaatkannya sebagai sarana hiburan. Ketika pikiran sedang stres, suara gemericik air dari water pump dan lenggak-lenggok ikan yang ada di dalamnya membuat pikiran jernih kembali. Bahkan ada pula yang percaya, dengan memelihara ikan jenis tertentu di akuarium, akan mendatangkan keberuntungan baginya.


Karakter Zodiak Aquarius

karakter zodiak aquarius

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang disimbolkan dengan tanda alunan air. Aquarius seperi halnya air yang bergejolak dan memiliki sifat cerdas. Zodiak Aquarius adalah untuk mereka yang lahir pada 20 Januari - 18 Februari. Dalam kehidupan, sosok dengan zodiak ini memiliki watak yang pintar dan cerdas, memiliki banyak ide atau gagasan-gagasan cemerlang. Cara berpikir yang progresif dan inovatif menjadi sifat yang ada pada sosok Aquarius.


Kisah Pencarian Bambu Petuk Yang Mengerikan

bambu petuk temu ruas

Sebuah angkutan desa berjalan pelan membelah jalan berbatu di Jimbaran. Tepat di tepi hutan jati, angkutan desa ini berhenti Dari dalam angkutan turun seorang lelaki muda. Dia tak lain adalah Mashabi, putra ke tiga Johari yang beberapa tahun lalu pernah menjadi Kepala desa Jimbaran Sejak tahun yang lalu. Setelah lulus dari sebuah STM, Mashabi dan beberapa orang temannya memutuskan untuk mengadu nasib ke kota. Kini pria berkulit putih yang dikenal tidak banyak omong itu pun pulang ke kampung halamannya. dan istrinya pun tak kuasa menahan kegembiraan. Pelukan serta ciuman dari sang ibu sontak mendarat di wajah Mashabi, yang ikut larut dalam keharuan hingga tanpa sadar matanya meleleh membasahi.



Khasiat Asmaul Husna : Al Mubdiu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mubdi'u" yang memiliki khasiat : mendorong keberhasilan setiap usaha yang dilakukan serta menjadikan hati bersih, tenang dan pikiran menjadi cerdas dan kreatif.


Khasiat Asmaul Husna : Asy Syakuur

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Asy Syakuur" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.


Khasiat Asmaul Husna : Al Majiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Majiid" yang memiliki khasiat : dicintai oleh semua anggota keluarga dan dalam pergaulan akan dihormati, diberi kemuliaan, kehormatan, kesejahteraan dan kesehatan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqsith

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqsith" yang memiliki khasiat : diberikan sifat keadilan dan mendapat simpati dari masyarakat luas.