Kamis Pon, 16 Mei 2024


Inilah Zodiak yang Kuat Mengemban Amanah

horoskop zodiak

Menjadi seseorang yang amanah tentu tidak mudah karena ia harus berusaha untuk menepati janjinya mulai dari hal kecil misalnya janjian dengan orang lain, janji setia dalam ikatan cinta hingga memenuhi janji-janji politik saat menjadi pejabat negara. Mengapa mengemban amanah tidak mudah? karena kondisi seseorang saat berjanji bisa menjadi berbeda di waktu yang berbeda. 



Mengenal Mustika Rantai Babi

rantai babi

RB (Rantai Babi) adalah sebuah mustika Raja Babi, di mana mustika ini melingkar pada leher babi hutan tapi tidak seluruh hewan ini memilikinya melainkan hanya Raja Babi hutan saja, mungkin dalam segerombolan terdapat 20-30 ekor biasanya Raja Babi hutan yang memiliki mustika itu selalu berjalan paling depan dan jika ada bahaya yang menghadang dialah yang pertama kali membela dan menyelamatkan prajuritnya Iantaran memiliki kekuatan sangat tangguh tak mempan oleh senjata tajam bahkan senjata api sekalipun. Tapi ingat kalau ini bukan babi hutan biasa melainkan sosok gaib yang menjelma jadi babi hutan.


Mengenal Karakter Shio Anjing

karakter shio anjing

Shio Anjing dalam penanggalan China dilambangkan dengan seekor anjing. Anjing adalah hewan yang sangat disukai oleh manusia untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Shio Anjing adalah shio yang mewarisi watak dari hewan anjing


Karakter Zodiak Capricorn

karakter zodiak capricornus

Bagaimana keberuntungan zodiak Capricorn dan sifatnya? Capricorn adalah zodiak untuk 22 Desember - 19 Januari. Zodiak ini memiliki watak yang pendiam dan ambisius, namun memiliki gengsi yang tinggi. Zodiak Capricorn dilambangkan dengan sebuah garis yang meliuk dan diibaratkan dengan seekor kambung jantan. Sifat dari perumapamaan tersebut mengartikan bahwa sosok Capricorn adalah sosok yang keras dan tangguh dengan tanduknya yang keras. Dalam sebuah perencanaan hidup, sosok Capricorn selalu bekerja dengan keras dan tangguh seupaya tujuan tersebut benar-benar didapatkannya.


Makhluk Pipih Penuntun Ayat Kursyi

Makhluk Pipih Penuntun Ayat Kursyi

Orang berpendapat bahwa sebuah mimpi hanyalah bunga tidur. Itu sepertinya betul adanya, dimana hampir tiap kali seseorang tertidur dihibur pengalaman indah dalam mimpi, tidak jarang mimpi jadi satu pertanda akan terjadinya suatu berita atau firasat buruk atau baik yang akan terjadi. 


Diajak Poligami Oleh Putri Jin

menikah dengan jin cantik

Diajak poligami oleh wanita cantik dari bangsa manusia, mungkin pantang untuk bilang tidak. Tapi, bagaimana kalau yang mengajak poligami itu perempuan cantik dari bangsa jin? kira-kira anda mau atau tidak?


Kisah Sungai Deli yang Penuh Misteri

sungai deli medan

Sungai Deli yang terdapat di Medan memiliki misteri tersendiri. Bagi warga kota Medan, sungai ini bukan hanya sebagai lumbung air tetapi juga memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanannya. Sungai Deli yang hulunya di Delitua mengalir ke Belawan. Sungai ini zaman dahulu kala digunakan Kerajaan Aru untuk berlayar ke negeri jiran. Bahkan dalam cerita rakyat Sumatera Utara, naga memanfaatkan Sungai Deli untuk menyelamatkan Putri Hijau. Seolah mendukung kebenaran cerita ini, di Namor Rambe (Delitua) ada situs Putri Hijau dengan bekas benteng pertahanannya, juga bekas istana dan sumur tempat pemandiannya. Keberadaan situs tersebut sekaligus merupakan suatu bukti bahwa Sungai Deli menjadi alat transportasi bagi kerajaan Delitua. 


Misteri Perbedaan Waktu Alam Nyata dan Alam Gaib

alam gaib

Perbedaan waktu antara alam nyata dengan alam malakut minimal setara dengan ungkapan yang difirmankan allah swt, yakni sehari = 1000 tahun. Bagaimana jika anda masuk ke dalam alam gaib...? Alam semesta sebenamya cuma terdiri dari 2 alam, yaitu: Yang Gaib Mutlak dan Yang Nyata. Yang Nyata terdiri dari alam Jabarut, alam Malakut dan alam Fisikal.


Misteri Hilangnya Mayat dalam Kubur

Misteri Hilangnya Mayat dalam Kubur

Kisah nyata ini terjadi di sebuah dusun terpebcil di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Mayat seorang warga dusun tersebut hilang dari kuburannya. Sarnpai sekarang peristiwa tersebut tetap jadi misteri. Seorang tetangga almarhum menuturkan kisah aneh tapi nyata ini pada kami. Begini ceritanya...



Khasiat Asmaul Husna : Al Ghoniyy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Ghoniyy" yang memiliki khasiat : memperlancar jalannya rejeki sehingga menjadi orang yang berkecukupan. Harta yang diperolehnya menjadi berkah.

 


Khasiat Asmaul Husna : Al Waasi

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waasi" yang memiliki khasiat : terlepas dari segala kesulitan yang dihadapi. Terjadi dari orang-orang yang hasut dan dengki.


Doa untuk Menghancurkan Sumber Penyakit di Tubuh

Sumber penyakit adalah virus dan bakteri yang wujud aslinya adalah energi. Penyakit pada hakekatnya bisa di gempur dengan doa khusus yang memiliki energi untuk menghancurkan energi penyakit. Berikut cara yang harus anda lakukan jika ingin menghancurkan sumber penyakit melalui doa yang diambil dari ayat Al Quran.


Khasiat Asmaul Husna : Al Baaqii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baaqii" yang memiliki khasiat : memperkokoh kedudukan atau jabatan yang telah diperoleh. Terhindar dari berbagai macam bencana.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika