Kamis Pon, 16 Mei 2024


Karakter Zodiak Libra

karakter zodiak libra

Zodiak libra adalah untuk mereka yang lahir pada tanggal 23 September - 22 Oktober. Zodiak ini memiliki watak yang cerdas dan lemah lembut. Keberuntungan zodiak Libra selalu menghampiri di setiap kesempatan. Sesuai dengan sifatnya dan kecerdasan yang dimilikinya, sosok ini akan selalu mendapat petunjuk untuk mencapai tujuannya.



Karakter Zodiak Leo

karakter zodiak leo

Zodiak Leo adalah zodiak yang memiliki simbol seekor singa. Dalam kaitannya dengan hal tersebut dapat diartikan zodiak ini memiliki perwatakan seorang pemimpin dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Zodiak Leo 23 Juli - 22 Agustus adalah sosok yang tangguh dan percaya diri.


Tips Fengshui Untuk Penerapan Tangga

fengshui tangga

Dari sisi fengshui, berbagai model tangga tersebut belum tentu membawa kebaikan bagi pemilik atau para pemakainya. Terutama bila itu tangga di toko, ruko, atau kantor. Di tempat usaha ini, memilih tangga yang salah bisa mendatangkan hal-hal yang tidak diinginkan, usaha dapat susah maju hingga kebangkrutan. Namun agar hal tersebut tidak terjadi, bukan hanya modelnya saja yang perlu dipérhatikan, lokasi penempatannya pun tidak boleh sembarangan.


Feng Shui Kolam Ikan dan Kolam Renang

fengshui kolam ikan kolam renang

Pikiran suntuk karena pekerjaan atau masalah di rumah, bisa fresh kembali saat memandangi ikan-ikan di kolam. Badan pun rasanya menjadi segar oleh hawa dan gemericik air kolam. Tapi bila masalah terus berdatangan dan tak kunjung usai, bisa jadi persoalannya malah terletak di kolam ikan tersebut. Karena menurut fengshui, penataan kolam di areal tempat tinggal bisa berpengaruh sangat besar terhadap keseimbangan chi dalam rumah. Keseimbangan atau pengaruh yang  dikeluarkan terutama berkaitan dengan jati diri pemilik, bentuk kolam, dan pemilihan lokasi.


Inilah Zodiak Yang Sulit Diajak Hidup Susah

primbon wanita

Susah senang selalu bersama. Begitulah yang biasanya harus dilalui oleh tiap pasangan hidup. Namun pada kenyataannya ada tipe orang yang mau senangnya saja namun tidak mau ditimpa kesusahan. Hal ini bisa menyebabkan putusnya hubungan percintaan yang telah dijalin jika salah satu pasangan enggan menerima kesusahan padahal hidup didunia ibarat roda berputar. Kadang diatas (senang) dan kadang dibawah (susah).


Makin Tua Makin Kaya Raya

shio kaya raya

Tiap orang memiliki takdirnya sendiri yang telah digariskan oleh Tuhan tentang rejeki atau kekayaan. Tiap orang tentu ingin rejekinya berlimpah karena hidup akan lebih baik dan dapat membantu orang lainnya. Dalam kaitannya dengan suratan takdir, ada beberapa shio yang diramalkan makin tua makin kaya raya dan ini telah dipercaya turun temurun serta tercatat dalam kitab-kitab kuno china. Namun bukan berarti jika anda termasuk dalam shio ini lantas bermalas-malasan karena kesempatan-kesempatan rejeki hanya dapat terjadi jika anda giat berusaha dan shio ini akan mendapat lebih banyak kesempatan dibandingkan shio lainnya. 


Bertemu Arwah Keluarga Di Malam Jumat Kliwon

meraga sukma atau astral projection

Kecepatan mobil sedan yang dikendarai Bang Yan di tol Jakarta-Merak, 120 kilometer per-jam. Dua anakku, Dika dan Diki, tertidur lelap di jok belakang BMW seri tujuh milik kami. Sesampainya di kilometer 89, sebutlah begitu, ban sedan slip di jalanan yang licin. Kemudi yang dikendalikan Bang Yan, dibelokkan ke kanan, menghindari truk tronton yang jaraknya sangat dekat, hanya beberapa meter dari mobil kami. Namun di luar dugaan kami semua, kendaran buatan Eropa itu oleng, kemudian menabrak pagar pembatas tol. Mobil jungkir balik dan meledak. Setelah itu, aku tidak ingat apa-apa lagi. 


Cara Menyikapi Patah Hati Berdasarkan Zodiaknya

horoskop zodiak

Patah hati atau putus cinta berjuta sakit rasanya. Patah hati adalah hal biasa. Jadi jika anda patah hati, percayalah anda tidak sendirian karena hampir tiap orang akan mengalami masa seperti itu. Jika menghadapi masalah itu, tentu tiap orang akan bereaksi atau menyikapi secara berbeda. Nah bagaimana reaksi tiap zodiak saat sedang patah hati?


Ini Tandanya Kalau Zodiak Berikut Lagi Kangen

horoskop zodiak

Mengetahui tanda kangen tentu penting untuk keharmonisan hubungan. Beda karakter beda juga cara bersikap. Setiap orang juga berbeda dalam mengungkapkan dengan cara yang berbeda. Namun tidak perlu khawatir apabila tidak dapat menangkap sinyal rindu dari kekasih, sebab tanda kangen juga dapat dikenali dari zodiaknya. Berikut tanda zodiak kalau lagi kangen.



Agar Wajah Bercahaya dan Enteng Jodoh

Barangsiapa yang membaca amalan dibawah ini Insya Allah wajahnya akan bercahaya sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.


Khasiat Asmaul Husna : Al Qoyyuum

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoyyuum" yang memiliki khasiat : diberi jalan rejeki yang mudah dan lancar. Memiliki kewibawaan dan dijadikan orang terhormat serta disegani kawan maupun lawan.


Pagar Gaib Rumah Dengan Bambu Kuning

Siapa saja bisa melakukan amalan berikut ini untuk memagari rumah dari energi negatif atau ilmu hitam sejenis santet/sihir/guna-guna dan sejenisnya.


Agar Mudik Aman dan Selamat

Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.