Minggu Legi, 19 Mei 2024


Cara Kerja Ilmu Hipnotis

apa itu hipnotis

Dalam ilmu hipnotis, pikiran manusia diibaratkan seperti bawang yang berlapis-lapis. Manusia mempunyai dua jenis pikiran yang bekerja secara simultan dan saling memengaruhi, yaitu plkiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar/conscious mind adalah proses mental yang Anda sadari dan bisa Anda kendalikan. Pikiran bawah sadar/subconscious mind adalah proses mental yang berfungsi secara otomatis sehingga Anda tidak menyadarinya.



Mengenal Bulan Baik untuk Pernikahan Dalam Kalender Jawa

kalender jawa

Dalam budaya jawa dikenal bulan baik dan tidak baik khususnya dalam menyelenggarakan pernikahan.. Masing-masing bulan dalam penanggalan atau kalender jawa mempunyai hitungannya sendiri-sendiri. Ada yang bagus untuk melaksanakan perhelatan pernikahan, ada juga yang tidak. Bulan Jumadilakir, Rejeb, Ruwah, dan Besar jika memiliki hari Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon baik untuk hajat nikah.


10 Nama Bayi Paling Populer di Indonesia dan Artinya

10 Nama Bayi Paling Populer di Indonesia dan Artinya

Sedang mencari 10 Nama Bayi Paling Populer di Indonesia dan Artinya? Temukan nama-nama bayi teratas di Indonesia beserta arti mereka. Buat keputusan yang tepat untuk si kecil.


Misteri Candi Borobudur

misteri candi borobudur

Siapa tak kenal dengan candi borobudur? Di dunia, borobudur merupakan candi terbesar yang pernah diciptakan di muka bumi. Tapi, 1001 misteri masih menyelimuti candi ini hingga saat ini dan tak seorangpun yang bisa menjelaskan misteri tersebut secara lengkap. Seorang pendeta besar tibet yang pernah mengunjungi borobudur beberapa tahun silam pernah mengatakan bahwa borobudur lebih dari sekadar bangunan relijius. 


Rumah Angker Dari Sudut Pandang Fengshui

rumah angker

Rumah mewah tipe 115 kawasan elit di Kota Metropolitan itu terlihat sepi. Dari suasananya, orang pasti tahu kalau rumah itu kosong, tak berpenghuni. Lampu taman dan teras, tidak pernah menyala. Rumput di tanan pun dibiarkan tumbuh tak terpelihara. Keadaan ini sudah terjadi sejak suatu peristiwa berdarah terjadi di rumah itu, belasan tahun lalu.


Inilah Zodiak Yang Hatinya Paling Baik dan Tulus

horoskop zodiak

Tiap manusia memiliki dua sisi yakni sisi baik dan sisi buruk. Kebaikan atau keburukan ini akan mempengaruhi kita tergantung pada situasi, kondisi dan pengaruh lingkungan. Ada manusia yang sifat buruknya dominan sehingga menjadi pelaku kejahatan, ada manusia yang memiliki sifat baik yang dominan dan ada juga yang berada di antara keduanya tergantung dari situasi yang dihadapi misalnya melakukan kebaikan hanya karena ada maunya alias tidak tulus berbuat baik.


Para Pemimpin Dunia Yang Percaya Mistik

mistik napoleon bonaparte

Mistik merupakan suatu kepercayaan terhadap hal-hal yang irrasional atau hal gaib. Percaya atau tidak, bukan rahasia lagi jika banyak pemimpin dunia mempercayai hal-hal mistik guna mendukung kesuksesan dalam kepemimpinannya atau melindungi dirinya dari berbagai hal-hal yang buruk. Berikut ini adalah beberapa pemimpin dunia yang mempercayai hal-hal mistis.


Kisah Batara Karang Sedot Harta Karun Gaib

Orang seringkali menyangka bahwa batara karang sama saja dengan jenglot padahal kedua mahluk itu berbeda. Bedanya adalah jenglot memiliki gigi taring sedangkan batara karang tidak. Kalau ada yang mengaku punya batara karang namun bertaring maka itu bohong. Konon hanya batara karanglah yang powernya mampu mengangkat harta karun gaib.


Tumbal Perburuan Harta Karun

tumbal harta karun

Peristiwa misterius yang saya alami ini terjadi di awal tahun silam. Waktu itu saya tinggal di sebuah kota kecil di daerah pinggiran kota Medan, tepatnya di Kota Kisaran. Lingkungan tempat tinggal saya merupakan lingkungan yang aman dan tentram. Tetapi rasa aman dan tentram itu tiba-tiba saja terusik oleh kelakuan orang-orang yang serakah dan tidak bertanggung jawab. Orang-orang serakah yang saya maksudkan di sini adalah mereka yang berusaha mengambil dengan paksa harta karun dan pusaka gaib yang ada dilingkungan tempat tinggalku.



Khasiat Asmaul Husna : Al Baaits

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baa'its" yang memiliki khasiat : ntuk penerang hati dan diberi kemudahan didalam mencari ilmu dan hikmah.


Khasiat Asmaul Husna : Al Baari

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baari'" yang memiliki khasiat : memberi kesembuhan dari penyakit yang diderita, terlepas dari penderitaan dan kesengsaraan yang sedang dialami.


Khasiat Asmaul Husna : Al Matiin

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Matiin" yang memiliki khasiat : membentuk mental yang kuat bagai baja, memperoleh kewibawaan sehingga disegani oleh kawan maupun lawan dan diberi kekuatan tubuh yang luar biasa hebatnya.


Doa Supaya Anak Lekas Tidur

Bagi yang anaknya rewel, sulit untuk tidur maka bisa gunakan doa sirep dibawah ini agar anak mengantuk dan lekas tertidur.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika