Kamis Pon, 16 Mei 2024


Kecocokan Karir Berdasarkan Zodiak

karir yang cocok berdasarkan zodiak

Dalam 12 zodiak, kita dapat memetakan sifat-sifat seseorang termasuk juga karir yang cocok untuknya berdasarkan karakter yang terdapat pada zodiak tersebut. Banyak orang bingung atau galau soal karir yang cocok. Terkadang seseorang berkarir dibidang tertentu karena keinginan orang tua atau karena pengaruh teman. Nah, bagi yang masih galau soal kecocokan karir, kamu bisa berpedoman pada zodiak kamu sendiri untuk mengetahui karir apa yang cocok.



Inilah Waktu Yang Tepat Mendirikan Rumah

mendirikan rumah

Orang tua kita dijaman dahulu sering menggunakan perhitungan tertentu untuk berbagai hal seperti menikah, pindah rumah, mendirikan rumah dan lain sebagainya.


Karakter Zodiak Sagitarius

zodiak sagitarius

Zodiak Sagitarius adalah pada 22 November - 21 Desember dan merupakan bulan menuju akhir tahun. Karakter dan sifat zodiak sagitarius adalah suka berpetualang dan menginginkan kebebasan. Sagitarius memiliki emosi yang terkontrol dan perencanaan yang baik. Kebebasan adalah suatu hal yang disenangi namun dalam mengejar hal itu Sagitarius tidak menggunakan emosi atau keharusan yang mendalam, melainkan dengan perencanaan dan tentunya diplomasi yang baik.


Membahas Ayat Kerejekian

Rezeki menjadi salah satu wilayah Tuhan yang tidak diberitahukan kepada umat manusia, selain kematian dan jodoh. Tidak ada yang bisa memastikan apakah seseorang akan kaya atau melarat. Itu rahasia Tuhan. Tugas manusia hanya berupaya untuk mendapat rezeki yang diridhoiNya. 


Misteri Truk Setan di Desa Musidua

penampakan hantu

Pada saat dinas di Musidua, Jambi, AKP Sanija mengalami lika-liku tugas yang sangat rumit dalam fungsinya sebagai pelindung masyarakat. Polisi ini menemukan truk tua yang dihuni oleh bangsa jin dan menyaksikan adanya sebuah kampung siluman. Ini adalah kisah nyata yang terjadi di desa musidua Jambi. Begini ceritanya....


Kisah Mistis Batu Merah Delima

batu merah delima

Batu MD atau merah delima adalah batu yg sangat berharga. Biasanya kecil warna merah(bila masih muda) atau merah kehitam2an yg ditengahnya ada titik putih menyerupai biji delima. Keistimewaan merah delima adalah sebagai berikut


Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah B

karakter golongan darah B

Menurut Prof.Takeji Furukawa pakar psikogi dari Jepang, darah dapat mempengaruhi watak atau karakter seseorang. Berikut ini adalah watak seseorang berdasarkan golongan darah B.


Adikku Jadi Tumbal Begal

begal

Sejak kecil, kami hidup menderita. Ayah dan ibu kami telah meninggal dunia karena suatu penyakit dan tidak meninggalkan harta. Ketika aku menikah dengan Mas Hermanto, Amirudin aku pungut dan tinggal denganku. Ya, aku biaya hidupnya, sekolahnya dan pakaiannya. Memang suamiku, Mas Hermanto tidak begitu nyaman Amirudin tinggal bersama kami


Cara Menaklukan Wanita Sagitarius

wanita sagitarius

Dengan mengetahui karakter seorang wanita Sagitarius yang dituju, pria dapat menggunakan komunikasi ataupun pendekatan yang disesuikan dengan karakter wanita tersebut agar kans atau kesempatan menjadi kekasih wanita tersebut lebih besar, terlebih jika anda harus bersaing dengan beberapa lelaki yang menaksir wanita yang sama.



Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahmaan

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahmaan" yang memiliki khasiat : diberi ketenangan hati dalam segala situasi, didalam menghadapi setiap persoalan dan cobaan apapun dalam hidup dan diberi ketajaman berfikir, kuat ingatan, tidak mudah lupa dan dijauhkan dari sifat gugup di segala situasi.


Asma Untuk Menagih Hutang

Asma berikut ini berfaedah untuk menagih seseorang yang memiliki hutang kepada kita namun sulit untuk ditagih. Insya Allah hatinya akan tergerak dan lekas membayar hutangnya.


Khasiat Doa Nabi Nuh

Doa Nabi Nuh, Insya Allah memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai kesulitan hidup khususnya dibidang ekonomi. Ketika seorang Nabi berdoa tentu doanya mengandung energi yang kuat dan ini bisa diamalkan kepada masyarakat luas. Apalagi hidup di dunia ini ekonomi sangatlah pentng karena adanya tanggung jawab kepada keluarga, menafkahi diri sendiri, orang tua, anak istri. Dengan doa yang direkomendasikan Nabi Nuh ini silahkan anda amalkan semoga diridhoi oleh Allah karena pada prinsipnya manusia wajib berdoa sedangkan hasilnya kita serahkan pada Allah SWT.


Khasiat Asmaul Husna : As Samii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah As Samii' yang memiliki khasiat : segala yang dihajatkan atau diimpikan mudah tercapai, doa atau permohonan kita cepat dikabulkan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika