Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Karakter Zodiak Aries

zodiak aries

Seperti apa karakter zodiak aries dan dan keberuntungan yang menyertai? Keberuntungan zodiak Aries menyertai di setiap kesempatan. Aries adalah salah jenis zodiak yang memiliki watak kepemimpiman dan emosi yang tinggi. Seorang dengan zodiak ini umumnya adalah seorang yang pantang menyerah dan terus melaju hingga bisa dikatakan keberuntungan akan selalu menyertai.



Tumbal Perburuan Harta Karun

tumbal harta karun

Peristiwa misterius yang saya alami ini terjadi di awal tahun silam. Waktu itu saya tinggal di sebuah kota kecil di daerah pinggiran kota Medan, tepatnya di Kota Kisaran. Lingkungan tempat tinggal saya merupakan lingkungan yang aman dan tentram. Tetapi rasa aman dan tentram itu tiba-tiba saja terusik oleh kelakuan orang-orang yang serakah dan tidak bertanggung jawab. Orang-orang serakah yang saya maksudkan di sini adalah mereka yang berusaha mengambil dengan paksa harta karun dan pusaka gaib yang ada dilingkungan tempat tinggalku.


Menjadi Arwah Penasaran Akibat Melalaikan Agama

pocong arwah penasaran

Agus (23) hidup terbilang berkecukupan, dia anak Ke-2 dari 3 bersaudara, hidupnya penuh dengan kemewahaan, kesenangan, gemerlap dunia malam yang penuh dengan maksiat. Sifatnya sangat bertolak belakang dengan sifat adik perempuannya yang tak pernah lupa ajaran agama.


Kisah Sungai Deli yang Penuh Misteri

sungai deli medan

Sungai Deli yang terdapat di Medan memiliki misteri tersendiri. Bagi warga kota Medan, sungai ini bukan hanya sebagai lumbung air tetapi juga memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanannya. Sungai Deli yang hulunya di Delitua mengalir ke Belawan. Sungai ini zaman dahulu kala digunakan Kerajaan Aru untuk berlayar ke negeri jiran. Bahkan dalam cerita rakyat Sumatera Utara, naga memanfaatkan Sungai Deli untuk menyelamatkan Putri Hijau. Seolah mendukung kebenaran cerita ini, di Namor Rambe (Delitua) ada situs Putri Hijau dengan bekas benteng pertahanannya, juga bekas istana dan sumur tempat pemandiannya. Keberadaan situs tersebut sekaligus merupakan suatu bukti bahwa Sungai Deli menjadi alat transportasi bagi kerajaan Delitua. 


Mengungkap Sisi Positif dan Negatif Zodiak Aries

zodiak aries

Zodiak Aries jika lahir pada 21 maret - 19 april. Mereka yang terlahir dengan zodiak aries secara umum memiliki kesamaan dalam karakter karena sudah merupakan bentukan alam alias takdir Tuhan meskipun secara detail tentunya ada karakter yang membedakan satu sama lainnya karena faktor lain seperti faktor lingkungan seperti keluarga dan teman.


Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah B

karakter golongan darah B

Menurut Prof.Takeji Furukawa pakar psikogi dari Jepang, darah dapat mempengaruhi watak atau karakter seseorang. Berikut ini adalah watak seseorang berdasarkan golongan darah B.


Kekuatan dan Kelemahan 12 Zodiak

horoskop zodiak

Tiap zodiak memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Ini artinya tidak ada zodiak yang sempurna, tidak ada zodiak yang terbaik karena memiliki karakter masing-masing. Yang terpenting adalah dengan memahami keunggulan dan kelamahan ini kita dapat memanfaatkan keunggulan tersebut dan kelemahannya dijadikan introspeksi diri agar menjadi lebih baik.


Keangkeran Stasiun Kereta Api Besar Medan

stasiun KA angker

Stasiun tua memang selalu menyisakan kisah mistis di dalamnya. Demikian pula halnya dengan stasiun kereta api besar Medan. Beberbagai kisah aneh terjadi di sini. Seperti apa sajakah kisah itu...? DSM (Deli Spoorweg Maatschappij) merupakan cikal bakal keberadaan perusahaan kereta api PT. Kereta Api Indonesia Divisi - Regional I Sumatera Utara dan Nanggroe Aceh Darusallam.


Mengenal Karakter Shio Tikus

karakter shio tikus

Shio adalah zodiak berdasarkan penanggalan Tionghoa. Shio Tikus adalah salah satunya.  Shio Tikus dilambangkan dengan hewan tikus. Tanda dari hewan tersebut adalah kerja keras yang tak kenal lelah untuk mendapatkan sesuatu dan mencapai tujuan. Begitu pula dengan orang-orang dengan shio Tikus. Sosok shio ini adalah sosok yang penuh semangat dan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu.



Khasiat Asmaul Husna : Al Mughnii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mughnii" yang memiliki khasiat : dimudahkan di dalam mencari rejeki dan segala yang dihajatkan mudah dan cepat berhasil.


Rahasia Meraih Keberkahan Lailatul Qodar

Barang siapa mendapatkan lailatul qodar maka orang tersebut akan mendapatkan keburuntungan yang tinggi karena memiliki power agar sukses di dunia dan akherat. Namun tentu tidaklah mudah mendapatkannya karena merupakan hak prerogatif Allah. Sebagai manusia, kita wajib berusaha mendapatkannya di bulan ramadhan karena memang hanya dibulan inilah energi lailatur qodar diturunkan. Berikut adalah rahasia agar kita bisa mendapatkan keberkahan lailatul qodar.


Menolong Orang Keracunan

Di media massa kita seringkali membaca berita adanya orang yang terkena racun, bahkan yang menjadi korban sifatnya masal entah yang terjadi di pabrik, sekolah, kantor dll karena mengkonsumsi makanan yang kadaluarsa atau mengandung racun tertentu. Berikut ini adalah ayat pertolongan pertama yang bisa anda lakukan untuk menolong orang yang keracunan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muzhill

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muzhill" yang memiliki khasiat : terbebas dari rasa ketakutan yang timbul akibat ancaman musuh, mempermudah dalam menagih hutang sehingga si peminjam akhirnya membayar.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika