Minggu Legi, 19 Mei 2024


Kisah Janda Kaya Pelaku Pesugihan Kandang Bubrah

Pesugihan Kandang Bubrah

Yusdiareva, janda kaya raya. Rumahnya sangat mewah berharga Rp 35 milyar di Kota Serang Utara, sebutlah begitu. Kediaman itu dibangun di atas tanah 8000 meter per-segi. Ada kolam renang besar, enam gazebo, tiga taman bunga dan dua garasi besar untuk sebelas mobil mahal. Ada dua sedan lambhorgini, dua jeep rubicon, satu limousin, satu ferrari, dua mercedes, dua jaguar dan tiga BMW. 



Setitik Noda Akibat Diguna-guna

primbon wanita

Sebut saja namaku Rini Darwati. Aku lahir dari sebuah keluarga sederhana di sebuah desa di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Ayahku seorang juru timbang di sebuah pabrik penggilingan padi dengan gaji yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari. Untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga, ibu membuat beraneka kue yang dititipkannya di warung-warung di sekitar tempat tinggal kami. Meski hasilnya juga tidak seberapa, namun cukup untuk menutupi kebutuhan hidup sederahana keluargaku.


Asal Usul Pusaka Merah Delima

batu merah delima

Bagi penggemar batu mulia, batu merah delima atau mirah delima adalah salah satu jenis batu yang cukup mahal. Sementara di sisi lain, batu merah delima diyakini memiliki beragam kekuatan mistik. Sejak tahun 1999 kami sudah meneliti batu merah delima mulai dari kandungan mineralnya hingga kekuatan mistiknya.


Mengungkap Kisah Horor di Bumi Perkemahan Cibubur

bumi perkemahan cibubur

Kawasan bumi perkemahan dan graha wisata (buperta) cibubur, kerap dipilh menjadi lokasi perkemahan para pramuka. Bukan saja dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Lokasi ini juga identik dengan Jambore Nasional. Tetapi selain identik dengan pramuka, ternyata di sini juga ada hantu yang suka menganggu.


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya

jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?


Inilah Zodiak Yang Hatinya Paling Baik dan Tulus

horoskop zodiak

Tiap manusia memiliki dua sisi yakni sisi baik dan sisi buruk. Kebaikan atau keburukan ini akan mempengaruhi kita tergantung pada situasi, kondisi dan pengaruh lingkungan. Ada manusia yang sifat buruknya dominan sehingga menjadi pelaku kejahatan, ada manusia yang memiliki sifat baik yang dominan dan ada juga yang berada di antara keduanya tergantung dari situasi yang dihadapi misalnya melakukan kebaikan hanya karena ada maunya alias tidak tulus berbuat baik.


Inilah Zodiak Yang Sulit Bergaul Dengan Orang Lain

horoskop zodiak

Ada tipikal orang yang senang bergaul dan ada juga orang yang sulit bergaul. Dengan analisa sidik jari kita bahkan dapat mengetahui anak kita yang masih dibawah 1 tahun termasuk suka bergaul atau tidak. Meski demikian, dalam ilmu perbintangan barat ala 12 zodiak, kita juga dapat mengindentifikasikan apakah seseorang gaul ataukah tidak. Nah, berikut ini adalah zodiak yang biasanya sulit untuk bergaul dengan orang lain.


Tips Fengshui Agar Anak Cerdas

anak kembar

Apakah anak Anda daya pikirnya tertinggal dengan teman-temannya? Atau mungkin malah mengidap penyakit autis? Bila iya, mungkin bangunan dan tata ruang rumah Anda fengshui-nya kurang benar. Arah hadapnya, letak kamar dan tempat tidur yang salah, atau mungkin malah gara-gara lampu di kamar tidur anak Anda. 


Penampakan Hantu Muka Rata di Sungai Cisadane

penampakan hantu muka rata

Rumah sederhana, gubuk-gubuk kecil dan saung-saung berdiri di antara rerimbunan pohon mahoni dan angsana bibir sungai Cisadane. Namun ketenangan itu, belakangan, terusik oleh sering munculnya gadis bertubuh langsing memakai gaun pengantin warna putih panjang. Gadis itu diyakini warga sebagai gadis keturunan tionghoa yang menjadi makhluk hantu muka rata. Gadis itu jadi arwah gentayangan, siap menuntut balas pada manusia yang hidup. Arwah ini mencari siapa pembunuhnya dan dia ingin menuntun balas. Ini adalah sebuah kisah nyata, berikut kisahnya...



Zikir Penyembuh Depresi

Stress, depresi, frustasi adalah penyakit yang banyak menimpa banyak orang di kehidupan yang modern seperti sekarang oleh karena sengitnya persaingan dalam hidup. Amalan dibawah ini Insya Allah dapat memberikan energi positif bagi jiwa kita agar senantiasa lebih tenang dan tidak mudah mengalami stres/depresi.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hafiidz

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hafiidz" yang memiliki khasiat : sebagai pelindung sewaktu dalam bahaya, terjaga dari berbagai ancaman.


Agar Harta Kekayaan Senantiasa Terjaga

Ekonomi yang tidak stabil, persaingan bisnis, tipu daya dan sejenisnya dapat saja membuat aset kekayaan yang sudah dikumpulkan dengan susah payah hilang dengan cepat. Agar harta kekayaan kita dapat terjaga dari hal-hal yang tidak menguntungkan, lakukan amalan berikut ini.


Khasiat Asmaul Husna : Ash Shobuur

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ash Shobuur" yang memiliki khasiat : dibebaskan dari berbagai kesulitan hidup.  Diberi kelapangan hati dalam menghadapi cobaan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika