Minggu Legi, 19 Mei 2024


Bulan Madu Mencekam Di Bungalow Berhantu

bulan madu mencekam

Suhu udara di puncak pass malam itu sangat dingin. Pada mesin pengukur suhu terlihat angka 10 derajat celsius. Angin sangat kencang berhembus dari barat ke timur. Atap bungalow tempat kami menginap berulang kali terangkat ke atas diterjang puting beliung. Penutup bungalow dari asbes berbentuk genteng itu terlepas dari paku-paku pengikatnya. Tak urung, karena tanpa kekuatan penahan, maka atap itu terlepas dari padanan kayunya, lalu melayang ke arah timur. Genting pun terangkat terbang ke udara, melayang sepanjang beberapa ratus meter seperti laron-laron.



Tips Memikat Hati Wanita Lewat Zodiaknya

primbon wanita

Tidak juga mendapat respon setelah lama pedekate? Sepertinya ada yang salah dalam sikapmu. Mengenal sifat gebetan menjadi penting untuk dilakukan agar membuat hubungan semakin lengket dan tentunya supaya yakin menjadi pasanganmu. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa mengenal baik pribadinya menjadi trik jitu untuk memikat hati gebetan.


Asal Usul Pusaka Kanjeng Kyai Plered

pusaka kanjeng kyai plered

Kala itu, kejayaan Majapahit pun mulai berangsur redup. Nun jauh disana di Katumenggungan Wilwatikta yang tenang dan damai, di pagi nan cerah itu, sang Tumenggung yang dikaruniai sepasang anak yang mulai beranjak dewasa, yakni Raden Sahid dan Dewi Rasa Wulan memanggil keduanya untuk menghadap. Setelah keduanya menghaturkan sembah bakti, sang Tumenggung pun berkata : "Sahid, sekarang engkau sudah dewasa. Mulai sekarang, engkau harus bersiap-siap untuk menggantikan bila aku sudah tak mampu lagi melaksanakannya." "Sebelumnya, aku dan ibumu berharap agar engkau segera menikah. Katakanlah, gadis mana yang selama ini telah menjadi tambatan hatimu. Nanti aku yang akan melamarkannya untukmu," imbuhnya.


Inilah Zodiak Yang Sering Terkena Sial

horoskop zodiak

Ramalan zodiak memang kerap kali dipercaya bagi sebagian orang. Dari mengenal pasangannya, mengetahui kejadian hari ini, sampai prediksi jodoh. Salah satu ramalan yang bikin orang merasa ngeri yaitu ramalan zodiak yang kerap kali membawa sial. Tentunya tidak ada yang mengingkan hal itu terjadi bukan?


Chakra Sahasrara Untuk Pencerahan Jiwa

chakra mahkota

Chakra Sahasrara biasa juga dikenal dengan nama chakra mahkota. Sahasrara atau ribuan kelopak merupakan chakra mahkota yang terletak di ubun-ubun.


Kisah Mistis Gunung Slamet

gunung slamet angker

Bagas tidak menyangka pendakiannya ke Gunung Slamet pada akhir tahun Ialu menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan seumur hidupnya. Bagaimana tidak! Bagas sempat terjebak masuk ke Pasar Hantu dan rnembeli jajan pasar.


Berburu Kesaktian di Makam Mbah Imam Nawawi

kesaktian mbah imam nawawi

Letak makam Mbah Imam Nawawi terpencil di pingir Sungai Gunting di Jombang Jawa Timur. Tidak seperti tempat ziarah lain, makam ini dipercaya bertuah berkah keselamatan. Sebagian peziarah malah melakukan tapabrata ‘berguru ilmu kasekten’ kepada yang sumare.


Merk dan Logo yang Hoki Menurut Fengshui

fengshui rumah tingkat

Usaha yang sekian lama Anda rintis tidak juga menemui kemajuan? Atau Anda tengah berencana melakukan bisnis dagang tertentu? Bila hal-hal tersebut sedang Anda jalani, sebaiknya harus diperhatikan merk produk atau nama dan logo perusahaan, yang sedang atau akan Anda pakai nanti. Dua hal tersebut ternyata sangat berpengaruh terhadap keberhasilan usaha yang kita geluti atau sebaliknya, bangkrut dan kerugian yang akan kita temui bila tidak memperhatikan dua hal tersebut. 


Mengenal Bulan Baik untuk Pernikahan Dalam Kalender Jawa

kalender jawa

Dalam budaya jawa dikenal bulan baik dan tidak baik khususnya dalam menyelenggarakan pernikahan.. Masing-masing bulan dalam penanggalan atau kalender jawa mempunyai hitungannya sendiri-sendiri. Ada yang bagus untuk melaksanakan perhelatan pernikahan, ada juga yang tidak. Bulan Jumadilakir, Rejeb, Ruwah, dan Besar jika memiliki hari Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon baik untuk hajat nikah.



Khasiat Asmaul Husna : Ar Rouuf

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Roouf" yang memiliki khasiat : disenangi dalam pergaulan. Banyak orang yang bersimpati sehingga ide atau gagasannya atau pendapatnya mendapat banyak dukungan. Jika pedagang, jualannya laris dan jika pemimpin atau atasan akan disenangi bawahannya atau rakyatnya.


Merubah Perilaku Seseorang

Amalan berikut ini baik diamalkan untuk merubah perilaku seseorang yang negatif misalnya iri dengki, pemalas, emosional, zalim, pembenci dan lain sebagainya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Barr

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Barr" yang memiliki khasiat : diberi kebaikan dan kelancaran dalam hidup, diberi keselamatan dalam perjalanan darat, laut dan udara.

 


Khasiat Asmaul Husna : Al Hasiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hasiib" yang memiliki khasiat :  terhindar dari marabahaya dan rasa takut, memperkokoh kedudukan atau jabatan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika