Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Membaca Kepribadian Seseorang dari Warna Favoritnya

warna dan kepribadian

Ingin membaca karaker atau kepribadian seseorang? tanyalah warna favoritnya niscaya kita bisa mengetahui kepribadiannya. Warna dipersepsikan oleh otak yang kemudian dilihat oleh mata dan dirasakan oleh hati yang kemudian menyelaraskan dengan kepribadian kita.



Apa Itu Chakra?

chakra tubuh

Dalam yoga, chakra merupakan susunan pusat energi spiritual tubuh manusia, yang berperan untuk menyerap energi alam  (sumber prana) dan mendistribusikan energi tersebut ke seluruh tubuh. Chakra berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwa.


Mengenal Yoga : Definisi dan Sejarah

yoga berasal dari kata yuj atau dalam bahasa Inggris berarti to yoke yang dapat dimaknai sebagai menyatukan. Banyak yang menerjemahkan bahwa maksud kata menyatukan di sini adalah menyatukan diri dengan alam, juga pada Sang Pencipta. Penyatuan tersebut dapat dilakukan dengan cara menyatukan tiga hal penting dalam yoga, yaitu latihan fisik, pernapasan, dan meditasi.


Tips Memikat Hati Wanita Lewat Zodiaknya

primbon wanita

Tidak juga mendapat respon setelah lama pedekate? Sepertinya ada yang salah dalam sikapmu. Mengenal sifat gebetan menjadi penting untuk dilakukan agar membuat hubungan semakin lengket dan tentunya supaya yakin menjadi pasanganmu. Namun banyak yang tidak menyadari bahwa mengenal baik pribadinya menjadi trik jitu untuk memikat hati gebetan.


Kartu Tarot Major Arcana

kartu tarot

Kartu Tarot Major Arcana adalah salah satu dari dua belas set kartu yang terdapat dalam sebuah set tarot. Major Arcana terdiri dari 21 atau 22 kartu yang mewakili aspek-aspek universal dari kehidupan manusia seperti cinta, kematian, dan transformasi. Kartu-kartu ini menggambarkan tema yang lebih besar dan lebih penting dibandingkan dengan Minor Arcana. Mereka dikenal sebagai Major Arcana karena mereka dianggap memiliki pengaruh yang lebih besar dalam mempengaruhi masa depan dan kehidupan seseorang.


Zodiak Yang Memiliki Intuisi Tajam

horoskop zodiak

Intuisi adalah kemampuan spiritual manusia dalam hal memprediksi segala sesuatu misalnya mendapatkan firasat buruk saat akan bepergian, mengetahui hoki atau tidaknya suatu bisnis, mengetahui arah pegerakan pasar (bagi trader), mengetahui watak seseorang dll.


Cara Kerja Ilmu Hipnotis

apa itu hipnotis

Dalam ilmu hipnotis, pikiran manusia diibaratkan seperti bawang yang berlapis-lapis. Manusia mempunyai dua jenis pikiran yang bekerja secara simultan dan saling memengaruhi, yaitu plkiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar/conscious mind adalah proses mental yang Anda sadari dan bisa Anda kendalikan. Pikiran bawah sadar/subconscious mind adalah proses mental yang berfungsi secara otomatis sehingga Anda tidak menyadarinya.


Apa itu Astral Projection?

meraga sukma atau astral projection

Astral Projection (AP) atau dalam istilah indonesianya "meraga sukma" adalah metode mengeluarkan tubuh halus manusia (sukma) untuk keluar dari raga atau fisiknya.


Kutukan Datu Beru

Datu Beru adaIah seorang tokoh Kerajaan Lingga, pada zaman keemasan Aceh. Meski ia seorang wanita, tetapi kecerdasan dan pandangan jauh melebihi pria. Karena itulah Sultan Iskandar Muda mengangkatnya menjadi salah seorang penasehat agung. Dan karena terlalu tekun mengabdi kepada negara, wanita itu akhirnya menjadi perawan tua dan dijuluki Datu Beru. Makamnya sangat dikeramatkan dan dapat menimbulkan kutuk yang sangat mengerikan bagi wanita yang salah langkah. 



Asma Untuk Memunculkan Ide dan Kreativitas

Asma Allah berikut ini jika diamalkan dengan istiqomah, Insya Allah dapat membuat otak kita lebih mudah dalam menangkap ide, ilham, kreativitas. Sangat cocok untuk mereka yang bekerja dalam bidang yang memerlukan ide-ide yang kreatif.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muqsith

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muqsith" yang memiliki khasiat : diberikan sifat keadilan dan mendapat simpati dari masyarakat luas.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hamiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hamiid" yang memiliki khasiat : membentuk mental yang kuat, tidak mudah putus asa dan berahlak yang baik serta disenangi dalam pergaulan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Haadii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Haadii" yang memiliki khasiat : terlepas dari berbagai kesukaran hidup. Diberi kejernihan hati di dalam setiap menghadapi persoalan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika