Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Penampakan Hantu Muka Rata di Sungai Cisadane

penampakan hantu muka rata

Rumah sederhana, gubuk-gubuk kecil dan saung-saung berdiri di antara rerimbunan pohon mahoni dan angsana bibir sungai Cisadane. Namun ketenangan itu, belakangan, terusik oleh sering munculnya gadis bertubuh langsing memakai gaun pengantin warna putih panjang. Gadis itu diyakini warga sebagai gadis keturunan tionghoa yang menjadi makhluk hantu muka rata. Gadis itu jadi arwah gentayangan, siap menuntut balas pada manusia yang hidup. Arwah ini mencari siapa pembunuhnya dan dia ingin menuntun balas. Ini adalah sebuah kisah nyata, berikut kisahnya...



Bertarung Dengan Mahluk Pesugihan Kuda Basir

Pesugihan kuda basir

Asap-tebal mengepul kehitaman, bau kemenyan menyengat tajam. Bunga 7 rupa memenuhi tempayan, 90 butir telur ayam kampung mengelilingi tempayan yang berisi kelapa hijau. Ku pandang semua itu, aneh rasanya, untuk apa ini semua? Kata-kata itu berkecamuk dalam pikiranku. Kupandang suasana menyeramkan di sekitar kamar itu. Padahal ini dulu kamarku. Tapi mengapa setelah kakakku pindah kamar lain, kok jadi berubah semuanya?


Mengenal Bulan Baik untuk Pernikahan Dalam Kalender Jawa

kalender jawa

Dalam budaya jawa dikenal bulan baik dan tidak baik khususnya dalam menyelenggarakan pernikahan.. Masing-masing bulan dalam penanggalan atau kalender jawa mempunyai hitungannya sendiri-sendiri. Ada yang bagus untuk melaksanakan perhelatan pernikahan, ada juga yang tidak. Bulan Jumadilakir, Rejeb, Ruwah, dan Besar jika memiliki hari Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon baik untuk hajat nikah.


Kisah Tragis Penganut Ilmu Poppo

Kisah Tragis Penganut Ilmu Poppo

Poppo adalah sejenis ilmu hitam yang cukup mengerikan bagi suku Bugis Makassar. Zaman dahulu, Poppo sering terlihat terbang melayang bagai burung besar melintas di udara dalam keremangan malam. Ilmu menjadi Poppo biasanya digunakan untuk membawa atau memindahkan harta benda dari satu tempat ke tempat lain.


Meningkatkan Kemakmuran dengan Fengshui Akuarium

fengshui akuarium

Banyak orang menjadikan akuarium sebagai hiasan rumah. Sebagian orang yang lain memanfaatkannya sebagai sarana hiburan. Ketika pikiran sedang stres, suara gemericik air dari water pump dan lenggak-lenggok ikan yang ada di dalamnya membuat pikiran jernih kembali. Bahkan ada pula yang percaya, dengan memelihara ikan jenis tertentu di akuarium, akan mendatangkan keberuntungan baginya.


Karakteristik Chakra Manipura

chakra manipura

Manipura atau yang dalam bahasa Sanksekerta berarti permata batin yang bersinar terang adalah chakra yang terletak didalam hati. Manipura menyerap unsur api dan berwarna kuning. Simbol chakra ini adalah teratai dengan sepuluh helai kelopak. Energi api yang ada dalam chakra ini dapat membantu kita menyadari kekuatan batin dan kekuatan pribadi yang ada dalam diri. Melalui energi api ini, seseorang akan terus merasakan dorongan untuk bergerak maju.


Feng Shui Kolam Ikan dan Kolam Renang

fengshui kolam ikan kolam renang

Pikiran suntuk karena pekerjaan atau masalah di rumah, bisa fresh kembali saat memandangi ikan-ikan di kolam. Badan pun rasanya menjadi segar oleh hawa dan gemericik air kolam. Tapi bila masalah terus berdatangan dan tak kunjung usai, bisa jadi persoalannya malah terletak di kolam ikan tersebut. Karena menurut fengshui, penataan kolam di areal tempat tinggal bisa berpengaruh sangat besar terhadap keseimbangan chi dalam rumah. Keseimbangan atau pengaruh yang  dikeluarkan terutama berkaitan dengan jati diri pemilik, bentuk kolam, dan pemilihan lokasi.


Memprediksi Masa Depan dengan Ramalan

ramalan adalah

Apa itu ramalan? definisi  ramalan adalah suatu metode untuk memprediksi nasib atau peruntungan di masa depan. Ramalan merupakan salah satu budaya tertua yang ada di seluruh dunia. Di banyak negara akan selalu terdapat ramalan yang metodenya sesuai dengan budaya setempat.


Menyingkap Misteri Deja Vu

deja vu

Deja vu berasal dari bahasa Prancis yang artinya "pernah lihat". Maksudnya, mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Di Yunani, fenomena ini disebut dengan paramnesia yang merupakan gabungan kata para artinya adalah "sejajar" dan mnesia artinya "ingatan" Nama Deja Vu ini pertama kali digunakan oleh seorang ilmuwan Perancis bernama Emile Boirac yang mempelajari fenomena ini tahun pada 1876. Intinya, Deja Vu adalah keadaan dimana kita merasa pernah melakukan hal yang sama di waktu lampau. Namun kita tidak tau, kapan kita melakukannya. 



Khasiat Asmaul Husna : Al Mutakabbir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mutakabbir" yang memiliki khasiat : musuh-musuh semuanya akan tunduk dan bahkan akhirnya menjadi kawan yang dapat diminta bantuan dan kerjasama. Bila diberi anak, maka anak tersebut akan menjadi anak shalih.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mushowwir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mushowwir" yang memiliki khasiat :  memperlancar pekerjaan dan usaha yang sedang dilakukan, cepat dikaruniai anak bagi pasangan suami-istri yang belum punya anak.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mumiit

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mumiit" yang memiliki khasiat : senantiasa memperoleh kemenangan jika menghadapi musuh. Memajukan usaha dan memenangkan segala persaingan.


Khasiat Asmaul Husna : Allah

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Allah" yang memiliki khasiat Mempercepat berhasilnya segala yang dihajatkan dan segala yang dicita-citakan cepat terwujud dengan mudah dan setiap rintangan dapat diatasi dengan baik.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika