Rabu Pahing, 15 Mei 2024


Bertempur Gaib Demi Mustika Kemuning

Ning cicih Gunung Muria, 49 tahun, seorang wanita perkasa yang tidak takut sedikitpun pada Jin Joggada yang bertubuh besar, beratnya jika ukuran manusia mungkin sekitar 200 kilo dengan tinggl badannya empat meter. Dengan gerakan silat Cidameang dari alarn astral, perempuan cantik ini berhasil taklukkan makhluk gaib menyeramkan itu hingga terbakar hangus lalu amblas ke dalam bumi pemakaman Banteang yang sunyi. Walau telah meraih kemenangan secara gemilang, namun Ning Cicih Gunung Muria tetap rendah hatl dan jauh dari slfat kesombongan.



Kartu Tarot Major Arcana

kartu tarot

Kartu Tarot Major Arcana adalah salah satu dari dua belas set kartu yang terdapat dalam sebuah set tarot. Major Arcana terdiri dari 21 atau 22 kartu yang mewakili aspek-aspek universal dari kehidupan manusia seperti cinta, kematian, dan transformasi. Kartu-kartu ini menggambarkan tema yang lebih besar dan lebih penting dibandingkan dengan Minor Arcana. Mereka dikenal sebagai Major Arcana karena mereka dianggap memiliki pengaruh yang lebih besar dalam mempengaruhi masa depan dan kehidupan seseorang.


Ngalab Berkah di Makam Kyai Raga Runting

raga runting

Areal makam Kyai Raga Runting yang diyakini sampai sekarang masih mengeluarkan aura mistis yang demikian kuat itu terletak di perbukitan yang terdapat di Dusun Karang Nongko, Desa Tanjung, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah. Oleh sebab itu jangan heran, pada malam malam yang dianggap wingit, khususnya malam Jumat Kliwon, makam yang terkesan angker itu banyak didatangi peziarah dari berbagai penjuru untuk "ngalap berkah".


Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah O

watak golongan darah O

Di Jepang, riset Prof.Takeji Furukawa tentang watak dan golongan darah cukup populer bahkan digunakan banyak perusahaan di Jepang sebagai salah satu referensi orang diterima kerja atau tidak. Berikut adalah ulasan karakter manusia berdasarkan golongan darah O. 


Inilah Mimpi yang Paling Sering di Alami Manusia

mimpi terbang

Mimpi adalah kembang tidur. Tapi mimpi bisa juga sebagai pertanda dari yang Maha Kuasa. Namun yang pasti, mimpi adalah sebuah misteri yang belum memiliki rumus pasti dan masih sulit untuk disibak oleh ilmuwan. Namun demikian, para ilmuwan berhasil menyeleksi mimpi-mimpi apa yang PALING SERING dialami oleh manusia.


Kumpulan Nama Jepang Untuk Bayi Perempuan dan Artinya

nama jepang bayi perempuan

Berikut ini adalah kumpulan nama jepang untuk bayi perempuan yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam memberikan nama anak perempuan anda. Mencari nama untuk anak tentunya tidak mudah diberikan begitu saja karena nama harus mengandung arti yang baik agar memiliki pengaruh yang baik pula.


Pesugihan Mbah Bengkong Khodam Penarik Rejeki

pesugihan pantai brecong

Bergerak ke arah Selatan, sekitar 500 meter dari makom keramat Pangeran Boros Ngora di sukabumi jawa barat, terdapat sebuah bukit yang juga sangat dikeramatkan masyarakat kampung Langkob. Di atas bukit yang luasnya hanya sekitar 5 hektar ini terdapat tiga buah makam tanpa nama yang oleh masyarakat di sana disebut makam Mbah Bengkong. Dipayungi oleh dua buah pohon Kamboja yang saling berpadu, makam Mbah Bengkong terkesan amat menyeramkan. Padahal di bukit ini nyans tak ada pohon besar lainnya selain perkebunan singkong milik masyarakat setempat. 


Firasat Awal Bulan Hijriyah

firasat hijriyah

Ada pertanda tertentu yang bisa kita perhatikan saat tahun baru islam tiba yakni dengan mengamati hari apakah tanggal 1 muharram itu. Dari hari tersebut ada pertanda-pertanda atau firasat yang perlu diwaspadai.


Menguak Sisi Mistis Pohon Bambu

bambu kuning buntet pethuk

Tanaman bambu memiliki peran dan fungsi penting dalam kehidupan manusia. Selain untuk kebutuhan rumah, perabotan, juga diyakini dapat menangkal penyakit akibat gangguan mistik atau gaib. Harus diakui, pohon bambu dapat dimanfaatkan secara keseluruhan. ltulah sebabnya pohon bambu dianggap sebagai tanaman serba guna. Dalam istilah ilmu botani, bambu termasuk dalam keluarga poaceae. Diyakini, tanaman bambu sudah ada di muka Bumi jauh sebelum musnahnya dinosaurus.



Satu Asma Empat Manfaat

Asma berikut ini jika dibaca secara istiqomah sangat bermanfaat untuk penopang kehidupan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hasiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hasiib" yang memiliki khasiat :  terhindar dari marabahaya dan rasa takut, memperkokoh kedudukan atau jabatan.


Khasiat Asmaul Husna : An Naafi

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah An Naafi’ yang memiliki khasiat : untuk menghilangkan rasa duka cita dan untuk penyembuhan penyakit.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mutaaaliy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muta'aaliy" yang memiliki khasiat : mendapat kemudahan sewaktu akan menghadap orang-orang penting, mendapat limpahan karunia dari Allah sebanyak-banyaknya.