Kamis Pon, 16 Mei 2024


Keramat Kedhung Maya

Bengawan solo, riwayatmu kini. Demikian selarik lantunan lagu indah yang diciptakan oleh Alm. Gesang seolah mampu membawa pendengarnya ke masa lalu. Suatu masa ketika aliran sungai bengawan ini masih menjadi urat nadi bagi kehidupan manusia -- berbeda dengan kondisi sekarang dimana bengawan solo seolah menjadi tempat pembuangan limbah yang merusak. Ya tak ada lagi keindahan di aliran sungai ini. 



Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Bagi pemburu ilmu kebal bacok, anti tembak atau dug deng, mereka percaya bisa memperoleh ilmunya setelah melakukan ritual di sebuah lokasi hutan beringin di tepi aliran Bengawan Solo, tepatnya berada di area makam Benowo di Dusun Benowo, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. Di sini mereka sudah ditunggu siluman ular buntung yang sakti mandraguna, sebagai guru gaib penuntun mendapatkan ilmu tersebut. 


Hantu Berwujud Seekor Gagak

burung gagak horor

Malam semakin larut. Kegelapan menyapu seluruh pepohonan di sekitar taman depan rumahku. Seekor gagak bersuara tepat di atas kepalaku. Menurut orangtua dulu, bila burung gagak berbunyi di atas rumah, maka keesokan hari akan ada orang yang meninggal di sekitar rumah itu. Supaya tidak ada yabg meninggal, maka suara koak gagak itu harus dibalas secara langsung. Cara membalasnya adalah dengan ber-koak menirukan suara gagak. Koak, koak! Dengan begitu, kata orangtua dulu, nyawa orang yang akan meninggal berdasarkan berita dari Si Gagak, kontan akan batal.


Firasat Kedutan Pada Anggota Tubuh

firasat kedutan

Manusia pada hakekatnya adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna. Terbukti hanya manusialah yang mampu mewujudkan peradaban di dunia ini menciptakan berbagai hal mulai dari hal-hal fisik seperti teknologi canggih hingga hal-hal yang bersifat metafisika. Manusia dengan kemampuan akalnya mampu melakukan riset yang mendalam terhadap berbagai peristiwa yang terjadi termasuk melakukan riset terhadap firasat-frasat yang dikaitkan dengan kedutan pada tubuh sehingga kemudian pengetahuan tersebut disusun dalam sebuah dalam kitab primbon kedutan.


Sejarah Primbon Jawa

sejarah primbon

Secara harfiah, "primbon" atau "paririmbon" berasal dari kata "rimbu" yang berarti simpan atau simpanan. Dengan demikian, primbon berisi tentang bermacam-macam catatan oleh suatu generasi yang diturunkan kepada generasi penerusnya.


Mengenal Kemampuan Anak Indigo

anak indigo

Anak Indigo adalah anak yang memiliki jiwa yang tua (old soul) sehingga memiliki kemampuan supranatural dan juga kemampuan lainnya seperti IQ yang tinggi, pandai bermusik, mengarang buku, berfilsafat dan lain sebagainya. Jadi walaupun anak tersebut usianya masih muda namun jiwanya tua (senior). Secara fisik, anda mungkin lebih tua dari mereka namun secara ruhani, mereka lebih tua daripada anda.


Misteri Hilangnya Mayat dalam Kubur

Misteri Hilangnya Mayat dalam Kubur

Kisah nyata ini terjadi di sebuah dusun terpebcil di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung. Mayat seorang warga dusun tersebut hilang dari kuburannya. Sarnpai sekarang peristiwa tersebut tetap jadi misteri. Seorang tetangga almarhum menuturkan kisah aneh tapi nyata ini pada kami. Begini ceritanya...


Apa itu Ramalan?

metode ramalan

Sebelum mengurai berbagai jenis ramalan di dunia, kita perlu mengetahui sebenarnya apa itu ramalan? ramalan atau nujum atau nubuat dalam  adalah prediksi mengenai peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa datang. Dalam bahasa Inggris, ramalan diistilahkan sebagai prophecy. Di Indonesia, istilah nubuat banyak dipakai di lingkup pewahyuan dalam Ketuhanan (agama/kepercayaan), sedangkan istilah ramalan atau nujuma lebih banyak digunakan dalam lingkup prediksi nasib masa depan. 


Kisah Pesugihan Rantai Babi

 mustika rantai babi

Rantai Babi adalah benda mustika yang dikeramatkan lantaran keampuhan dan keberadaannya yang langka. Banyak orang yang mengaku punya barang mustika ini tapi belum tentu masih memiliki khodam. Mustika yang masih ada khodamnya inilah yang bisa dipergunakan untuk ritual pesugihan contohnya, seperti yang dimiliki oleh Abah Agus. Saat itu di hutan Sancang, Garut, Abah Agus hendak pulang melintasi hutan tersebut. Di tengah perjalanan Abah Agus bertemu dengan segerombolan babi yang dipimpin oleh seekor babi besar yang di lehernya seperti memakai kalung. Saat gerombolan babi tersebut sedang mandi, si raja babi hutan ini membuka kalungnya lalu disimpan disebuah pohon. Aneh bin ajaib babi berubah wujud menjadi seorang ksatria tampan. 



Khasiat Asmaul Husna : Al Qowiyy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qowiyy" yang memiliki khasiat : untuk menghilangkan rasa lemah, baik fisik maupun mental dan menambah kekuatan tubuh yang luar biasa. Meredakan nafsu orang zalim.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mu'iid" yang memiliki khasiat : anggota keluarganya bisa menjadi orang yang penurut. Untuk mengembalikan anggota keluarga yang minggat  atau kabur.


Menolong Orang Keracunan

Di media massa kita seringkali membaca berita adanya orang yang terkena racun, bahkan yang menjadi korban sifatnya masal entah yang terjadi di pabrik, sekolah, kantor dll karena mengkonsumsi makanan yang kadaluarsa atau mengandung racun tertentu. Berikut ini adalah ayat pertolongan pertama yang bisa anda lakukan untuk menolong orang yang keracunan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Fattaah

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Fattaah" yang memiliki khasiat : menjaga kebersihan dan kesucian hati dari berbagai sifat tak terpuji, semua usaha dan setiap urusan dapat diselesaikan dengan baik serta membawa keberuntungan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika