Minggu Legi, 19 Mei 2024


Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak

ibu terbaik berdasarkan zodiak

Mungkin diantara anda sedang mencari sosok istri yang kelak dapat menangani anak-anaknya dengan baik karena bagaimana pun juga sosok ibu berpengaruh besar terhadap pembentukan karakter anak-anaknya. Tiap ibu memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing dalam mengurus anak. Ada yang telaten, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang mampu memotivasi dan lain sebagainya.



Teror Jin yang Mengganggu Anakku

teror jin

Rumah baru kami di blok G VI No.115, dikenal misterius oleh warga. Rumah yang kami beli dari pengusaha kayu itu, dikatakan angker. Sering ada penampakan mahluk gaib di rumah ini. Selain bangunan dari kayu ulin dan dinding kayu meranti, rumah itu sunyi, dekat pula dengan pohon tua tembesu umur 700 tahunan. Rumah tetangga di kiri dan kanan tidak ditempati, dibiarkan dililit oleh betukar setinggi kerbau. Sekitar pukul 13 siang kami mulai menempati rumah itu. Malamnya, kami tidak mendengarkan suara atau melihat penampakan apapun di rumah itu. Begitu pula malam ke dua, ke tiga, ke empat, ke lima dan ke enam, tak pernah ada hal yang ganjil yang kami temui. 


Keramat Batu Lidah Monas Pondok Labu

monas pondok labu

Situs batu lidah monas pondok labu terdiri dari bangunan berupa monas dan batu lidah yang menempel dibangunan tersebut dimana batu lidah ini merupakan peninggalan salah satu wali qutub yang berasal dari Arab Saudi. Ada banyak cerita mereka yang berdoa dengan memegang batu lidah, doanya lebih dikabulkan yang tentu saja itu semua atas kehendak Allah semata karena Allah pun telah menetapkan ada tempat tertentu dan waktu tertentu dimana doa lebih dikabulkan. Hakekatnya tenpat tersebut hanyalah wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah.


Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Cara Menangkal dan Menanggulangi Sihir

Allah Subhanaa wa ta'ala telah mensyariatkan kepada hambaNya supaya mereka menjauhkan diri dari kejahatan sihir sebelum terjadi pada diri mereka, dan Allah menjelaskan pula tentang bagaimana cara pengobatannya bila ia terjadi pada diri mereka. Ini merupakan rahmat dan kasih sayang Allah, kebaikan dan kesempumaan nikmatNya kepada hambaNya. 


Tips Fengshui Untuk Penerapan Tangga

fengshui tangga

Dari sisi fengshui, berbagai model tangga tersebut belum tentu membawa kebaikan bagi pemilik atau para pemakainya. Terutama bila itu tangga di toko, ruko, atau kantor. Di tempat usaha ini, memilih tangga yang salah bisa mendatangkan hal-hal yang tidak diinginkan, usaha dapat susah maju hingga kebangkrutan. Namun agar hal tersebut tidak terjadi, bukan hanya modelnya saja yang perlu dipérhatikan, lokasi penempatannya pun tidak boleh sembarangan.


Zodiak Yang Sulit Untuk Mengalah. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam hidup, seringkali kita harus berbeda pandangan atau pendapat dengan orang lain termasuk orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan dan teman. Pada kondisi yang demikian jika tidak ada yang mengalah maka biasanya terjadi deadlock atau jalan buntu karena sama-sama keras mempertahankan pendapat. 


Tafsir Mimpi Dikejar Ular dan Cara Mengatasinya

tafsir mimpi dikejar ular

Sebelum membahas tafsir atau arti mimpi dikejar ular, kamu harus memahami bahwa pada hakekatnya mimpi terbagi menjadi 2 tipe yakni bunga tidur dan mimpi sebagai pertanda atau firasat.


Primbon Kedutan dan Firasat Pada Wanita

firasat kedutan wanita

Dalam primbon jawa, wanita menempati posisi yang istimewa. Pembahasan wanita banyak dibeberkan mulai dari watak, ciri fisik wanita yang baik hingga firasat berupa kedutan yang terjadi pada wanita.


Zodiak Ini Akan Memaafkan Anda Jika Selingkuh

selingkuh setiap saat

Ada anekdot yang mengatakan bahwa SETIA mengandung arti Selingkuh setiap saat. Survei membuktikan 77% pernah berselingkuh dari mulai yang ringan hingga yang berat. Perselingkuhan bisa terjadi karena berbagai faktor misalnya ada tuntutan yang tidak bisa diberikan oleh pasangan



Khasiat Asmaul Husna : Al Barr

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Barr" yang memiliki khasiat : diberi kebaikan dan kelancaran dalam hidup, diberi keselamatan dalam perjalanan darat, laut dan udara.

 


Khasiat Asmaul Husna : Al Mutaaaliy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muta'aaliy" yang memiliki khasiat : mendapat kemudahan sewaktu akan menghadap orang-orang penting, mendapat limpahan karunia dari Allah sebanyak-banyaknya.


Khasiat Asmaul Husna : Asy Syahiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Asy Syahiid" yang memiliki khasiat : menyadarkan anggota keluarga yang bandel atau sering berbuat negatif seperti miras, judi dll dan juga menyadarkan istri yang durhaka pada suami.


Khasiat Asmaul Husna : Al Waaliy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waaliy" yang memiliki khasiat : dijaga dari segala penyakit hati dan dibukakan ilmu makrifat dalam kalbunya.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika