Kamis Pon, 16 Mei 2024


Misteri Mimpi

Anda ingin bermimpi sesuai keinginan anda? caranya mudah. Anda tinggal fokus berpikir tentang masalah yang sedang terjadi beberapa menit sebelum anda tidur atau istirahat di malam hari. Anda juga bisa membuat pertanyaan pertanyaan dari masalah anda, yang mana pertanyaan tersebut harus anda jawab sendiri. Ulang ulang cara ini dan pastikan masalah masalah tersebut akan terbawa sampai ke mimpi.



Mengenal Karakter Shio Tikus

karakter shio tikus

Shio adalah zodiak berdasarkan penanggalan Tionghoa. Shio Tikus adalah salah satunya.  Shio Tikus dilambangkan dengan hewan tikus. Tanda dari hewan tersebut adalah kerja keras yang tak kenal lelah untuk mendapatkan sesuatu dan mencapai tujuan. Begitu pula dengan orang-orang dengan shio Tikus. Sosok shio ini adalah sosok yang penuh semangat dan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu.


Karakter Zodiak Aries

zodiak aries

Seperti apa karakter zodiak aries dan dan keberuntungan yang menyertai? Keberuntungan zodiak Aries menyertai di setiap kesempatan. Aries adalah salah jenis zodiak yang memiliki watak kepemimpiman dan emosi yang tinggi. Seorang dengan zodiak ini umumnya adalah seorang yang pantang menyerah dan terus melaju hingga bisa dikatakan keberuntungan akan selalu menyertai.


Mengenal Karakter Shio Anjing

karakter shio anjing

Shio Anjing dalam penanggalan China dilambangkan dengan seekor anjing. Anjing adalah hewan yang sangat disukai oleh manusia untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan. Shio Anjing adalah shio yang mewarisi watak dari hewan anjing


Aku Terbelenggu Santet Gantung Jodoh

santet gantung jodoh

Usia yang terus merambat, membuat Yuliana yang sehari-harinya berprofesi sebagai sekretaris disebuah perusahaan manufaktur gelisah. Bagaimana tidak, usianya sudah 30 tahun namun jodoh yang ia nanti tak kunjung datang. Padahal secara penampilan, Yuliana bisa dikatakan cantik. Bahkan busana yang dikenakan pun modis dan banyak yang mengatakan Yuliana mirip selebriti yang terkenal di TV.


Pesugihan Mbah Bengkong Khodam Penarik Rejeki

pesugihan pantai brecong

Bergerak ke arah Selatan, sekitar 500 meter dari makom keramat Pangeran Boros Ngora di sukabumi jawa barat, terdapat sebuah bukit yang juga sangat dikeramatkan masyarakat kampung Langkob. Di atas bukit yang luasnya hanya sekitar 5 hektar ini terdapat tiga buah makam tanpa nama yang oleh masyarakat di sana disebut makam Mbah Bengkong. Dipayungi oleh dua buah pohon Kamboja yang saling berpadu, makam Mbah Bengkong terkesan amat menyeramkan. Padahal di bukit ini nyans tak ada pohon besar lainnya selain perkebunan singkong milik masyarakat setempat. 


Penampakan Hantu Muka Rata di Sungai Cisadane

penampakan hantu muka rata

Rumah sederhana, gubuk-gubuk kecil dan saung-saung berdiri di antara rerimbunan pohon mahoni dan angsana bibir sungai Cisadane. Namun ketenangan itu, belakangan, terusik oleh sering munculnya gadis bertubuh langsing memakai gaun pengantin warna putih panjang. Gadis itu diyakini warga sebagai gadis keturunan tionghoa yang menjadi makhluk hantu muka rata. Gadis itu jadi arwah gentayangan, siap menuntut balas pada manusia yang hidup. Arwah ini mencari siapa pembunuhnya dan dia ingin menuntun balas. Ini adalah sebuah kisah nyata, berikut kisahnya...


Ilmu Harimau Kakek

ilmu harimau

Dua tahun lalu, suatu malam dengan sinar rembulan merajai alam, Kakek mengajakku ke bagian belakang tempat tinggainya. Aku sendiri tak tahu apa kehendak Kakek kali ini. Dua hari sebelumnya Kakek membuat anyaman bambu menyerupai kurungan ayam, dengan lebar lebih empat meter serta tinggi lima meter. Kakek memintaku untuk membuka kurungan tersebut, sementara dia duduk bersila di dalamnya. Entah apa yang dilakukannya, sesaat setelah merapalkan doa, Kakek tidak ada lagi di dalam sangkar bambu ini. Ke mana dia?


Menebak Kepribadian Seseorang dari Golongan Darahnya

watak golongan darah

Berikut ini kami tampilkan beberapa kepribadian manusia yang dipengaruhi oleh golongan darahnya.



Khasiat Asmaul Husna : Al Waasi

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waasi" yang memiliki khasiat : terlepas dari segala kesulitan yang dihadapi. Terjadi dari orang-orang yang hasut dan dengki.


Khasiat Asmaul Husna : Al Baathin

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Baathin" yang memiliki khasiat : diberi kejernihan hati dan dibukakan segala rahasia yang ada di alam ini.


Khasiat Asmaul Husna : Al Waahid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waahid" yang memiliki khasiat : dijauhkan dari sifat rakus, senang kepada kesederhanaan dan tidak mudah tergila-gila pada kemewahan dunia, memperlancar usaha terutama dalam bidang pertanian, mudah dikaruniai anak bagi mereka yang mengharapkan anak.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mukmin

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mukmin" yang memiliki khasiat : diri kita dan keluarga kita dijamin keamanannya oleh Allah, harta dan kekayaan kita terjaga dari berbagai gangguan yang merugikan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika