Selasa Legi, 14 Mei 2024


Meramal Dengan Metode Hanacaraka

aksara jawa hanacaraka

Apa itu hanacaraka? hanacaraka adalah aksara jawa yang berjumlah 20 dari Ha sampai Nga. Hanacaraka diciptakan oleh Ajisaka untuk mengenang dua orang abdinya yang setia dan gugur dalam sebuah pertarungan. Berikut adalah aksara hanacaraka dan artinya :



Kisah Legenda Ratu Kidul

ratu kidul

Ratu kidul merupakan sosok gaib yang sangat dikenal di indonesia. Ada yang mengatakan hanya mitos atau sekedar cerita legenda dan ada yang mengatakan sebagai fakta. Bagi yang tidak mendalami dunia spiritual, ratu kidul bisa jadi hanya cerita dongeng dan sebatas mitos namun bagi kalangan spiritualis di Indonesia, keberadaan ratu kidul adalah fakta yang tidak terbantahkan karena semua spiritualis yang mampu menembus alam astral pastinya pernah menemui ratu kidul yang lokasinya di pantai selatan. Berikut adalah kisahnya...


Meningkatkan Kemakmuran dengan Fengshui Akuarium

fengshui akuarium

Banyak orang menjadikan akuarium sebagai hiasan rumah. Sebagian orang yang lain memanfaatkannya sebagai sarana hiburan. Ketika pikiran sedang stres, suara gemericik air dari water pump dan lenggak-lenggok ikan yang ada di dalamnya membuat pikiran jernih kembali. Bahkan ada pula yang percaya, dengan memelihara ikan jenis tertentu di akuarium, akan mendatangkan keberuntungan baginya.


Zodiak Ini Akan Memaafkan Anda Jika Selingkuh

selingkuh setiap saat

Ada anekdot yang mengatakan bahwa SETIA mengandung arti Selingkuh setiap saat. Survei membuktikan 77% pernah berselingkuh dari mulai yang ringan hingga yang berat. Perselingkuhan bisa terjadi karena berbagai faktor misalnya ada tuntutan yang tidak bisa diberikan oleh pasangan


Menghadiri Pesta Ulang Tahun Sundel Bolong

sundel bolong

Sebagai penyiar yang mengasuh acara Senandung Dinihari sebuah acara terkenal di salah satu radio swasta di kota Solo, Anhari - bukan nama sebenarnya - bisa dikatakan sebagai penyiar favorit. Ia punya banyak penggemar yang sebagiannya adalah gadis-gadis muda dari kalangan pelajar dan mahasiswi. Di antara para monitor, sebutan fans di radio swasta - adalah Telasih, seorang gadis yang mengaku tinggal di wilayah Surakarta di bagian timur.


Mempelajari Mantra Butuh Keyakinan

Minangkabau merupakan salah satu daerah yang kaya dengan mantra-mantra gaib. Salah satunya bersumber dari suku Malayu, salah satu subetnis Minangkau. Seperti halnya mantra gaib dari etnis Jawa maupun China, maka untuk dapat memperlajari mantra-mantra Melayu juga butuh lelaku yang tidak gampang. Banyak ritual yang harus dijalani sekaligus pantangan yang harus dihindari. Namun tidak semua orang bisa menggunakan mantra.


Inilah Urutan Zodiak Yang Punya Bakat Jadi Orang Kaya

Setiap orang tentu ingin jadi orang kaya karena dengan harta yang banyak, kita relatif lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarga serta berderma pada kaum dhuafa. Masalahnya adalah tidak akan semua orang bisa menjadi orang kaya karena faktor yang paling menentukan seseorang berbakat jadi kaya atau tidak adalah karakternya. 


Misteri Kehebatan Telepati Anak Kembar

anak kembar

Dalam banyak kasus perilaku hingga kematian anak kembar selalu identik. Bahkan saat sakit pun mereka bersamaan. Ternyata kekuatan telepati yang dimiliki anak kembar memiliki sisi mistis yang belum terpecahkan sampai saat ini.


Mengenal Hatha Yoga, Jenis Yoga yang Cocok untuk Pemula

mengenal hatha yoga

Hatha berasal dari bahasa Sanksekerta, "ha" berarti matahari dan "tha" yang berarti bulan. Matahari dan bulan merupakan dua sumber kekuatan alam yang berbeda. lnilah yang menjadi filosofi hatha yoga, yakni menggunakan dua kekuatan matahari dan bulan. "Ha" mempunyai arti prana yang mengatur kekuatan fisik tubuh, sedangkan "tha" berarti kekuatan mental.



Khasiat Asmaul Husna : Al Muakhir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muakhir" yang memiliki khasiat : dibukakan pintu ijabah sehingga doa-doa mudah terkabul. Mempertinggi ketaatan beribadah kepada Allah sehingga setiap ibadah yang dilakukan terasa ringan.


Khasiat Asmaul Husna : Ash Shomad

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ash Shomad" yang memiliki khasiat : terpenuhi segala kebutuhannya dan untuk mengembalikan barang yang hilang.


Menundukan Hati Seseorang

Ilmu ini berguna untuk menundukan hati seseorang sehingga tunduk pada keinginan kita. Bisa digunakan untuk bos/atasan/majikan dll agar diri kita disayang.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mumiit

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mumiit" yang memiliki khasiat : senantiasa memperoleh kemenangan jika menghadapi musuh. Memajukan usaha dan memenangkan segala persaingan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika