Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Mengatasi Santet Tanpa Ilmu Gaib

ilmu santet

Santet atau ilmu hitam biasanya ditangani secara gaib dengan doa, jampi-jampi atau ilmu gaib. Namun faktanya, santet tidak selalu harus ditanggani dengan jampi-jampi atau hal lain yang bersifat mistis. Ada solusi lain yaitu menggunakan cara-cara tradisional untuk menangkal santet



Karakter Zodiak Leo

karakter zodiak leo

Zodiak Leo adalah zodiak yang memiliki simbol seekor singa. Dalam kaitannya dengan hal tersebut dapat diartikan zodiak ini memiliki perwatakan seorang pemimpin dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Zodiak Leo 23 Juli - 22 Agustus adalah sosok yang tangguh dan percaya diri.


Cara Tiap Zodiak Mengelola Keuangannya

horoskop zodiak

Mengatur keuangan boleh dibilang susah susah gampang. Ada orang yang berpikir jangka pendek sehingga uangnya kerap habis begitu saja namun ada juga orang yang memiliki visi ke depan sehingga uangnya di investasikan agar nilainya terus bertumbuh sehingga kekayaan juga ikut bertumbuh. Berikut ini adalah karakter tiap zodiak dalam mengatur keuangannya.


Fengshui dan Elemen Dasar Kehidupan

Menurut filsafat cina elemen elemen kehidupan ada 5 yaitu logam, air, kayu, api dan tanah. Menurut anggapan masyarakat negeri tirai bambu ini, kelima elemen tersebut memiliki makna spiritual dan super natural  yang kalu dijalankan bisa mendatangkan kesuksesan.


Kisah Pohon Bulu Pamali

Misteri Pohon Bulu Pamali

Sampai kini, tempat Yongker beristirahat yang terdapat di Dusun Waimahu, Latulahat, masih terlihat bersih dan dianggap sebagai tempat keramat, sedang pohon bulu (bambu) yang dahulu dilihat Yongker dikenal dengan sebutan Bulu Pamali karena tumbuh dan hilang secara misterius.


Kisah Pelaku Pesugihan Kontrak Umur

pesugihan kontrak umur

Sesungguhnya aku tak ingin menceritakan peristiwa ini pada siapa pun. Bagiku peristiwa ini adalah aib yang tak pantas untuk diketahui oleh orang banyak. Tapi di balik serentetan peristiwa yang menyeramkan ini ada hikmah yang sesungguhnya bisa dipetik oleh kita bersama. Bahwa semanis apapun bujuk rayu iblis, pasti hanyalah impian yang menyesatkan. Pada saatnya, manusia yang terbujuk oleh rayuan iblis itu akan tersesat dan menjadi penghuni neraka. Sugeng adalah salah satu dari sekian banyak orang yang terbujuk rayu iblis itu.


Chakra Sahasrara Untuk Pencerahan Jiwa

chakra mahkota

Chakra Sahasrara biasa juga dikenal dengan nama chakra mahkota. Sahasrara atau ribuan kelopak merupakan chakra mahkota yang terletak di ubun-ubun.


Karakter Zodiak Scorpio

karakter zodiak scorpio

Pendiam dan menyimpan beribu akal adalah salah satu watak dari Scorpio. Zodiak Scorpio yang pendiam namun menghanyutkan.Scorpio mungkin identik dengan sebuah nama hewan yang mematikan yakni bernama scorpion atau kalajengking. Dalam simbol perzodiakan, Scorpio memiliki simbol berupa huruf 'm'. Zodiak Scorpio adalah zodiak untuk 23 Oktober - 21 November.


5 Shio yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2024

ramalan shio

Seiring dengan harapan menyambut tahun yang baru, mari kita bahas beberapa shio yang diprediksi akan membawa keberuntungan di tahun 2024.



Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahiim" yang memiliki khasiat : disenangi dan dikasihi setiap orang, diberi kemudahan di dalam mengurus setiap persoalan, memiliki daya tarik yang dapat memikat setiap orang yang dihadapi.


Khasiat Asmaul Husna : Al Haadii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Haadii" yang memiliki khasiat : terlepas dari berbagai kesukaran hidup. Diberi kejernihan hati di dalam setiap menghadapi persoalan.


Menarik Harta atau Keluarga Yang Pergi

Jika anda kehilangan harta benda baik hilang dicuri maupun hilang tanpa disadari atau jika anda kehilangan anak/istri/saudara yang pergi/hilang tanpa tahu beritanya, maka amalkan asma berikut ini:


Khasiat Asmaul Husna : Al Bashiir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Bashiir" yang memiliki khasiat : mencerdaskan akal, membersihkan hati sehingga menjadi orang yang bijaksana dan terpercaya, terjaga dari ancaman jahat musuh, mempertajam penglihatan mata dan hati.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika