Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Tips Fengshui Untuk Rumah Tingkat

fengshui rumah tingkat

Memiliki rumah tingkat bagi sebagian orang adalah suatu prestise. Namun untuk sebagian lain, rumah tingkat adalah keterpaksaan. Terpaksa membuat tingkat rumahnya karena tidak mempunyai lahan lagi.  Keterbatasan lahan ini - yang merupakan dampak dari pesatnya modernisasi dan pertambahan jumlah penduduk - juga yang menjadi sebab menjamurnya apartemen bertingkat dan rumah susun.



Membaca Kepribadian Seseorang dari Warna Favoritnya

warna dan kepribadian

Ingin membaca karaker atau kepribadian seseorang? tanyalah warna favoritnya niscaya kita bisa mengetahui kepribadiannya. Warna dipersepsikan oleh otak yang kemudian dilihat oleh mata dan dirasakan oleh hati yang kemudian menyelaraskan dengan kepribadian kita.


Inilah Tipe Zodiak yang Menyukai Romantisme

horoskop zodiak

Tiap orang memiliki karakter-karakter tersendiri dan dalam relasi atau hubungan asmara ada tipe orang yang tidak suka dengan romantisme dan ada juga yang mencari pasangan romantis. Nah bagi kamu yang masih jomblo, ada baiknya mencari tahu zodiak manakah yang suka dengan romantisme sehingga kita dapat mengukur diri apakah kita cocok dengannya.


Inilah Zodiak Yang Paling Ingin Dimanja

horoskop zodiak

Manja memiliki arti ingin diperhatikan, ingin dilayani, segala kemauannya ingin dituruti oleh orang-orang terdekatnya. Dalam kaitannya dengan zodiak, ada beberapa zodiak yang orangnya memiliki karakter ingin di manja oleh orang terdekatnya entah itu orang tuanya atau pasangannya. Orangnya yang manja akan cenderung rewel atau ngambek jika keinginannya tidak dipenuhi.


Memilih Karir Berdasarkan Primbon Jawa

sejarah primbon

Dalam ilmu Primbon Jawa disebutkan bahwa jenis-jenis pekerjaan yang sesuai dengan seseorang bisa dilihat dari mangsa atau bulan kelahirannya, yang didasarkan pada peredaran tahun saka. Namun demikian didalamnya juga masih dibagi lagi berdasarkan hari kelahirannya dalam bulan itu. Sebab antara hari yang satu dengan lainnya hampir selalu berbeda.


Sejarah Primbon Jawa

sejarah primbon

Secara harfiah, "primbon" atau "paririmbon" berasal dari kata "rimbu" yang berarti simpan atau simpanan. Dengan demikian, primbon berisi tentang bermacam-macam catatan oleh suatu generasi yang diturunkan kepada generasi penerusnya.


Mengatasi Santet Tanpa Ilmu Gaib

ilmu santet

Santet atau ilmu hitam biasanya ditangani secara gaib dengan doa, jampi-jampi atau ilmu gaib. Namun faktanya, santet tidak selalu harus ditanggani dengan jampi-jampi atau hal lain yang bersifat mistis. Ada solusi lain yaitu menggunakan cara-cara tradisional untuk menangkal santet


Pangeran Hirapati Penakluk Siluman Buaya

siluman buaya

Sepeninggal Sultan Hadiwidjojo dan intrik politik yang terjadi di Pajang, maka, banyak bangsawan yang melarikan diri ke berbagai pelosok negeri. Dan salah satunya adalah Pangeran Hirapati yang akhirnya dikenal dengan sebutan Kyai Buyut Kencana Hirapati dan mukim di desa Banjarsari, Bojonegoro, Jawa Timur.


Inilah Tanaman Pembawa Keberuntungan

tanaman pembawa hoki keberuntungan

Menurut pakar metafisika, ternyata tanaman tanaman memiliki identitas pembelajaran terhadap manusia dalam bentuk keuntungan dan kesialan.



Khasiat Asmaul Husna : Al Hakiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hakiim" yang memiliki khasiat : agar otak menjadi cerdas, cepat paham segala ilmu yang dipelajari, membantu agar lulus dalam setiap ujian.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rouuf

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Roouf" yang memiliki khasiat : disenangi dalam pergaulan. Banyak orang yang bersimpati sehingga ide atau gagasannya atau pendapatnya mendapat banyak dukungan. Jika pedagang, jualannya laris dan jika pemimpin atau atasan akan disenangi bawahannya atau rakyatnya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Jaliil

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Jaliil" yang memiliki khasiat :  memperoleh perubahan hidup yang mengagumkan, memperoleh kedudukan yang tinggi dan terhormat.


Menolong Orang Keracunan

Di media massa kita seringkali membaca berita adanya orang yang terkena racun, bahkan yang menjadi korban sifatnya masal entah yang terjadi di pabrik, sekolah, kantor dll karena mengkonsumsi makanan yang kadaluarsa atau mengandung racun tertentu. Berikut ini adalah ayat pertolongan pertama yang bisa anda lakukan untuk menolong orang yang keracunan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika