Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Pangeran Hirapati Penakluk Siluman Buaya

siluman buaya

Sepeninggal Sultan Hadiwidjojo dan intrik politik yang terjadi di Pajang, maka, banyak bangsawan yang melarikan diri ke berbagai pelosok negeri. Dan salah satunya adalah Pangeran Hirapati yang akhirnya dikenal dengan sebutan Kyai Buyut Kencana Hirapati dan mukim di desa Banjarsari, Bojonegoro, Jawa Timur.



Inilah Tanaman Pembawa Keberuntungan

tanaman pembawa hoki keberuntungan

Menurut pakar metafisika, ternyata tanaman tanaman memiliki identitas pembelajaran terhadap manusia dalam bentuk keuntungan dan kesialan.


Fengshui dan Elemen Dasar Kehidupan

Menurut filsafat cina elemen elemen kehidupan ada 5 yaitu logam, air, kayu, api dan tanah. Menurut anggapan masyarakat negeri tirai bambu ini, kelima elemen tersebut memiliki makna spiritual dan super natural  yang kalu dijalankan bisa mendatangkan kesuksesan.


Tiap Manusia Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Banyak anggapan bahwa membaca pikiran adalah pekerjaan seorang psikolog, paranormal atau bahkan dukun. Namun, percaya atau tidak, dalam kehidupan sehari-hari, anda semua adalah seorang pembaca pikiran. Sebab, tanpa kemampuan untuk mengetahui pikiran serta perasaan orang lain, kita semua tak akan mampu menghadapi situasi sosial semudah apapun. Dengan membaca pikiran, kita dapat membuat perkiraan tentang tingkah laku seseorang lalu membuat kita dapat menentukan keputusan berikutnya.


Kisah Pernikahan Jin dan Manusia

ratu kidul

Siapa bilang perkawinan manusia dan jin itu hanya dongeng isapan jempol? Kesaksian berikut ini merupakan fakta yang tak terbantahkan. Bahkan, menurut kalangan ulama model perkawinan dua alam ini memang sangat dimungkinkan.... 


Apa itu Santet, Pelet dan Tenung ?

ilmu santet

Banyak istilah dalam dunia mistik yang berkaitan dengan ilmu hitam misalnya santet, tenung, pelet, sihir, voodoo dan lain sebagainya. Semua istilah tersebut pada hakekatnya memiliki arti yang sama yakni ILMU HITAM. Ilmu hitam adalah ilmu yang memanfaatkan kerjasama antara manusia dan mahluk halus dengan tujuan yang bersifat jahat kekuatan.


Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Materi yang berlimpah, pendidikan yang tinggi dan jabatan prestisius serta status sosialnya yang mapan, ternyata tak membawa kebahagiaan. Perbedaan usia yang mencolok membuat keduanya selalu terlibat dalam pertengkaran. Kisah ini kami dapatkan dari salah seorang sahabat yang kebetulan menjadi psikiater di salah satu kota di bilangan Jawa Tengah.


Inilah Zodiak Yang Tahan Banting Dalam Menjalani Hidup

horoskop zodiak

Menjalani kehidupan di dunia secara umum tidaklah mudah. Ada orang yang dikarunia kehidupan yang kaya raya sejak dilahirkan, ada juga yang harus dilahirkan dalam kondisi miskin. Pertambahan populasi manusia yang kiat meningkat membuat persaingan hidup semakin kuat. Mungkin dulu melamar pekerjaan mudah karena jumlah penduduknya belum banyak, sekarang cukup sulit karena makin banyak orang makin banyak pula persaingan sehingga diperlukan usaha yang lebih untuk memenangkan persaingan.


Kisah Sungai Deli yang Penuh Misteri

sungai deli medan

Sungai Deli yang terdapat di Medan memiliki misteri tersendiri. Bagi warga kota Medan, sungai ini bukan hanya sebagai lumbung air tetapi juga memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanannya. Sungai Deli yang hulunya di Delitua mengalir ke Belawan. Sungai ini zaman dahulu kala digunakan Kerajaan Aru untuk berlayar ke negeri jiran. Bahkan dalam cerita rakyat Sumatera Utara, naga memanfaatkan Sungai Deli untuk menyelamatkan Putri Hijau. Seolah mendukung kebenaran cerita ini, di Namor Rambe (Delitua) ada situs Putri Hijau dengan bekas benteng pertahanannya, juga bekas istana dan sumur tempat pemandiannya. Keberadaan situs tersebut sekaligus merupakan suatu bukti bahwa Sungai Deli menjadi alat transportasi bagi kerajaan Delitua. 



Agar Mudik Aman dan Selamat

Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahmaan

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahmaan" yang memiliki khasiat : diberi ketenangan hati dalam segala situasi, didalam menghadapi setiap persoalan dan cobaan apapun dalam hidup dan diberi ketajaman berfikir, kuat ingatan, tidak mudah lupa dan dijauhkan dari sifat gugup di segala situasi.


Khasiat Asmaul Husna : Al Wahhaab

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Wahhaab" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muhaimin

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muhaimin" yang memiliki khasiat :  dIbersihkan hatinya dari berbagai penyakit hari seperti dengki, hasud dll, hatinya selalu terang, tidak sering ditimpa kesusahan, kuat ingatannya dan tajam pikirannya.