Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Tipe Mantan Berdasarkan Zodiaknya

jodoh

Putus dari pacar atau kekasih adalah hal biasa. Ada yang mampu untuk move on, ada juga yang sulit untuk move on bahkan depresi berat. Nah tipe apakah mantan kamu berdasarkan zodiaknya ?



Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Materi yang berlimpah, pendidikan yang tinggi dan jabatan prestisius serta status sosialnya yang mapan, ternyata tak membawa kebahagiaan. Perbedaan usia yang mencolok membuat keduanya selalu terlibat dalam pertengkaran. Kisah ini kami dapatkan dari salah seorang sahabat yang kebetulan menjadi psikiater di salah satu kota di bilangan Jawa Tengah.


Fengshui Hewan Pembawa Keberuntungan

fengshui hewan

Menurut fengshui, selain karena auranya, kecocokan seekor binatang dengan pemiliknya juga dipengaruhi oleh shio pemiliknya sendiri. Binatang-binatang tersebut terutama adalah binatang buas seperti harimau dan ular. Misalnya seorang yang bershio monyet tidak baik memelihara harimau, atau yang memiliki shio babi jangan memelihara ular.


Cara Melihat Aura

chakra dan aura

Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang lebih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata terbuka. Tips berikut ini akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita tengok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura itu. Maksudnya agar kita tidak berpijak pada pemahaman yang salah.


Fengshui dan Elemen Dasar Kehidupan

Menurut filsafat cina elemen elemen kehidupan ada 5 yaitu logam, air, kayu, api dan tanah. Menurut anggapan masyarakat negeri tirai bambu ini, kelima elemen tersebut memiliki makna spiritual dan super natural  yang kalu dijalankan bisa mendatangkan kesuksesan.


Metode Fengshui Untuk Meningkatkan Usaha Dagang

fengshui dagang

Perekonomian dinegara berkembang maupun dinegara maju acapkali pasang surut, membuat dunia usaha semakin seret. Apa solusinya agar dagangan tetep laris di tengah ketatnya persaingan? Bila segala usaha telah dicoba, namun tidak berhasil, faktor faktor fengshui perlu diperhatikan


Kisah Mistis Batu Merah Delima

batu merah delima

Batu MD atau merah delima adalah batu yg sangat berharga. Biasanya kecil warna merah(bila masih muda) atau merah kehitam2an yg ditengahnya ada titik putih menyerupai biji delima. Keistimewaan merah delima adalah sebagai berikut


Bersekutu dengan Ratu Siluman Demi Kekayaan

Bersekutu dengan Ratu Siluman Demi Kekayaan

Ratu siluman babi ini, merupakan penguasa gaib sebuah bukit kecil bernama Si Kambang, yang ada di wilayah Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo, Jateng. Si Kambang, meski hanyalah perbukitan kecil, namun keberadaannya sangatlah dikeramatkan hingga kini. Legenda setempat menyebutkan, konon munculnya bukit ini terjadi ketika terjadi pertempuran antara Hanoman dan Rahwana. Kala itu Hanoman berniat menimbun Rahwana dengan menjebol sebuah gunung.


Kisah Desa Brosot

Hatta, pada suatu zaman, di suatu daerah di tepian Kali Progo, yang sebagian besar daerahnya masih berupa rawa-rawa, tinggal dengan damai sekelompok penduduk. Mereka hidup dengan aman, tenang dan damai. Di antara, mereka, juga mukim seorang pengembara yang tak diketahui asal-usulnya. Masyarakat biasa menyapa sosok yang arif, bijaksana dan suka menolong sesama dengan tanpa pamrih ini dengan Ki Trunobongso. 



Melunasi Hutang dengan Perantara Surat Al Kautsar

Berikut adalah amalan untuk membantu melunasi hutang via surah Al Kautsar. Insya Allah dengan karomah ayat tersebut, hutang bisa dilunasi melalui rejeki dari berbagai jalan dari Allah.


Khasiat Asmaul Husna : Al Hakiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hakiim" yang memiliki khasiat : agar otak menjadi cerdas, cepat paham segala ilmu yang dipelajari, membantu agar lulus dalam setiap ujian.


Agar Mudik Aman dan Selamat

Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik.


Khasiat Asmaul Husna : Al Majiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Majiid" yang memiliki khasiat : dicintai oleh semua anggota keluarga dan dalam pergaulan akan dihormati, diberi kemuliaan, kehormatan, kesejahteraan dan kesehatan.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika