Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Inilah Sosok Ibu Terbaik bagi Anaknya Berdasarkan Zodiak

ibu terbaik berdasarkan zodiak

Mungkin diantara anda sedang mencari sosok istri yang kelak dapat menangani anak-anaknya dengan baik karena bagaimana pun juga sosok ibu berpengaruh besar terhadap pembentukan karakter anak-anaknya. Tiap ibu memiliki keunikan dan kemampuan masing-masing dalam mengurus anak. Ada yang telaten, ada yang cuek, ada yang galak, ada yang mampu memotivasi dan lain sebagainya.



Zodiak Mana yang Paling Setia?

jodoh

Dalam ilmu astrologi atau horoskop, kita dapat mempelajari karakteristik manusia yang dipetakan dalam 12 zodiak. Karakteristik tersebut mencakup sifat diri, peruntungan dalam hal ekonomi, karir hingga karakter dalam hubungan asmara. Khusus dalam hubungan asmara, kita dapat memprediksi apakah seseorang itu termasuk kategori setia atau tidak.


Mengenal Tarot

kartu tarot

Apa itu tarot? Tarot adalah sebuah metode pembacaan atau ramalan yang menggunakan 78 kartu yang mewakili simbol-simbol spiritual dan psikologis. Tarot telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu orang menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam hidup mereka. Sejarah tarot dapat ditelusuri kembali ke abad ke-15 di Italia, namun kepercayaan akan kekuatan spiritual kartu-kartu ini telah ada sejak zaman kuno.


Tersandera Khodam Jin Wanita

khodam jin wanita

Sebenarnya saat itu aku merasa ragu menerima cincin laknat itu. Ku katakan cincin laknat, karena benda yang selama ini melingkar di jari manisku itu telah menyeretku pada pilihan hidup yang sulit. Awalnya cincin merah delima itu memang telah memberikan nikmat dunia untukku. Karena sejak aku memiliki cincin itu kehidupanku berubah drastis. Aku yang dulunya hanya seorang kuli angkut barang di pelabuhan Bakauheni, menjelma menjadi seorang pengusaha sukses yang mengelola dunia hiburan malam di Bandar Lampung. 


Mengenal Keampuhan Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah adalah sebuah sholawat yang disusun oleh Syekh Nariyah. Syekh yang satu ini hidup pada jaman Nabi Muhammad sehingga termasuk salah satu sahabat nabi. Beliau lebih menekuni bidang ketauhidan. Syekh Nariyah selalu melihat kerja keras nabi dalam menyampaikan wahyu Allah, mengajarkan tentang Islam, amal saleh dan akhlaqul karimah sehingga syekh selalu berdoa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk nabi. Doa-doa yang menyertakan nabi biasa disebut sholawat dan syekh nariyah adalah salah satu penyusun sholawat nabi yang disebut sholawat nariyah.


Perjalanan Gaib Bersama Jin Cantik

primbon wanita

Sepertl biasa pada malam minggu kami melakukan latihan untuk calon anggota baru, dan saya dan beberapa rekan yang lain pun hadir untuk memberikan latihan kepada para calon baru. Pada saat istirahat seorang teman saya, lwan, menghampiri untuk berbincang tentang ilmu meraga sukma tingkatan 3 di perguruan kami. Iwan bermaksud meminta tolong menemaninya meraga sukma ke sebuah tempat yang berupa perbatasan wilayah pesawaran dengan Gadingrejo Lampung yang konon dihuni banyak jin. Saya menyanggupinya malam itu; karena memang wilayah itu ada dalam jadwal kami untuk menyambanginya.


Misteri Candi Borobudur

misteri candi borobudur

Siapa tak kenal dengan candi borobudur? Di dunia, borobudur merupakan candi terbesar yang pernah diciptakan di muka bumi. Tapi, 1001 misteri masih menyelimuti candi ini hingga saat ini dan tak seorangpun yang bisa menjelaskan misteri tersebut secara lengkap. Seorang pendeta besar tibet yang pernah mengunjungi borobudur beberapa tahun silam pernah mengatakan bahwa borobudur lebih dari sekadar bangunan relijius. 


Kisah Pohon Bulu Pamali

Misteri Pohon Bulu Pamali

Sampai kini, tempat Yongker beristirahat yang terdapat di Dusun Waimahu, Latulahat, masih terlihat bersih dan dianggap sebagai tempat keramat, sedang pohon bulu (bambu) yang dahulu dilihat Yongker dikenal dengan sebutan Bulu Pamali karena tumbuh dan hilang secara misterius.


Menguak Sisi Mistis Pohon Bambu

bambu kuning buntet pethuk

Tanaman bambu memiliki peran dan fungsi penting dalam kehidupan manusia. Selain untuk kebutuhan rumah, perabotan, juga diyakini dapat menangkal penyakit akibat gangguan mistik atau gaib. Harus diakui, pohon bambu dapat dimanfaatkan secara keseluruhan. ltulah sebabnya pohon bambu dianggap sebagai tanaman serba guna. Dalam istilah ilmu botani, bambu termasuk dalam keluarga poaceae. Diyakini, tanaman bambu sudah ada di muka Bumi jauh sebelum musnahnya dinosaurus.



Khasiat Asmaul Husna : As Salaam

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "As Salaam" yang memiliki khasiat : diberi keselamatan jasmani dan rohani, terjaga dari segala macam penyakit, disembuhkan dari penyakit yang sedang di derita.


Menundukan Hati Seseorang

Ilmu ini berguna untuk menundukan hati seseorang sehingga tunduk pada keinginan kita. Bisa digunakan untuk bos/atasan/majikan dll agar diri kita disayang.


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahiim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahiim" yang memiliki khasiat : disenangi dan dikasihi setiap orang, diberi kemudahan di dalam mengurus setiap persoalan, memiliki daya tarik yang dapat memikat setiap orang yang dihadapi.


Khasiat Asmaul Husna : Al Waasi

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Waasi" yang memiliki khasiat : terlepas dari segala kesulitan yang dihadapi. Terjadi dari orang-orang yang hasut dan dengki.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika