Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Kisah Legenda Ratu Kidul

ratu kidul

Ratu kidul merupakan sosok gaib yang sangat dikenal di indonesia. Ada yang mengatakan hanya mitos atau sekedar cerita legenda dan ada yang mengatakan sebagai fakta. Bagi yang tidak mendalami dunia spiritual, ratu kidul bisa jadi hanya cerita dongeng dan sebatas mitos namun bagi kalangan spiritualis di Indonesia, keberadaan ratu kidul adalah fakta yang tidak terbantahkan karena semua spiritualis yang mampu menembus alam astral pastinya pernah menemui ratu kidul yang lokasinya di pantai selatan. Berikut adalah kisahnya...



Berbagai Faktor yang Dapat Mengundang Hantu Jahat Datang ke Rumah

penampakan hantu

Hantu pengganggu atau hantu jahat yang tinggal dirumah kita bisa menyebabkan efek buruk mulai dari penampakan-penampakan hingga membuat penghuninya sering sakit, keluarga sering ribut, rejeki tersendat dll


Karakter Tersembunyi Yang Dimiliki Oleh Sosok Yang Berzodiak Capricorn

karakter zodiak capricornus

Lahir pada tanggal 21 Desember sampai 19 Januari, tentunya akan memiliki kecenderungan karakter yang unik. Karakter inilah yang dimiliki kambing gunung alias capricorn. Di antara beberapa zodiak lainnya, Capricorn diibaratkan sebagai bintang yang paling bersinar lantaran semangat kegigihannya yang tidak mudah padam.


Rahasia Watak Seseorang Dilihat dari Matanya

primbon watak dari mata

Mata adalah jendela dunia. Mata merupakan salah indera untuk menerima informasi berdasarkan penglihatan. Tanpa mata, manusia sangat sulit untuk berinteraksi sosial setiap hari. Untuk itu mata perlu dipelihara agar tetap sehat senantiasa. Dalam primbon jawa, mata ternyata dapat menggambarkan watak seseorang atau karakter. Berikut adalah petunjuk untuk bisa memahami watak seseorang dengan melihat matanya :


Rahasia Hidup Berkelimpahan

rahasia hidup berkelimpahan

Semua orang pasti memiliki impian dalam hidupnya : kaya raya, sejahtera, sehat dan hidup penuh cinta. Inilah yang disebut hidup berkelimpahan. Mungkin anda sudah mengetahui cara mewujudkan impian dengan metode seperti "The Secret" atau dengan metode "Visualisasi" atau membayangkan anda telah mencapai impian tersebut. Saya yakin, banyak dari anda yang GAGAL mempraktekannya karena memang tidak mudah.


Beberapa Zodiak Ini Ternyata Sosok Yang Pemalas

horoskop zodiak

Mudah saja mengetahui karakter sesorang yang sudah lama dikenal. Tapi bagaimana kalau menilai seeorang yang baru saja ditemui. Terlebih dibutuhkan sifat tertentu yang harus dihindari apabila menerima seseorang sebagai mitra kerja. Nah zodiak menjadi solusi tepat mengenal sesorang tanpa perlu mengenal lama.


Kisah Sungai Deli yang Penuh Misteri

sungai deli medan

Sungai Deli yang terdapat di Medan memiliki misteri tersendiri. Bagi warga kota Medan, sungai ini bukan hanya sebagai lumbung air tetapi juga memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanannya. Sungai Deli yang hulunya di Delitua mengalir ke Belawan. Sungai ini zaman dahulu kala digunakan Kerajaan Aru untuk berlayar ke negeri jiran. Bahkan dalam cerita rakyat Sumatera Utara, naga memanfaatkan Sungai Deli untuk menyelamatkan Putri Hijau. Seolah mendukung kebenaran cerita ini, di Namor Rambe (Delitua) ada situs Putri Hijau dengan bekas benteng pertahanannya, juga bekas istana dan sumur tempat pemandiannya. Keberadaan situs tersebut sekaligus merupakan suatu bukti bahwa Sungai Deli menjadi alat transportasi bagi kerajaan Delitua. 


Kisah Janda Kaya Pelaku Pesugihan Kandang Bubrah

Pesugihan Kandang Bubrah

Yusdiareva, janda kaya raya. Rumahnya sangat mewah berharga Rp 35 milyar di Kota Serang Utara, sebutlah begitu. Kediaman itu dibangun di atas tanah 8000 meter per-segi. Ada kolam renang besar, enam gazebo, tiga taman bunga dan dua garasi besar untuk sebelas mobil mahal. Ada dua sedan lambhorgini, dua jeep rubicon, satu limousin, satu ferrari, dua mercedes, dua jaguar dan tiga BMW. 


Meriam Keramat : Wisata Mistis di Pulau Menangis

meriam keramat pulau menangis

Salah satu destinasi wisata yang menarik namun cukup angker adalah "Meriam Keramat" yang terletak diatas bukit pulau menangis. Ada 4 meriam yang merupakan peninggalan Portugis dan masyarakat setempat menyebutnya dengan nama : opa, oma, papa, dan mama.



Khasiat Asmaul Husna : Al Qoodir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qoodir" yang memiliki khasiat : segala maksud dan cita-citanya cepat berhasil dan diberi ketenangan hati sehingga tidak mudah putus asa.


Khasiat Asmaul Husna : Al Wahhaab

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Wahhaab" yang memiliki khasiat : setiap pekerjaan yang diusahakan selalu mendatangkan keberuntungan sehingga cepat menjadi kaya, paling tidak kehidupannya tercukupi dan membawa berkah, senantiasa dihargai orang secara wajar dan terhormat.


Khasiat Surah Yasin Ayat 9

Berikut adalah khasiat surah yasin ayat 9 yang bisa digunakan untuk memproteksi dari berbagai kejahatan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mutaaaliy

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muta'aaliy" yang memiliki khasiat : mendapat kemudahan sewaktu akan menghadap orang-orang penting, mendapat limpahan karunia dari Allah sebanyak-banyaknya.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika