Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Mengungkap Horor Minyak Peruntuh

minyak santet peruntuh

Minyak Peruntuh adalah minyak penghancur orang yang tidak disukai oleh pengguna minyak ini. Keampuhannnya sudah begitu terkenal di daerah Kalimantan Tengah. Daya kerjanya sangat halus, pelan tapi mematikan. Tapi, siapa sangka kalau minyak ini terbuat dari lendir mayat yang ditaruh dalam peti dan diletakkan di atas pohon tertentu. Tulisan berikut ini akan coba sedikit mengungkap rahasia tentang Minyak Peruntuh.



Zodiak Yang Sulit Untuk Mengalah. Apakah Anda Termasuk?

horoskop zodiak

Dalam hidup, seringkali kita harus berbeda pandangan atau pendapat dengan orang lain termasuk orang-orang terdekat seperti keluarga, pasangan dan teman. Pada kondisi yang demikian jika tidak ada yang mengalah maka biasanya terjadi deadlock atau jalan buntu karena sama-sama keras mempertahankan pendapat. 


Mengenal Kemampuan Anak Indigo

anak indigo

Anak Indigo adalah anak yang memiliki jiwa yang tua (old soul) sehingga memiliki kemampuan supranatural dan juga kemampuan lainnya seperti IQ yang tinggi, pandai bermusik, mengarang buku, berfilsafat dan lain sebagainya. Jadi walaupun anak tersebut usianya masih muda namun jiwanya tua (senior). Secara fisik, anda mungkin lebih tua dari mereka namun secara ruhani, mereka lebih tua daripada anda.


Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Berburu Ilmu Kebal di Makam Benowo

Bagi pemburu ilmu kebal bacok, anti tembak atau dug deng, mereka percaya bisa memperoleh ilmunya setelah melakukan ritual di sebuah lokasi hutan beringin di tepi aliran Bengawan Solo, tepatnya berada di area makam Benowo di Dusun Benowo, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah. Di sini mereka sudah ditunggu siluman ular buntung yang sakti mandraguna, sebagai guru gaib penuntun mendapatkan ilmu tersebut. 


Kisah Mistis Batu Merah Delima

batu merah delima

Batu MD atau merah delima adalah batu yg sangat berharga. Biasanya kecil warna merah(bila masih muda) atau merah kehitam2an yg ditengahnya ada titik putih menyerupai biji delima. Keistimewaan merah delima adalah sebagai berikut


Selendang Kuntilanak

selendang kuntilakan

Benda gaib yang banyak dicari-cari oleh pemburu mistik di daerah sumatera selatan adalah selendang kuntilanak. Pakaian yang banyak digunakan bangsa jin berkelamin perempuan ini berkemampuan super hebat, yaitu 100 persen mengandung kemampuan sakti mandraguna. Baik itu untuk kuntilanak itu sendiri maupun untuk bangsa manusia. Di daerah palembang dan sekitarnya, benda misterius tersebut disebut kundu sumai. Bila kundu sumai berhasil direbut manusia, maka sang kuntilanak akan kehilangan ilmu raibnya, maka dia akan kelihatan sosoknya secara kasat mata oleh manusia dan wajahnya berubah menjadi buruk sekali, seram seperti wajah gorila. 


Misteri Candi Borobudur

misteri candi borobudur

Siapa tak kenal dengan candi borobudur? Di dunia, borobudur merupakan candi terbesar yang pernah diciptakan di muka bumi. Tapi, 1001 misteri masih menyelimuti candi ini hingga saat ini dan tak seorangpun yang bisa menjelaskan misteri tersebut secara lengkap. Seorang pendeta besar tibet yang pernah mengunjungi borobudur beberapa tahun silam pernah mengatakan bahwa borobudur lebih dari sekadar bangunan relijius. 


Mengenal Tarot

kartu tarot

Apa itu tarot? Tarot adalah sebuah metode pembacaan atau ramalan yang menggunakan 78 kartu yang mewakili simbol-simbol spiritual dan psikologis. Tarot telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu orang menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam hidup mereka. Sejarah tarot dapat ditelusuri kembali ke abad ke-15 di Italia, namun kepercayaan akan kekuatan spiritual kartu-kartu ini telah ada sejak zaman kuno.


Memelihara Tuyul Akibat Tuntutan Hidup

anak kembar

Karena terlibat hutang ratusan juta dan diteror debt collector, maka aku terpaksa memelihara tuyul. Bagaimana cara aku mendapatkannya? gampang, tuyul ternyata bisa dijual belikan. Harganya waktu saya beli berkisar 10 juta rupiah dan bisa langsung dibawa pulang ke rumah untuk diberdayakan. Tuyul itu saya beli di sebuah daerah di kalimantan timur.



Khasiat Asmaul Husna : Al Hamiid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Hamiid" yang memiliki khasiat : membentuk mental yang kuat, tidak mudah putus asa dan berahlak yang baik serta disenangi dalam pergaulan.


Doa untuk Pengusaha

Amalan berikut ini khusus untuk anda yang menjadi pengusaha atau menjalankan bisnis (wirausaha) agar rejekinya terus menerus, stabil sehingga mampu mandiri dalam hal rejeki bahkan bisa menghidupi orang lain juga. Tangan diatas adalah lebih baik daripada tangan dibawah karena 9 dari 10 pintu rejeki adalah dari bisnis.


Khasiat Asmaul Husna : Al Qudduus

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Qudduus" yang memiliki khasiat : dibersihkan hatinya dari sifat dengki dan iri hati dan setiap perilakunya selalu terpuji dan dijauhkan dari kesombongan serta keserakahan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Aliim

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al 'Aliim" yang memiliki khasiat : oleh Allah akan dikaruniai ilmu yang bermanfaat, mempercepat pemahaman dalam mempelajari ilmu pengetahuan baik ilmu agama, alam dll.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika