Minggu Wage, 12 Mei 2024


Mengenal Tarot

kartu tarot

Apa itu tarot? Tarot adalah sebuah metode pembacaan atau ramalan yang menggunakan 78 kartu yang mewakili simbol-simbol spiritual dan psikologis. Tarot telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu orang menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam hidup mereka. Sejarah tarot dapat ditelusuri kembali ke abad ke-15 di Italia, namun kepercayaan akan kekuatan spiritual kartu-kartu ini telah ada sejak zaman kuno.



Tips Fengshui Untuk Rumah Tingkat

fengshui rumah tingkat

Memiliki rumah tingkat bagi sebagian orang adalah suatu prestise. Namun untuk sebagian lain, rumah tingkat adalah keterpaksaan. Terpaksa membuat tingkat rumahnya karena tidak mempunyai lahan lagi.  Keterbatasan lahan ini - yang merupakan dampak dari pesatnya modernisasi dan pertambahan jumlah penduduk - juga yang menjadi sebab menjamurnya apartemen bertingkat dan rumah susun.


Mengatasi Santet Tanpa Ilmu Gaib

ilmu santet

Santet atau ilmu hitam biasanya ditangani secara gaib dengan doa, jampi-jampi atau ilmu gaib. Namun faktanya, santet tidak selalu harus ditanggani dengan jampi-jampi atau hal lain yang bersifat mistis. Ada solusi lain yaitu menggunakan cara-cara tradisional untuk menangkal santet


Mengenal Lebih Dekat Kebudayaan dan Tradisi Imlek

tahun baru china imlek

Tahun Baru China, juga dikenal sebagai Imlek, adalah perayaan yang paling penting bagi masyarakat China. Perayaan ini merupakan salah satu perayaan terbesar di dunia dan biasanya dirayakan selama 15 hari. Sejarah perayaan Tahun Baru China dipercayai telah ada sejak zaman Dinasti Han, yang berlangsung selama lebih dari 2000 tahun. Perayaan ini merupakan waktu yang diharapkan dapat menyatukan keluarga dan menyambut kebahagiaan baru. Selain itu, Tahun Baru China juga dianggap sebagai simbol dari persatuan dan kesatuan masyarakat.


Bertempur Melawan Jin Ganas Gua Seulawah Agam

bertempur melawan jin

Beberapa puluh tahun yang lewat, aku mendapat petunjuk gaib melalui mimpi. Adapun inti dari petunjuk itu menyatakan bahwa aku diangkat murid oleh tokoh yang sangat sakti yakni Tengku Di Batee. Dan untuk proses penempaan, aku disuruh melakukan tapa di sebuah gua yang berada di gunung seulawah agam. Singkat cerita, aku segera melaksanakan petunjuk gaib itu. Setelah melalui perjalanan panjang serta penuh rintangan, baik rintangan dari alam nyata maupun gaib, akhirnya sampai juga aku di ternpat yang dimaksud, gua Seulawah Agam.


Kisah Jin Jahat yang Ingin Mengambil Anak Kami

teror jin

Cerita mengenai ulah usil makhluk halus sebangsa jin terhadap anak-anak kiranya bukan isapan jempol semata. Kisah nyata berikut ini merupakan fakta yang tidak terbantahkan. Kisah terjadi pada suatu keluarga sederhana yang tinggal di daerah Tangerang, Banten. Mereka meminta agar identitas alamat rumahnya tidak di publikasi oleh kami.


Mengungkap Kisah Horor di Bumi Perkemahan Cibubur

bumi perkemahan cibubur

Kawasan bumi perkemahan dan graha wisata (buperta) cibubur, kerap dipilh menjadi lokasi perkemahan para pramuka. Bukan saja dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Lokasi ini juga identik dengan Jambore Nasional. Tetapi selain identik dengan pramuka, ternyata di sini juga ada hantu yang suka menganggu.


Bulan Madu Mencekam Di Bungalow Berhantu

bulan madu mencekam

Suhu udara di puncak pass malam itu sangat dingin. Pada mesin pengukur suhu terlihat angka 10 derajat celsius. Angin sangat kencang berhembus dari barat ke timur. Atap bungalow tempat kami menginap berulang kali terangkat ke atas diterjang puting beliung. Penutup bungalow dari asbes berbentuk genteng itu terlepas dari paku-paku pengikatnya. Tak urung, karena tanpa kekuatan penahan, maka atap itu terlepas dari padanan kayunya, lalu melayang ke arah timur. Genting pun terangkat terbang ke udara, melayang sepanjang beberapa ratus meter seperti laron-laron.


Asal Usul Bulu Perindu

fengshui kolam ikan kolam renang

Dalam dunia mistik, bulu perindu dikenal sebagai senjata ampuh untuk membantu dalam percintaan. Buluh perindu berasal dari sarang burung Elang. Tetapi tidak setiap sarang burung elang akan terdapat bulu perindu, biasanya bulu tersebut terdapat pada saat telur burung elang tersebut belum menetas. Jika sudah menetas, maka bulu-bulu tsb biasanya bulu-bulu tsb akan patah oleh anak burung elang.
 



Khasiat Asmaul Husna : Al Muzhill

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muzhill" yang memiliki khasiat : terbebas dari rasa ketakutan yang timbul akibat ancaman musuh, mempermudah dalam menagih hutang sehingga si peminjam akhirnya membayar.


Khasiat Asmaul Husna : Al Muakhir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Muakhir" yang memiliki khasiat : dibukakan pintu ijabah sehingga doa-doa mudah terkabul. Mempertinggi ketaatan beribadah kepada Allah sehingga setiap ibadah yang dilakukan terasa ringan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mushowwir

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mushowwir" yang memiliki khasiat :  memperlancar pekerjaan dan usaha yang sedang dilakukan, cepat dikaruniai anak bagi pasangan suami-istri yang belum punya anak.


Khasiat Asmaul Husna : Al Khooliq

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Khooliq" yang memiliki khasiat : barang hilang dapat ditemukan kembali, keluarga yang minggat/kabur dapat pulang kembali, menambah kecerdasan otak dan ketajaman berfikir.