Minggu Wage, 12 Mei 2024


Rumah Angker Dari Sudut Pandang Fengshui

rumah angker

Rumah mewah tipe 115 kawasan elit di Kota Metropolitan itu terlihat sepi. Dari suasananya, orang pasti tahu kalau rumah itu kosong, tak berpenghuni. Lampu taman dan teras, tidak pernah menyala. Rumput di tanan pun dibiarkan tumbuh tak terpelihara. Keadaan ini sudah terjadi sejak suatu peristiwa berdarah terjadi di rumah itu, belasan tahun lalu.



Kisah Legenda Setan Kober

Asal usul Setan Kober, terlahir dari seorang Banaspati agung di zaman purwacarita sepuluh bernama, Raja Lautan, berasal dari keturunan siluman selemen / bangsa api. Dari hikayat yang ada, Raja Lautan, pernah dikalahkan satu kali dalam hidupnya oleh Nabiyullah Hidir AS, dimasa kejayaan Alexandria Agung. Sebuah kontemplasi yang kami lakukan, ternyata Setan Kober, mempunyai tempat tinggal selayaknya manusia pada umumnya, yaitu, di dalam hutan Panji, didaerah perbatasan antara Cibogo, Benda Kerep, dan pemahaman ini pernah juga tersirat dalam bukunya RA, Suladiningrat Kesepuluhan, yang berjudul "Babad Tanah Cirebon"


Perkawinan di Alam Gaib

pernikahan gaib

Benarkah manusia dapat inenembus alam gaib bahkan kemudian kawin dengan penghuni alam tersebut? Berikut ini kisah menarik tentang perkawinan seorang anak manusia dengan putri siluman buaya.... 


7 Stasiun Kereta Api Paling Angker di Indonesia

stasiun kereta api angker

Membicarakan hal-hal mistis meskipun menyeramkan namun banyak orang yang tertarik dengan tema tesebut. Selalu saja ada cerita-cerita seram yang dibicarakan. Tak hanya tentang sosok atau kejadian saja tapi juga tempat-tempat tertentu mulai dari rumah sakit, sekolah hingga stasiun kereta api.  Tentang stasiun kereta api yang horor sebenarnya sudah jadi rahasia umum yang sudah banyak diketahui masyarakat. Banyak kejadian seram yang muncul disana mulai dari penampakan yang seram sampai suara-suara aneh yang tak jelas sumbernya.


Tehnik Mengatasi Pikiran Negatif

pikiran negatif

Anda mau jadi pemenang apa mau menjadi pecundang? Menjadi seorang pemenang tentunya anda harus mengejar prestasi dan kesuksesan sebanyak banyaknya. Jangan pernah berdiam diri apalagi berleha leha saja. Karena berdiam diri adalah prilaku membuang waktu dan tenaga yang hanya dilakukan oleh pemalas dan orang yang suka berfikir negatif.


Ini Tandanya Kalau Zodiak Berikut Lagi Kangen

horoskop zodiak

Mengetahui tanda kangen tentu penting untuk keharmonisan hubungan. Beda karakter beda juga cara bersikap. Setiap orang juga berbeda dalam mengungkapkan dengan cara yang berbeda. Namun tidak perlu khawatir apabila tidak dapat menangkap sinyal rindu dari kekasih, sebab tanda kangen juga dapat dikenali dari zodiaknya. Berikut tanda zodiak kalau lagi kangen.


Fengshui Hewan Pembawa Keberuntungan

fengshui hewan

Menurut fengshui, selain karena auranya, kecocokan seekor binatang dengan pemiliknya juga dipengaruhi oleh shio pemiliknya sendiri. Binatang-binatang tersebut terutama adalah binatang buas seperti harimau dan ular. Misalnya seorang yang bershio monyet tidak baik memelihara harimau, atau yang memiliki shio babi jangan memelihara ular.


Mengenal Cindaku : Manusia Harimau Asal Kerinci

Cindaku adalah sebutan untuk manusia harimau yang berasal dari daerah Kerinci, Jambi. Menurut kepercayaan masyarakat Kerinci, manusia memiliki hubungan batin dengan harimau.


Peruntungan 12 Shio di Tahun 2024

ramalan shio

Di Tahun 2024, banyak yang penasaran dengan nasib mereka di masa depan. Shio, sebagai simbol binatang dalam astrologi China, seringkali menjadi pegangan untuk mengetahui ramalan keberuntungan. Master Cheng Lee, seorang ahli astrologi China dan Feng Shui, telah mengungkapkan prediksi nasib keberuntungan untuk setiap Shio sepanjang Tahun Naga Kayu ini.



Asma Untuk Menagih Hutang

Asma berikut ini berfaedah untuk menagih seseorang yang memiliki hutang kepada kita namun sulit untuk ditagih. Insya Allah hatinya akan tergerak dan lekas membayar hutangnya.


Khasiat Asmaul Husna : Al Khoofid

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Khoofid" yang memiliki khasiat : dikabulkan semua yang dihajatkan baik urusan dunia maupun akherat, aman dari semua ancaman dan tipu daya musuh, orang yang memusuhi anda akan turun derajat dengan sendirinya.


Doa Ampuh Mengatasi Pembegalan

Pembegal merupakan sekelompok kawanan pelaku kejahatan yang dalam aksinya sering berbuat kejam. Untuk itu kita harus membekali diri dengan doa-doa yang ampuh untuk mengalahkan mereka. Intinya dengan doa ini, pembegal akan mampu kita kalahkan tanpa pertarungan.


Khasiat Asmaul Husna : As Samii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah As Samii' yang memiliki khasiat : segala yang dihajatkan atau diimpikan mudah tercapai, doa atau permohonan kita cepat dikabulkan.