Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Cara Menaklukan Pria Berdasarkan Zodiaknya

menaklukan pria

Jaman sekarang jamannya persaingan merebut cinta. Apalagi ketika jumlah pria lebih banyak daripada wanita, maka sudah lazim sekarang ini banyak wanita yang agresif mendekati pria terlebih dahulu. Namun demikian, wanita harus mampu memahami karakter pria sebelum melakukan pendekatan agar pria tersebut takluk pada anda.



Kisah Pencarian Bambu Petuk Yang Mengerikan

bambu petuk temu ruas

Sebuah angkutan desa berjalan pelan membelah jalan berbatu di Jimbaran. Tepat di tepi hutan jati, angkutan desa ini berhenti Dari dalam angkutan turun seorang lelaki muda. Dia tak lain adalah Mashabi, putra ke tiga Johari yang beberapa tahun lalu pernah menjadi Kepala desa Jimbaran Sejak tahun yang lalu. Setelah lulus dari sebuah STM, Mashabi dan beberapa orang temannya memutuskan untuk mengadu nasib ke kota. Kini pria berkulit putih yang dikenal tidak banyak omong itu pun pulang ke kampung halamannya. dan istrinya pun tak kuasa menahan kegembiraan. Pelukan serta ciuman dari sang ibu sontak mendarat di wajah Mashabi, yang ikut larut dalam keharuan hingga tanpa sadar matanya meleleh membasahi.


Sakaratul Maut dan Batas Kematian

sakaratul maut

Secara umum, definisi kematian adalah ketiadaan hidup di, dunia, meskipun demikian, ada perbedaan definisi kematian dalam pandangan medis dan agama. Pada umumnya, dunia kedokteran menganggap seseorang dinyatakan mati apabiia jantung berhenti berdenyut. Berhentinya jantung menyebabkan seluruh aiiran darah di dalam tubuh berhenti. Maka dengan sendirinya, seluruh organ tubuh tidak lagi berfungsi.


Fengshui Tempat usaha

fengshui rumah tingkat

Kemajuan sebuah perusahaan produksi sangat ditentukan oleh kualitas hasil produksinya. Untuk mendapatkan kualitas yang di inginkan, maka pabrik sebagai tempat prqduk itu dibuat harus diperhatikan. Dalam fengshui, perhatian itu terutama menyangkut dua hal yakni lahan atau tanah tempat pabrik itu didirikan dan bentuk bangunannya.


Mengungkap Kisah Horor di Bumi Perkemahan Cibubur

bumi perkemahan cibubur

Kawasan bumi perkemahan dan graha wisata (buperta) cibubur, kerap dipilh menjadi lokasi perkemahan para pramuka. Bukan saja dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Lokasi ini juga identik dengan Jambore Nasional. Tetapi selain identik dengan pramuka, ternyata di sini juga ada hantu yang suka menganggu.


Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Mitos Makan dengan Daun yang Dilipat

Materi yang berlimpah, pendidikan yang tinggi dan jabatan prestisius serta status sosialnya yang mapan, ternyata tak membawa kebahagiaan. Perbedaan usia yang mencolok membuat keduanya selalu terlibat dalam pertengkaran. Kisah ini kami dapatkan dari salah seorang sahabat yang kebetulan menjadi psikiater di salah satu kota di bilangan Jawa Tengah.


Mengenal Karakter Shio Ular

karakter shio ular

Orang-orang dengan karakter shio Ular memiliki banyak kesimpulan. Ada yang mengatakan bahwa shio Ular adalah shio yang lemah lembut dan penuh ide kreatif. Tapi ada pula yang menyebutkan bahwa watak dari shio ular adalah licik dan penuh prasangka


Khasiat Batu Mulia Pada Jari

Khasiat Batu Permata Pada Jari

Batu mulia banyak disukai oleh masyarakat Indonesia mulai dari yang harganya murah hingga yang harganya sangat mahal. Namun artikel yang akan kita bahas kali ini bukanlah fokus pada pembahasan batu akik melainkan tentang "dijari manakah cincin berbatu mulia ini sebaiknya dikenakan". Bagian-bagian tubuh yang paling tepat bagi seseorang manakah yang paling banyak menerima manfaat dari batu mulia/permata.


Mengenal Keampuhan Sholawat Nariyah

Sholawat Nariyah adalah sebuah sholawat yang disusun oleh Syekh Nariyah. Syekh yang satu ini hidup pada jaman Nabi Muhammad sehingga termasuk salah satu sahabat nabi. Beliau lebih menekuni bidang ketauhidan. Syekh Nariyah selalu melihat kerja keras nabi dalam menyampaikan wahyu Allah, mengajarkan tentang Islam, amal saleh dan akhlaqul karimah sehingga syekh selalu berdoa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk nabi. Doa-doa yang menyertakan nabi biasa disebut sholawat dan syekh nariyah adalah salah satu penyusun sholawat nabi yang disebut sholawat nariyah.



Rahasia Ampuh Mengobati Kanker

Inilah salah satu rahasia ampuh mengobati kanker yang tidak banyak orang tahu. Metodenya sangat mudah yakni mengkonsumsi singkong rebus. Metode ini ditemukan oleh Dr Cynthia Jayasuriya, seorang ilmuwan medis dari Srilangka.


Khasiat Asmaul Husna : Al Haadii

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Haadii" yang memiliki khasiat : terlepas dari berbagai kesukaran hidup. Diberi kejernihan hati di dalam setiap menghadapi persoalan.


Khasiat Asmaul Husna : Al Badiiu

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Badii’u yang memiliki khasiat :


Khasiat Asmaul Husna : Ar Rahmaan

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Ar Rahmaan" yang memiliki khasiat : diberi ketenangan hati dalam segala situasi, didalam menghadapi setiap persoalan dan cobaan apapun dalam hidup dan diberi ketajaman berfikir, kuat ingatan, tidak mudah lupa dan dijauhkan dari sifat gugup di segala situasi.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika