Senin Kliwon, 13 Mei 2024


Misteri Truk Setan di Desa Musidua

penampakan hantu

Pada saat dinas di Musidua, Jambi, AKP Sanija mengalami lika-liku tugas yang sangat rumit dalam fungsinya sebagai pelindung masyarakat. Polisi ini menemukan truk tua yang dihuni oleh bangsa jin dan menyaksikan adanya sebuah kampung siluman. Ini adalah kisah nyata yang terjadi di desa musidua Jambi. Begini ceritanya....



Pesugihan Keramat Wangun

nama toto

Menurut informasi, sudah banyak pelaku ritual yang sukses. Kebanyakan diberi kode buntut atau dengan nama toto gelap (togel). Tapi banyak pula yang gagal walau sudah bersusah payah dan mengeluarkan uang jutaan rupiah. Pelaku ritual di keramat wangun biasanya akan ditemui oleh mahluk ghaib. Tentu saja dia harus kuat dengan godaan-godaannya seperti pocong yang tubuhnya mengeluarkan bau tak sedap. Sosok inilah yang sering muncul dan menggoda para pelaku ritual. Siapa sebenarnya sosok ghaib tersebut?


Sejarah Ilmu Hipnotis

ilmu hipnotis

Selama berabad-abad hipnotisme menjadi korban salah pengertian. la diidentikkan dengan takhayul dan ilmu hitam (black magic). Namun toh, hipnotisme tetap tumbuh dan semakin berkembang hingga hari ini. Banyak orang mempelajarinya secara rasional, dan kemudian mempraktikkannya, termasuk mereka yang mempraktikkan ilmu ini dalam dunia hiburan.


Mengenal Karakter Shio Kuda

karakter shio kuda

Shio Kuda adalah salah satu shio atau zodiak dalam penanggalan China. Shio ini dilambangkan oleh seekor kuda yang kuat. Hewan kuda mencitrakan sosok yang kuat dan tangguh, mampu membawa beban yang berat, bekerja keras, dan bebas kemapun ia mau melangkah.


Bulan Madu Mencekam Di Bungalow Berhantu

bulan madu mencekam

Suhu udara di puncak pass malam itu sangat dingin. Pada mesin pengukur suhu terlihat angka 10 derajat celsius. Angin sangat kencang berhembus dari barat ke timur. Atap bungalow tempat kami menginap berulang kali terangkat ke atas diterjang puting beliung. Penutup bungalow dari asbes berbentuk genteng itu terlepas dari paku-paku pengikatnya. Tak urung, karena tanpa kekuatan penahan, maka atap itu terlepas dari padanan kayunya, lalu melayang ke arah timur. Genting pun terangkat terbang ke udara, melayang sepanjang beberapa ratus meter seperti laron-laron.


Mengungkap Kisah Horor di Bumi Perkemahan Cibubur

bumi perkemahan cibubur

Kawasan bumi perkemahan dan graha wisata (buperta) cibubur, kerap dipilh menjadi lokasi perkemahan para pramuka. Bukan saja dari Jakarta dan sekitarnya, tapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Lokasi ini juga identik dengan Jambore Nasional. Tetapi selain identik dengan pramuka, ternyata di sini juga ada hantu yang suka menganggu.


Mengenal Yoga : Definisi dan Sejarah

yoga berasal dari kata yuj atau dalam bahasa Inggris berarti to yoke yang dapat dimaknai sebagai menyatukan. Banyak yang menerjemahkan bahwa maksud kata menyatukan di sini adalah menyatukan diri dengan alam, juga pada Sang Pencipta. Penyatuan tersebut dapat dilakukan dengan cara menyatukan tiga hal penting dalam yoga, yaitu latihan fisik, pernapasan, dan meditasi.


Apa Itu Chakra?

chakra tubuh

Dalam yoga, chakra merupakan susunan pusat energi spiritual tubuh manusia, yang berperan untuk menyerap energi alam  (sumber prana) dan mendistribusikan energi tersebut ke seluruh tubuh. Chakra berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwa.


Apa itu Santet, Pelet dan Tenung ?

ilmu santet

Banyak istilah dalam dunia mistik yang berkaitan dengan ilmu hitam misalnya santet, tenung, pelet, sihir, voodoo dan lain sebagainya. Semua istilah tersebut pada hakekatnya memiliki arti yang sama yakni ILMU HITAM. Ilmu hitam adalah ilmu yang memanfaatkan kerjasama antara manusia dan mahluk halus dengan tujuan yang bersifat jahat kekuatan.



Doa Mujarab Penakluk Ilmu hitam

Amalan berikut ini dikenal ampuh mengatasi berbagai ilmu hitam ataupun gangguan jin, menghindari kesurupan, tangkal santet/sihir dan lain-lain.


Rahasia Meraih Keberkahan Lailatul Qodar

Barang siapa mendapatkan lailatul qodar maka orang tersebut akan mendapatkan keburuntungan yang tinggi karena memiliki power agar sukses di dunia dan akherat. Namun tentu tidaklah mudah mendapatkannya karena merupakan hak prerogatif Allah. Sebagai manusia, kita wajib berusaha mendapatkannya di bulan ramadhan karena memang hanya dibulan inilah energi lailatur qodar diturunkan. Berikut adalah rahasia agar kita bisa mendapatkan keberkahan lailatul qodar.


Khasiat Asmaul Husna : Al Mujiib

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah "Al Mujiib" yang memiliki khasiat : doa yang dipanjatkan cepat dikabulkan oleh Allah, segala sesuatu yang dihajatkan cepat dan mudah tercapai.


Khasiat Asmaul Husna : Al Jaami

Salah satu asma dari 99 asmaul husna tersebut adalah Al Jaami' yang memiliki khasiat : mengembalikan orang yang minggat, pergi tanpa pamit dan memperlancar datangnya rejeki.





RAMALAN


Grup Telegram Dunia Gaib

belajar metafisika